AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Milanisti Berusia 5 Tahun Ini Melaporkan Ayahnya ke Polisi Karna Telah Memaksanya Untuk Menjadi Fans Juventus


Bocah asal Italia berusia lima tahun ini melaporkan ayahnya ke polisi karena telah memaksanya untuk menjadi seorang fans Juventus dengan mengundang pendeta untuk mengusir setan dirumahnya ketika dia menemukan anaknya mendukung Milan.

Penggemar sepak bola Italia dikenal karena semangat mereka dan loyalitas sengit untuk tim lokal mereka.

Tapi satu pendukung tampaknya telah mengambil permainan indah sedikit terlalu serius.

Anak lima tahun bernama Arturo Verratti telah melaporkan ayahnya yang bernama Marco ke polisi karena telah mencoba memaksanya untuk mendukung tim sepak bola Juventus.

Bahkan dengan terpaksa Arturo Verratti memakai warna Juventus ‘Hitam dan Putih’ siang malam dan menyanyikan chant Juventus.

Ayahnya yang berusia 38 tahun itu bahkan disebut-sebut telah memanggil pendeta setempat yang bernama Don Cesare, untuk mengusir setan dari dalam tubuh putranya yang di anggap telah melakukan dosa kardinal karena mendukung tim rival yang mereka benci, Milan.

Ayahnya khawatir, itu hanya setan yang harusnya disalahkan karna telah membujuk anaknya untuk bersumpah setia kepada tim lain selain Juventus tercinta.

Dalam upaya luar biasa untuk mengubah pikiran Arturo Veratti, Marco memikirkan beberapa cara untuk mematahkan semangat anaknya.

Arturo Veratti mengatakan kepada polisi bahwa ia dipaksa untuk menyanyikan chant Juventus dan memakai jersey hitam putih setiap hari siang dan malam untuk di doktrinasi menjadi pendukung Juventus.

Tetangga mereka mengkonfirmasi juga menegaskan sudah sering mendengar anak laki-laki itu (Arturo Veratti) bernyanyi keras chant Juventus di bawah desakan ayahnya.

Komentar saya: Wuahahaha salut banget sama ni bocah. KEREN🙂 Baru 5 tahun loh😀 tapi sudah berani memberontak. Bahkan sampai melaporkan bapaknya sendiri ke polisi karna merasa hak asasinya untuk mendukung klub terbaik dunia (baca: AC MILAN) di rebut😀 ckckckc yang namanya Pencerahan memang ga kemana yah😀 sekalipun setiap hari di cekok’in chant Juve, sekalipun setiap hari di pake’in jersey Juve, tetep saja yang namanya Perasaan Cinta itu tidak bisa dipaksa wkwkwwkkwkwk😀 kalo sudah ngomong perasaan jadi panjang lebar dan tinggi nih ceritanya😀 yaweslah, saya harap akan ada banyak lagi Arturo Veratti Arturo Veratti yang lain🙂 dan buat bapaknya Arturo Veratti, si Marco, udahlah ya gausah maksa-maksa, anak kecil saja tau mana tim terbaik. Semoga bapaknya cepet dapet pencerahan dan mengikuti jejak anaknya menjadi Milanisti😀 okesip😉 FORZA MILAN!!

Source: Dailymail

@milanistred

3 Komentar

  1. Pak Ali

    Anak kecil aja tau…
    F(║║║═╬═ )RZA MILAN

  2. Bapaknya itu yg kerasukan roh bebay tuha (nyonya tua), makanya roh d tubuhnya harus d usir, biar dia lsg bertaubat, dan mengikuti jejak anaknya.

    • @Pak Ali: Bapaknya harus belajar banyak ke anaknya😀

      @Bang Jek: Bener😀 harusnya yang dipanggilin pendeta itu bapaknya, bukan anaknya, biar cepet tobat hahahah😀

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: