AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

SM Entertainment Merilis Pernyataan Tentang Ayah Leeteuk Dan Kakek-Neneknya Kemungkinan Bunuh Diri


Beberapa jam setelah berita pertama membuat banyak orang terpukul bahwa Ayah Leeteuk (Park Yong In), Kakek (Park Hyun Suk), dan Nenek (Chun Kyung Tae) semua meninggal bersama-sama pada tanggal 6 January karena kecelakaan mobil, laporan baru muncul yang menyatakan bahwa kematian mereka bisa bunuh diri.

Menurut laporan tersebut, seorang sumber dari Dinas Pemadam Kebakaran Dongjak menyatakan bahwa badan Ayah dan Kakek-Nenek Leeteuk ditemukan di rumah mereka yang terletak di Shindaebang-dong, Seoul around 9:20AM. Sebuah catatan bunuh diri juga ditemukan bersama dengan almarhum, yang mengarah ke kecurigaan kematian mereka adalah karena bunuh diri. Lebih banyak laporan dijelaskan bahwa Kakek di temukan tergeletak di tempat tidur mereka dan Ayah Leeteuk ditemukan menggantung.

Dengan laporan awal mengklaim bahwa kematian Ayah dan Kakek-Nenek Leeteuk adalah karena kecelakaan mobil, kebingungan muncul. Apakah almarhum di temukan di rumah mereka adalah anggota keluarga Leeteuk. Saat ini, semua sumber media lokal melaporkan bahwa memang Ayah dan Kakek-Nenek yang ditemukan tewas di rumah yang terletak di Guro-gu Leeteuk. Investigasi masih berlangsung ke sifat yang tepat dari kematian mereka.

SM Entertainment, yang awalnya melaporkan bahwa kematian Ayah dan Kakek-Nenek Leeteuk adalah karena kecelakaan mobil, telah membuat pernyataan lain baru-baru ini. Dikatakan, “Leeteuk adalah dalam kesedihan yang mendalam. Keluarga almarhum dalam kesedihan atas laporan tentang rincian atau asumsi akan keluar tanpa kendala, dan mereka ingin mengirim almarhum tenang. Kami sungguh-sungguh meminta atas nama keluarga almarhum yang ada untuk menahan laporan sensasional.”

Saat ini, pemakaman diadakan di Guro Hospital Korea University.

Sekali lagi, kami mengucapkan belasungkawa yang terdalam untuk Leeteuk dan keluarganya.

Cr: Omonatheydidnt Soompi, tvreport, sportschosun, Star, Osen, Naver
Indo Trans by @milanistred

@milanistred

1 Komentar

  1. Kaget bangett..kasihan leetuk..itinggal smua keluarganya..T_T

    http://hulssay.com/2014/01/08/make-up-in-20-and-30/

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: