AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Youngjae B.A.P Tidak Ingin Hadiah Ulang Tahun dari Fans


Dengan ulang tahunnya yang semakin mendekat, Youngjae B.A.P dengan sopan menolak hadiah ulang tahun.

Pada tanggal 6 Januari, Youngjae mengatakan melalui twitter ”Halo Baby kami~ Hrm… aku mendengar kabar baik sehingga aku ingin menulis, aku mendengar bahwa Baby kami berencana untuk mengirim hadiah ulang tahun! Hatiku sangat bersyukur dan bahagia! Aku sudah berterima kasih untuk semua cinta yang Baby berikan kepadaku oleh karena itu, ini adalah situasi yang sangat bahagia.“ Yongjae melanjutkan, ”Jadi untuk ulang tahunku kali ini, daripada memberiku hadiah, bagaimana jika kalian memberikan hadiah untuk diri sendiri, yang sangat istimewa bagiku – itu adalah pemikiran dan harapanku”

”Tapi jika masih ada yang ingin memberiku hadiah, aku pikir akan lebih baik jika kalian memberi hadiah kepada seorang teman yang membutuhkan uluran tangan! Cinta dari Baby sudah menjadi hadiah besar bagiku! Aku selalu bersyukur. Aku mencintaimu!“

Youngjae akan berusia 20 tahun pada tanggal 24 Januari.

@milanistred

2 Komentar

  1. great post, very informative. I’m wondering why the opposite experts of
    this sector don’t notice this. You must continue your writing.
    I’m sure, you’ve a great readers’ base already!

  2. Hyejeong Kim

    mulia banget gilak knpa member BAP berwajah garang tpi berhati malaikat >_< i like you youngjae love you BAP

Tinggalkan Jejak

