AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

[FicLet] Pabbo Yeoja


Dear, Bang Yong Guk

Sejak aku mengenalmu, ada perasaan yang tidak biasa.

Aku bahkan harus bertanya berkali-kali terhadap hatiku sendiri, benarkah perasaanku?

Jangan tanya kenapa aku selalu menujumu, karna hatiku yang menuntunnya.

Aku selalu mencari cara untuk menyapamu, meski mungkin bagimu itu tidak penting.

Ah, kau tidak pernah tau rasanya jadi aku yang harus menahan rindu ketika aku tidak bisa melihatmu.

Aku yang hanya bisa melihatmu dari jauh.

Aku hanya bisa merasakan perasaan ini sendiri, berharap kau “melihatku” dan menyadari keberadaanku.

Entah apa artiku bagimu.

Kau terlalu “Jauh” atau kau memang menciptakan jarak untuk menjadi sekat??

Beri aku sedikit ruang di luasnya istana hatimu, meski itu hanya di satu sudut.

Terlalu tinggikah inginku?

Mungkin kau tidak akan pernah bisa ku miliki, mungkin kau hanya akan menjadi mimpi abadiku.

Aku mengerti, meski ini sakit. Ah tapi tidak apa.

Ini semua tidak akan membuatku berhenti menyayangimu, hingga aku lelah dan berhenti sendiri.

Tidak ada yang bisa melarang seseorang untuk memiliki perasaannya sendiri bukan?

Begitu juga aku yang menyimpan perasaan ini sendiri.

Selalu ada hikmah dari setiap pertemuan.

Jadi biarkan aku menyayangimu, kau tidak perlu bingung untuk membalasnya.

Aku tidak akan pernah memaksamu.

Aku hanya ingin ada seseorang yang ku sayangi dan yang aku rindukan.

Agar aku juga tidak merasa sendiri, agar aku merasa menjadi orang yang sedikit berarti.

Sampai pada akhirnya aku menemukan rumah untuk ku pulang.

Jika suatu hari nanti kau merasa sepi dan sendiri, ingatlah bahwa di belahan bumi ini ada seorang gadis bodoh yang selalu membawamu di dalam hatinya.

Dan jika suatu saat nanti kau terluka oleh orang yang kau cintai, ingatlah bahwa ada seorang gadis bodoh yang sudah mengosongkan seluruh jiwanya untuk kau isi kapanpun kau mau.

Gadis bodoh yang merelakan seluruh pikirannya untuk kau gerogoti.

Gadis bodoh yang merelakan seluruh hatinya untuk mencintaimu.

Ingatlah selalu agar kau tidak pernah merasa sendiri dan jangan pernah merasa tidak berarti.

Karna dalam diam-mu-pun sudah mampu membahagiakanku.

Ingatlah gadis bodoh itu adalah aku.

Tidak perlu kau ukir dalam hatimu, tapi cukup ingat saja bahwa aku ada..

Gadis bodoh yang mencintaimu,
Jung So Hee

@milanistred

3 Komentar

  1. maria

    mendalam banget sih lanjuttt next ff🙂

    • Huahahaha😀 malu ah malu ah malu ah😄

  2. Naya

    BangHee aku merestui kalian..
    Dan aku tetap di pelukan pangeran Moon..
    O:)

Tinggalkan Jejak

