AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Quotes Drama Korea “To The Beautiful You”


“Keajaiban adalah nama lain dari kerja keras.”

“Mungkin ada urutan untuk datang ke dunia, tapi tidak ada urutan untuk meninggal.”

“Persahabatan itu seperti Trapping jam 11 malam. Apa yang lepas dari kakiku ke kakimu bukan hanya sebuah bola, itu adalah persahabatan.”

“Jika ada kompas untuk menemukan takdir, kemana ia akan mengarah pada malam ini?”

“Waktu yang ku butuhkan untuk jatuh cinta adalah 0.2 detik. Baru saja aku melepas setengah hatiku ke bus yang lewat. Apakah cinta juga bisa mendapat diskon dan transfer juga?”

“Hey jantung! Kau harusnya tau kapan waktunya berdebar sangat kencang dan tidak”

“Takdir adalah takdir. Kau tidaj tau apa yang akan terjadi. Meski kau tidak punya pacar sekarang, bukan berarti kau tak akan punya pacar. Jadi meski kau tak punya pacar sekarang, kau bisa membelinya (gelang).”

“Meskipun aku menutup mataku, aku bisa melihat kenangan hati itu dengan jelas.”

“Orang yang aku sukai menangis karnamu, dan aku tidak ingin dia menangis lagi.”

“Di dunia ini, tidak ada orang tua yang tidak percaya kepada anaknya.”

“Jangan lakukan lagi, aku benci jika kau terluka karna aku.”

“Aku lebih suka melihatmu tersenyum, daripada melihat diriku yang tersenyum.”

“Jika kau sedikit saja menganggap serius pengakuan cintaku, maka kau tidak akan melakukan hal ini.”

“Pasti benar-brnar sulit baginya karna tidak ada orang yang bisa di ajaknya bicara tentang hal itu. Seperti orang bodoh, aku selalu di sampingnya tapi aku tidak tau apa-apa. Terlebih lagi, aku tidak bisa membantunya sama sekali. Hal ini membuatku kesal. Apalagi itu semua untuk orang lain dan bukan aku hingga membuatku benar-benar marah. Tapi hal lain yang membuatku kesal adalah diriku yang tidak bisa memaafkannya, dan pada akhirnya aku marah pada diriku sendiri.”

“Tidak perduli apa yang terjadi, aku akan melindungimu.”

“Jangan khawatir tentang apa yang akan mereka pikirkan nantinya. Aku tidak akan membiarkanmu pergi dalam kondisi seperti ini.”

“Meskipun sekarang rasanya menyakitkan, tapi hal itu akan menjadi lebih indah pada waktunya. Bahkan jika ada bekas luka yang tertinggal, pasti akan segera sembuh karena tidak ada luka yang tidak bisa di sembuhkan.”

“Apakah kau masih tidak mengerti? Aku tidak akan membiarkanmu pergi dengan kondisi seperti ini. Tidak peduli siapa kau saat ini, itu tidak masalah. Aku hanya meminta kau untuk tetap di sisiku. Tidak bisakah kau melakukan hal itu untukku? Itulah satu-satunya hal yang ku minta, apakah kau tidak bisa mengabulkannya?”

“Melihatmu disini, membuatku menjadi orang yang paling bahagia di dunia.”

“Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan hal itu. Karena kau keajaibanku. Setiap hari bisa bersama denganmu adalah sebuah keajaiban.”

“Aku tidak ingin berpisah darimu, meskipun itu hanya sedetik, semenit, sehari, sebulan bahkan setahun. Bagiku itu semua terasa sangat lama.”

Hahahaha ini drama sudah dari bulan apa yah?😀 tapi saya baru sempat lihat. Selalu harus ada yang di korbankan. Ternyata memang susah mempunyai dua hobi yang berbeda jauh. Yah selain suka dengan Kpop dan Drakor-nya saya juga seorang penggila bola, jadi harus pintar-pintar membagi waktu untuk mengikuti perkembangan keduanya.

Dan hahh….. saya hanya mendapatkan beberapa Quotes itu. Adakah quotes yang lain? Mungkin saya melewatkannya. Silahkan menambahkan ^^

@milanistred

Tinggalkan Jejak

