AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Honda Ingin Segera Debut Bersama Milan


Gelandang anyar AC Milan, Keisuke Honda, akhirnya tiba di Italia. Usai mendarat di bandara Malpensa, Honda pun disambut oleh para fans Milan dan juga awak media yang menanti kedatangannya.

Melihat besarnya antusiasme para fans, Honda mengaku tak sabar untuk segera tampil bagi Rossoneri. Penggawa timnas Jepang ini siap untuk memberikan yang terbaik bagi tim yang telah diidolakannya sejak kecil.

“Aku sangat bahagia bisa berada disini. Aku tidur cukup nyenyak di pesawat, jadi aku siap untuk bermain. Aku tak sabar untuk segera tampil bersama rekan-rekan setim, karena mereka adalah pemain-pemain hebat,” ujar Honda kepada Milan Channel .

Kehadiran Honda memang sudah ditunggu-tunggu oleh para Milanisti, bahkan sejak bursa transfer musim panas lalu. Menurut kabar yang beredar, kostum nomor punggung 10 yang akan digunakan Honda telah terjual lebih dari 1000 potong di gerai resmi Milan.

“Aku mengerti situasi dimana orang-orang berharap banyak dariku. Tetapi kupikir aku bisa berkontribusi lebih untuk Milan dan memberikan sesuatu yang spesial,” sambungnya.

Honda datang ke Milan dengan status bebas transfer setelah empat musim berkostum CSKA Moscow. Selama berkarier di Rusia, ia membawa CSKA meraih gelar Liga Primer serta Piala Rusia pada musim lalu.

@milanistred

Tinggalkan Jejak

