AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Daftar Nominasi ‘MAMA 2013’


MAMA 2013 akan kembali di gelar di Hong Kong pada 22 November dengan acara red carpet hingga upacara penghargaan.

Stasiun Korea yang akan menyiarkan acara ini Mnet KM tvNOnStyle, O’live Story On XTM. Jaringan luar negeri yang akan menyiarkan acara ini Mnet Japan, Mnet Amerika dan Channel M.

Berikut daftar nominasinya:

Best New Male Artist
• Roy Kim
• BTS
• Bumkey
• Yoo Seung Woo
• Jung Joon Young

Haduh namanya nominasi, bagus-bagus amat yakk >_< tapi saya tetep milih BTS :*

Best Male Group
• EXO
• Shinee
• Shinhwa
• INFINITE
• Teen Top

Sedih kaga ada nama BAP😥 mereka terlalu sibuk tur luar negri dan debut Jepang. Gapapa deh, smoga tahun depan masuk lagi. Di antara nominasi di atas saya pilih EXO aja😄 meski SHINee, ShinHwa, INFINITE sama Teen Top juga keren di comebacknya tahun ini, tapi gebrakan EXO luar biasa😀

Best Male Artist
• G-Dragon
• PSY
• Lee Seung Gi
• Lee Seung Chul
• Cho Yong Pil

Of Course!! The One and Only, GD oppa dongs😄 meski Seung Gi oppa juga suka menggoda muahahahaha😀

Best New Female Artist
• Kim Ye Lim
• Ladies’ Code
• Yoo Sung Eun
• Lee Hi
• Crayon Pop

Bingung milih antara Yerim sama Lee Hi x_x meski tarian Crayon Pop lucu, tapi saya kog sama sekali ga tertarik yahh😄. Suara Yerim unik banget, Lee Hi juga menarik perhatian, terserah deh siapa di antara 2 cewek cantik itu aja😀

Best Female Artist
• Baek Ji Young
• Sun Mi
• IU
• Ailee
• Lee Hyo Ri

Ini nominasinya bener-bener EDAN😄 gimana enggak? Suka semua cuyy hahahahahaha.. Tapi saya pilih BJY aja deh, karna dari dulu saya sudah suka sama Baek Ji Young eonnie :’)

Best Female Group
• 2NE1
• Girls’ Generation
• SISTAR
• f(x)
• 4Minute

Speechless😄 Falling In Love, Galaxy Supernova, Give It To Me, Rum Pum Pum Pum, Is It Poppin enak-enak huahahahaha. Terserah dah kaga bisa milih

Best Dance Performance
• G-Dragon: Crooked
• Jay Park: Joah
• PSY: Gentleman
• Yong Yo Seob: Caffeine

GD oppa again!!! Kalo ada nama GD oppa dalam nominasi, pasti akan saya pilih😀 GD Oppa JJANG!!!

Best Dance Performance
• B1A4: What’s Going On
• EXO: Growl
• BEAST: Shadow
• Shinee: Dream Girl
• INFINITE: Man In Love

Kalo Dance tentu EXO yang paling Keren hahahahaha😀

Best Vocal Performance: Male
• 2AM: One Spring Day
• Lee Seung Gi: Return
• Lee Seung Chul: My Love
• Cho Yong Pil: Bounce
• K.Will: Love Blossom

Bingung milih😦 enak semua cuy, solois galau (K.Will) sama grup galau (2AM) yang saya suka masuk nominasi😄 Seung Chul ahjussi, Seung Gi oppa, sama CYP juga suaranya enak *ngiler* pilih K.Will aja dah😀

Best Band Performance
• CNBLUE: I’m Sorry
• Nell: Ocean of Light
• Dick Punks: Viva Primavera
• Busker Busker: First Love
• Jaurim: Twenty Five Twenty One

Tentu saja CNBLUE hahahahahaha, meski saya juga suka Busker Busker, tapi penampilan CNBLUE selalu menarik dimata saya😉

Best Dance Performance:
Female Solo

• G Na: Ooops
• Seo In Young: Please Love Me
• Sun Mi: 24 Hours
• CL: The Baddest Female
• Lee Hyo Ri: Bad Girls

Suka semua😦 terutama CL sama Lee Hyori ahjumma😄 G.Na juga, Sun Mi juga, *loh malah disebut semua x_x terserah aja deh

Best Dance Performance:
Female

• Girl’s Day: Expect
• Girls’ Generation: I Got a Boy
• SISTAR: Give It To Me
• Crayon Pop: Bar Bar Bar
• 4Minute: What’s Your Name?

Kyaknya sih Crayon Pop yang menang, tapi kalo aku lebih suka Give It To Me-nya SISTAR yang begitu menggoda itu hahahahahah

Best Vocal Performance:
Female

• Davichi: Turtle
• Lyn: Breakfast Heart
• IU: The Red Shoes
• Ailee: U&I
• Lee Hi: 12 34

Kaga pake mikir 2X, Saya pilih Davichi hahahahaha

Best Rap Performance
• MFBTY: Sweet Dream
• Geeks: Wash Away
• Dynamic Duo: BAAAM
• Bacchi Gi: Shower of Tears
• Verbal Jint: No Love (If It Ain’t Love)

Gimana bisa milih Dynamic Duo sama Verbal Jint? Apalagi ada Bae Chi Gi, hadoh x_x Hey!!! Mereka rapper kesukaan saya :3 terserah dah antara Dynamic Duo atau Verbal Jint aja

NISSAN Juke Best Music Video
• G-Dragon: Coup D’ Etat
• Busker Busker: First Love
• PSY: Gentleman
• Lee Seung Chul: My Love
• Cho Yong Pil: Bounce

Uda dibilang kan? Kalo ada nama GD oppa, pasti saya pilih😄 meski Lee Seung Chul ahjussi memberi saya inspirasi dengan MVnya🙂

Best Original Soundtrack
• IRIS 2 OST – Davichi: Don’t You Know
• That Winter, The Wind Blows OST – The One: Winter Love
• Gu Family Book OST – Suzy: Don’t Forget Me
• Master’s Sun OST – Yoon Mi Rae: Touch Love
• I Hear Your Voice OST – Jung Yup: Why Did You Come Now

The last, kaga bisa milih juga😦 Sudah saya bilang, saya suka sama Davichi (yang menurut saya grup cewek dengan vokal kuat dan suara yang bagus, apalagi semua lagunya galau XD), masalahnya disana ada lagunya Suzy yang Don’t Forget Me juga, coba kalo gada dia😄, eh ada juga Yoon Mi Rae, Jung Yeop sama The One, kenapa yang dipilih lagu galau semua sih? Jadi susah kan milihnya😄 terserah dah hahahahha

Cr : hikpop

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: