AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Netizen Coba Mengurai Alasan SM Merilis Pernyataan Palsu


“Leeteuk terpuruk dalam kesedihan. Keluarganya sedih tentang semua spekulasi dan rumor kematian keluarga mereka yang mendapatkan banyak perhatian dari media. Mereka (Keluarga Leeteuk) hanya ingin mengirim mereka (Ayah-Kakek-Nenek) ke peristirahan terakhir secara pribadi. Atas nama keluarganya, kami meminta media untuk menahan diri dari pelaporan tentang masalah ini.” Itu adalah pernyataan terakhir yang di keluarkan pihak SM Entertainment atas apa yang terjadi dengan kasus kematian Ayah Leeteuk.

1. Saya bisa mengerti mengapa SM melaporkan kejadian itu sebagai kecelakaan mobil pada awalnya. Mereka (SM) jelas ingin menjauhkan Leeteuk dari spekulasi yang tidak perlu. Hanya karena dia seorang selebriti, dia bahkan tidak punya waktu untuk sedih sebelum seluruh kehidupan pribadinya yang terkuak ke media. Saya berharap keluarganya mampu menangani hal ini dengan baik. Istirahat dalam damai

2. SM berbohong untuk Leeteuk. Tapi disini itu tidak masalah. Yang menjadi masalah adalah wartawan yang berlarian, coba mencongkel ke dalam kehidupan pribadi seseorang. Apakah ini menjadi benar atau tidak, SM berbuat baik atau buruk dengan berbohong bukanlah bagian penting. Yang penting adalah memberikan kekuatan pada Leeteuk.

3. Saya benar-benar mengerti mengapa SM berbohong. Terutama setelah melihat semua kebencian dari beberapa artikel kontroversial wartawan yang masih memilih untuk menerbitkan. Kebohongan SM bukanlah hal yang buruk. Mereka melakukannya untuk melindungi artis mereka dan keluarganya. Kejadian ini akan mengikutinya (kenyataan bahwa Ayah Leeteuk membunuh kedua orang tuanya sebelum bunuh diri) di sisa hidupnya dan antis (anti fans) jelas akan menggunakannya hal ini untuk menjatuhkannya (Leeteuk) dari sekarang. Saya tentu berharap bahwa ini tidak akan terjadi.

4. Saya yakin SM mendapat izin dari keluarga Leeteuk untuk berbohong kepada media. Mereka menyebutnya kecelakaan untuk melindungi keluarga. “Bahkan saya tidak pernah datang langsung dan mengatakan itu adalah bunuh diri.” Potong SM beberapa waktu lalu.

5. Saya biasanya akan mengkritik mereka karena berbohong tapi ini adalah suatu masalah yang serius. Saya mengerti mengapa mereka merasa perlu untuk mati. Biarkan ini semua berlalu, netizens.

Cr: OSEN via Nate
Indo trans by @milanistred

@milanistred

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: