AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Tunjukkan Kapasitasmu, Balotelli!!


Mario Balotelli sempat digadang-gadang bakal menjadi striker terbaik di dunia. Namun hingga kini, striker 23 tahun itu belum mampu membuktikan kapasitasnya bersama AC Milan.

Di setengah musim perdananya di San Siro, Balo sempat membuat publik takjub lantaran dia mampu mengemas 12 gol dari 13 laga sejak dibeli Milan dari Manchester City pada bursa transfer Januari tahun lalu.

Namun, di musim ini dia gagal mempertahankan performa apik seperti musim lalu. Hingga giornata 17 Serie A, striker 23 tahun ini baru mengemas enam gol dari 12 laga yang dimainkannya.

Bukannya menunjukkan kapasitas sebagai salah satu striker terbaik dunia, dia justru lebih sering menghiasi pemberitaan media
dengan ulah kontroversialnya.

Imbasnya, Milan kini harus tercecer di posisi 13 klasemen sementara dengan hanya mengoleksi 19 poin dari 17 laga.

Penampilan inkonsisten Balo ternyata mendapat sorotan dari bek veteran Rossoneri, Daniele Bonera yang berharap striker bengal itu segera bangkit dan kembali membuktikan kapasitasnya.

“Itu semua tergantung kepadanya. Saya percaya bahwa waktunya akan datang di mana dia akan menunjukkan hasratnya untuk membuktikan diri bahwa dia salah satu yang terbaik,” ujar Bonera sebagaimana dikutip Goal, Minggu
(5/1/2014).

Milan akan memulai kampanye di 2014 dengan menjamu Atalanta di San Siro, Senin 6 Januari 2014 malam WIB. Kemenangan menjadi hal yang wajib diraih Il Diavolo apabila ingin terus membuka peluang merealisasikan target menembus zona Liga Champions di akhir musim.

@milanistred

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: