AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Milan Ingin Jual Mexes dan Dapatkan Viviano


AC Milan dikabarkan bakal melakukan pergerakan yang cukup aktif di bursa transfer Januari ini. Tidak hanya fokus mendatangkan pemain, kubu I Rossoneri juga berencana menjual pemainnya.

Minggu (5/1/2014), Mediaset melaporkan, Philippe Mexes dikabarkan menjadi salah satu pemain yang akan dilepas Milan pada jendela transfer musim dingin ini. Hal itu menyusul performa menurun sang pemain karena kerap dibekap cedera. Terakhir, bek asal Prancis itu juga harus menepi lantaran mengalami masalah pada penglihatannya.

Spekulasi ini muncul lantaran dalam beberapa laga terakhir, pelatih Massimiliano Allegri kerap menempatkan Mexes di bangku cadangan. Dia lebih mempercayakan duet bek tengah Milan diisi Cristian Zapata dan Daniele Bonera.

Kehadiran Adil Rami yang sebelumnya direkrut dari Valencia juga menjadi pemicu rumor bakal dilepasnya Mexes, selain masalah gaji tinggi yang diterimanya. Seperti diketahui, Mexes mendapat bayaran 4 juta euro per musimnya.

Klub kaya raya Prancis, AS Monaco kabarnya akan jadi klub yang siap menampung Mexes. Maklum, klub yang diarsiteki Claudio Ranieri ini masih membutuhkan tambahan pemain-pemain top untuk bisa bersaing dengan PSG di Ligue 1.

Masih menurut Mediaset, uang hasil penjualan Mexes nantinya akan digunakan Milan untuk memboyong Radja Nainggolan dari Cagliari. Saat ini, Il Diavolo tengah bersaing ketat dengan Juventus dan Inter Milan untuk mendapatkan pemain berdarah Indonesia itu.

Selain Nainggolan, Milan juga dilaporkan tertarik untuk membawa pulang Emiliano Viviano dari Arsenal. Kiper 28 tahun ini diketahui tengah mengalami masa sulit di Arsenal, sejak memutuskan hengkang dari Bologna pada musim panas lalu. Viviano belum sekali pun mendapat kepercayaan tampil di pelatih Arsene Wenger.

Viviano akan diplot untuk menjadi penerus Christian Abbiati yang kontraknya akan kedaluwarsa pada akhir musim ini. Sementara itu, kiper muda Milan, Gabriel kabarnya akan dipinjamkan ke klub lain guna menambah jam terbang dan pengalaman buat kiper muda Brasil yang di musim ini dipercaya tampil di beberapa laga.

@milanistred

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: