AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

[Bangstergram] Yongguk Selca: My Heart Melted


Beberapa hari yang lalu Bangster pasti heboh saat Yongguk mengupload selca di akun instagramnya.

Selca itu terlihat sangat sangat manis, menurutku. Iyalah, mana pernah Yongguk pose manis seperti itu? Biasanya dia kan ‘BADMAN’ banget hahahaha😀

Lihat saja, Yongguk dalam posisi merem gitu sambil tangannya membentuk huruf V yang di tempelin di antara mata kanannya. Dan senyumnya itu, Ya Tuhan, bisa membuatku meleleh.

Itu foto pertama yang di upload Yongguk beberapa hari lalu, tapi sayangnya beberapa saat kemudian Yongguk langsung menghapusnya. Entah apa alasannya, yang jelas itu cukup membuatku kecewa. Jarang-jarang kan Yongguk mengupload selca manis semacem itu, eh sekali upload kenapa di hapus -_____-”

Tapi kekecewaanku itu tidak berlangsung lama. Pasalnya semalam, setelah menyelesaikan konser tur Jepang BAP “WARRIOR BEGIN” Yongguk mengupload selca lagi, YEY!!

Aku merasa ada kesamaan antara selca pertama dan kedua. Menurutku kedua foto itu di ambil di waktu yang sama, hanya saja di upload di waktu yang berbeda. Iya ga sih? Coba lihat deh. Tapi itu menurutku sih. Mungkin juga tidak.

Menurutku, selca kali ini seperti sebuah ucapan terimakasih Yongguk kepada Babys yang selama ini telah mensupport mereka, juga rasa terimakasih Yongguk atas konser Jepang BAP yang berlangsung lancar dan sukses.

Selca terakhir yang di upload Yongguk sangat sederhana. Hanya menempelkan wajahnya di atas bantal. Itu saja, tapi anehnya selca yang itu malah membuatku nangis kejer :’D juga gulung-gulung jika boleh di tambahkan (╥﹏╥)

Dari semua selca yang pernah Yongguk upload, aku paling suka yang terakhir ini, sungguh. Entah kenapa perasaanku jadi campur aduk melihatnya. Seneng juga sedih.

Seneng karna melihat wajah polosnya yang seperti anak kecil itu. Aku rela jadi bantalnya :’) tapi coba lihat, sepertinya dia capek banget. Apa hanya aku saja yang merasa seperti itu? Nyesek.

Istirahat yang cukup sayang. Kau dan yang lain sudah bekerja keras dan terlalu banyak tahun ini. Itu pasti sangat melelahkan. Ah apa aku sudah berbicara terlalu banyak? Sepertinya akhir-akhir ini aku menjadi sangat sensitif😦 Ah sudahlah, semoga pikiranku salah. Karna aku selalu berdo’a untuk kebaikanmu disana🙂

Cek foto di bawah ini. Mungkin pendapat kita berbeda. Memang selca ini amat sangat sederhana. Tapi bagiku ini adalah selca terbaik Yongguk, dan aku sangat menyukainya, juga orangnya ^^

@milanistred

1 Komentar

  1. Sukses yah…

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: