AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Quotes Drama Korea “Master’s Sun”


“Jika kau anggap enteng hati seseorang dan mengabaikannya seperti ini karena kau tidak bisa melihatnya, kau akan di sambar petir!”

“Aku akan melanjutkan hidupku dengan baik dan mengabaikan hal-hal yang tidak bisa aku lihat.”

“Mengapa aku harus takut pada orang mati? Orang hidup lebih menakutkan”

“Ada dua hal yang tidak aku sukai. Pertama, seseorang yang menyentuh uangku. Kedua, seseorang yang menyentuh badanku. Aku memotong bunga yang menyentuh uangku, tapi apa yang harus aku lakukan dengan tangan yang menyentuh badanku?”

“Aku tetap memakainya (gelang) karena kejengkelanku. Kebencian untuk wanita yang meninggalkanku menjadi bahan bakar untukku terus berjalan.”

“Jika yang pertama, aku akan memanggil mobil polisi untuk menjemputmu. Jika yang terakhir, aku akan memanggil ambulance. Kendaraan macam apa yang kau ingingkan untuk mengantarmu pulang? Huh?!”

“Jika dia sudah meninggal, maka sudah berakhir. Jangan menyusahkan orang yang masih hidup.”

“Dan meninggalkanmu adalah hal terakhir yang bisa dia lakukan untukmu.”

“Aku.. aku tahu ini terlalu berlebihan, tapi aku ingin tetap bermain sepak bola. Wanita yang ada di dalam hatiku, terus memberiku harapan.”

“Ketika orang yang sudah meninggal masih ada di sekitar, pada akhirnya orang yang masih hidup yang menderita.”

“Romantisme yang dibawa oleh orang yang sudah meninggal mungkin akan memberikanmu keberanian, tapi itu tidak memberikanmu kemampuan.”

“Orang yang sudah meninggal tidak mempunyai kemampuan, tapi perasaan mereka yang tertinggal. Apakah kau juga memiliki seseorang di hatimu, yang sudah meninggal dan tidak bisa kau lupakan?”

“Aku tidak takut pada hal-hal yang tidak kulihat dan kudengar. Tapi hal yang kulihat, sepertimu, membuatku takut.”

“Matahari akan terbit. Aku akan menemukanmu dan berada di sisimu!”

“Sebelumnya, aku merasa sangat takut dan kesepian. Saat aku bertemu denganmu, itu seperti sebuah sinar cahaya. Kau tidak tahu bagaimana rasanya aku mendapatkan sebuah tempat perlindungan yang hebat dimana aku bisa bersembunyi, saat aku merasa sangat ketakutan.”

“Aku tidak perduli jika kau melihatku lebih dulu karena uang. Kau hanya harus terus melihatku sampai akhir. Payudara wanita cantik bisa rusak karena usia mereka. Akan tetapi, uang tidak akan pernah kering. Jadi, kau hanya perlu menjaga kepercayaan dan kesetiaan dari awal, dan tidak melihat kemanapun lagi. Itu semua yang aku inginkan.”

“Jangan bersaing dengan masa lalumu tapi nantikan hal-hal besar dari masa depanmu dan cintai dirimu di masa sekarang.”

“Tanganku tetap ingin menjangkau dan menyentuh tubuhmu.”

“Tempat perlindunganmu sudah datang, jadi bersembunyilah!”

“Alasan mengapa aku tidak bisa berbicara tentang diriku sendiri dengan baik adalah karena aku sangat bahagia bahwa seseorang menyukaiku. Karena aku taku jika dia mengetahuinya, dia akan berlari menjauh.”

“Jangan berterima kasih padaku. Karena itu membuatku merasa bersalah. Kau bukan satu-satunya yang mempunyai rahasia. Aku juga mungkin mempunyai sesuatu yang tidak aku ceritakan padamu. Setelah mendengarkan peringatanmu, aku menjadi sedikit takut bahwa aku mungkin mengecewakanmu.”

“Manusia menginginkan hal lebih banyak lagi, saat sekali saja mereka merasa hidup enak. Itu bisa saja”

“Aku ingin mengenalmu lebih baik. Aku akan mengambil keberanian. Kau akan mendapatkan kekuatan.”

“Jangan mulai dari melihat, tapi mulailah dengan mempercayai.”

“Terima kasih karena tidak menertawakan mimpiku dan mendengarkan aku.”

“Jangan berpura-pura kuat. Jika berat, katakan saja. Ketika hati tidak terasa benar, rasa sakit akan memberi jawaban. Apakah hatimu akan terasa sakit?”

“Ada orang-orang yang lebih menakutkan dari hantu,”

“Karena kau lebih menyukaiku daripada aku menyukaimumu, wajar jika kau lebih terluka.”

“Jadi aku harus terluka jika ingin menyukaimu?”

“Kau lebih menyukainya. Jika kau sangat menyukai seseorang, matamu menjadi berkedip-kedip, maka akankah hal yang menakutkan masuk ke dalam matamu?”

“Besok. Mulai besok, aku akan menghilang dari duniamu untuk seminggu. Apakah kau tidak mengkhawatirkannya? Satu-satunya orang yang bisa memeluk dan memegang tanganmu menghilang, apakah kau tidak gugup?”

“Karena aku hidup untukmu saat jantungku masih berdetak. Aku yang jantungnya sudah tidak berdetak, tolong lepaskan. Kau membuatku menyiapkan segalanya untukmu dengan tanganku sendiri. Tapi di panggung terkahir, kau pergi sendiri, benar kan? Sekarang, lakukan semuanya olehmu sendiri. Itu bukan karena kau sangat sensitif, tapi kau hanya sangat malas. Perbaiki itu.”

“Jadi perasaanku adalah rahasia. Sebuah rahasia.”

“Aku yang tidak membiarkannya pergi. Karena aku tidak bisa tidak melihatnya.”

“Hati yang tidak menerima siapapun adalah kutukan. Jika hati itu tidak mau berubah, maka ia tidak akan terbebas,”

“Tae Gong Shil, aku datang ke sini setelah membatalkan pernikahan karena kau. Jadi kau harus bertanggung jawab. Ayo kita pergi.”

“Saat aku jauh darimu, aku merindukanmu dan aku mengkhawatirkanmu. Aku merasa pedih menatap ponsel untuk melihat jika kau menghubungiku, maka aku mematikannya dan tidak menjawabnya.”

“Tentu saja. Kau bisa melakukan apapun sesuka hatimu. Jika kau ingin tahu, kau tahu. Dan jika kau tidak ingin tahu, kau mengabaikannya. Beruntungnya kau,”

“Apa kau tahu kenapa kambing merasa tenang berada di sisi serigala meski ia bisa dimakan? Karena kambing tahu seberapa besar rasa suka serigala padanya. Serigala sangat menyukai kambing hingga kambing tahu serigala tidak akan pernah memakannya dan akan melindunginya. Jadi kambing bisa merasa tenang. Presdir juga tenanglah. Aku akan melindungi Presdir seperti serigala itu. Percayalah padaku.”

“Kau bilang kau akan melindungiku dan percaya padamu, jadi aku akan percaya padamu.”

“Aku kesal karena aku semakin terikat padamu dan harga diriku terluka karena aku tidak bisa menghentikannya. Karena itu aku juga sangat takut.”

“Masuk terlalu jauh ke dalam duniamu itu berbahaya.”

“Karena aku secara konstan bertemu denganmu, maka aku benar-benar terpesona. Aku..”

“Tapi.. jika kau benar-benar menginginkanku untuk pergi, aku akan pergi saat kau mengatakannya untuk pertama kali.”

“Aku menyegelnya. Aku masih punya hati yang mencintainya, jadi itu tidak menghilang. Jadi, aku baik-baik saja sekarang.”

“Karena tidak memohon, kelakuan tidak tahu malumu, itu keren.”

“Aku akan melindungimu meski kau tidak menjadi Presiden,”

“Bohong. Tidak mungkin kau merasa kau bisa hidup. Tae Gong Shil, kau sama sekali tidak boleh berpikir kau bisa hidup tanpa diriku. Tanpaku kau harus merasa kau akan mati.”

“Apa kau tahu begaimana sakitnya aku? Sejujurnya, bahkan sekarang, setiap kali aku bernapas, itu sakit.”

“Aku tidak ingin mengakhiri hubungan denganmu. Aku tidak akan mengakhirinya. Tetaplah disisiku, selamanya. Aku akan menanggung akibatnya.”

“Bertemu dengamu seperti menemukan sebuah sinar cahaya. Kau tidak mengeri betapa besar
artinya memiliki sebuah tempat persembunyian dimana aku bisa berlari kesana, disaat aku ketakutan.”

“Alasan mengapa aku bisa tanpa takut mengatakan padamu untuk pergi selama ini adalah karena aku tahu bahwa dengan pasti kau akan kembali ke sisiku lagi.”

“Membuat pilihan dan melindungi sesuatu adalah sesuatu yang sulit untuk dilakukan. Bahkan jika kau sudah membuat pilihan, tidak ada yang tahu dengan baik apa yang akan datang kemudian.”

“Karena wanita yang aku cintai adalah matahari yang bersinar di atas sana.”

“Aku.. mempunyai duniaku sendiri yang tidak pernah bisa kau lihat dan kau dengar. Aku mungkin masuk ke dalamnya dan berakhir dengan menangis atau menjadi sedih. Kau mungkin tidak akan mengerti aku, tapi pikirkan saja dia hanya seperti itu dan berbaik hatilah padaku.”

“Dalam hubungan apapun, tidak ada dimana seseorang mengerti dunia yang lainnya dengan sepenuhnya. Bahkan jika aku mengabaikanmu karena aku tidak mengerti, pikirkan saja dia memang seperti itu, dan berbaik hatilah padaku.”

“Aku mungkin membuatnya menjadi sulit untukmu atau menyebabkan kau dalam masalah jika aku di dekatmu, tapi aku tidak mau menjadi sedih dan kesepian tanpamu. Aku akan datang padamu dan berada disisimu. Karena kau sangat spesial untukku.”

“Sebuah undangan adalah sesuatu dimana aku singgah untuk beberapa saat dan pergi. Aku tidak punya maksud untuk melakukannya. Aku akan hidup terus-menerus disampingmu.”

“Aku tidak pernah sekalipun melepaskanmu pergi. Karena Tae Gong Shil adalah matahariku yang mana tanpa dirinya bumi akan hancur.”

“Kau tinggal saja disisiku. Saat aku, yang tua, merasa rendah, kau, yang muda, mengangkatnya.”

“Terima kasih karena tidak pernah membiarkan aku pergi.”

Kyaaaaa….. >,< saya tidak pernah menyangka drama horor ini memiliki banyak quotes romantis, bagus, juga mendidik. Padahal awalnya saya ogah-ogahan melihat drama ini, tentu saja karna hantunya😀 tapi ternyata saya malah ketagihan setelah melihat episode pertama. Bahkan saya rasa ini lebih bagus dari The Heirs *menurut saya pribadi* maaf Kim Tan – Eun Sang Shipper😀

@milanistred

Tinggalkan Jejak

