AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Abbiati Tunggu Perpanjangan Kontrak


Christian Abbiati tengah berada di penghujung kariernya bersama AC Milan. Kontraknya yang akan segera berakhir belum juga diperbarui.

Abbiati tengah menjalani tahun terakhir dalam kontraknya bersama Il Diavolo Rosso. Di akhir musim ini, kontrak Abbiati akan kedaluwarsa, dan hingga kini pihak Milan belum juga menyodorkan kontrak baru.

Situasi ini terus membayangi Abbiati. Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, kiper 36 tahun ini bahkan sempat pesimistis akan dapat kontrak baru. Dan jika itu terjadi, dia akan memilih untuk pensiun sebagai bentuk rasa cintanya pada Milan.

Terkait hal ini, sang agen Claudio Vigorelli meyakini, Abbiati akan mendapat perpanjangan kontrak. Performa yang masih ciamik serta belum siapnya kiper cadangan Milan untuk menggantikannya menjadi
alasan.

“Ada cinta diantara Abbiati dan Milan yang mana hal itu akan abadi. Jika Milan ingin memperbarui kontraknya untuk satu tahun ke depan, maka Christian akan menerimanya, karena saya tidak melihat dia bisa melihat dirinya bermain di klub lain,” ujar Vigorelli dalam wawancara dengan TMW sebagaimana dikutip Football-Italia, Sabtu (4/1/2014).

“Ada sensasi positif, tapi seperti yang selalu saya katakan, kami akan lebih dulu bertemu dengan Wakil Presiden, Adriano Galliani,” tandasnya tidak ingin terlalu optimistis.

Abbiati merupakan pemain yang direkrut Milan sejak 1998. Namun, di sebagian besar kariernya, dia harus rela dipinjamkan ke Juventus, Torino, dan Atletico Madrid. Namun karena kesetiaannya, Abbiati akhirnya kembali ke Milan pada 2008 dan hingga kini mendapat kepercayaan menjadi kiper utama I Rossoneri.

@milanistred

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: