AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Pernyataan SM Entertainment Seputar Penyebab Kematian Ayah Leeteuk


Dengan banyaknya spekulasi mengenai penyebab kematian tiga anggota keluarga Leeteuk Super Junior ini, publik pun dibuat bingung.

SM Entertainment, sebagai agensi yang menaungi Leeteuk Super Junior serta yang pertama kali mengumumkan berita kematian ayah serta kakek nenek Leeteuk karena kecelakaan mobil pun angkat bicara.

“Saat ini Leeteuk sedang sangat berduka. Leeteuk dan keluarga almarhum kini sedang dalam kesedihan yang mendalam, ditambah berbagai macam pemberitaan mengenai penyebab kematian almarhum. Mereka ingin memakamkan ketiga anggota keluarganya dengan tenang,” ungkap SM Entertainment.

Pihaknya melanjutkan, “Kami mewakili segenap keluarga almarhum yang sedang berduka meminta agar tidak ada pemberitaan yang dilebih-lebihkan mengenai berita duka ini.”

Begitu mendengar kabar duka ini, Leeteuk yang kini sedang menjalani wajib militernya, langsung pulang untuk menengok jenazah tiga orang yang dicintainya tersebut.

Sementara itu, ketiga jenazah kini sedang berada di rumah duka dan pemakaman akan diselenggarakan pada 8 Januari 2014 di Korea University Medical Center.

Tak hanya Leeteuk, berita kematian ini juga membuat para selebriti lainnya serta ELF diseluruh dunia ikut berduka. Apapun penyebab pasti kematian tiga anggota keluarga Leeteuk, yang pasti para ELF mendukung dan selalu mendoakan sang leader yang mereka banggakan tersebut.

#StayStrongParkJungSoo
#StayStrongLeeteuk

@milanistred

@milanistred

@milanistred

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: