AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Lirik Lagu B.A.P – Unbreakable (Romanization + English + Indonesia) Translation


Sebenernya uda lama banget pengen ngtranslate ini lagu. Tapi karna akhir-akhir ini cukup sibuk, jadi baru bisa ngeposting hari ini. Ini salah satu lagu favorit saya juga. Seperti judul lagunya UNBREAKABLE setiap mendengarkan lagu ini semangat saya yang tadinya layu menjadi berapi-api *halah bahasanya -_-”
Padahal emang semua lagu B.A.P kan membuat orang semangat😀
Yasudahlah, selamat menghayati dan semoga semangatnya ga hancur ^^

Sigandeurege Jjotgimyeo Ggumeul Hyanghae Dallineun Nal
Being chased by time, I ran toward my dreams
(Menjadi dikejar waktu, aku berlari menuju impianku)

Jamdeureul Jjochanaemyeo Ggumeul Hyanghae Dallideon Bam
Chasing out sleep, My nights ran toward my dreams
(Mengusir kantuk, Malam-malamku berlari menuju impianku)

Garodeunge Bichin Chukchyeojin Yeoseot Namjaui Eokkaeneun
The drooping shoulders of six guys underneath the streetlight
(Bahu enam pria terkulai lemah dibawah lampu jalanan)

Ggumeul Hyanghae Dallineun Jeolmeun Narui Geurimja
We’re the shadows of youthful days, running toward their dreams
(Kami adalah bayangan masa muda, yang berlari menuju impian mereka)

Subaekbeon Neomeojyeodo Gyesok Ireonago Jeoldae Sseureojiji Annneungeol
Though you fall down hundreds of times, keep getting up – we’ll never break down
(Meskipun kau terjatuh ratusan kali, tetap bangun – kita tidak akan pernah roboh)

Gieokhae Sueobsi Heullin Ddamgwa Chueok
Remember the endless sweat and memories
(Ingat keringat dan kenangan yang tak berujung)

Dan Hanappunin Urideurui Iyagi Jeonbu Da
Our one and only story everything
(Kami satu-satunya dan cerita segalanya)

Na Jeoldaero Buseojiji Anha
I won’t ever break
(Aku tidak akan pernah hancur)

Jeoldaero Sseureojiji Anha
I won’t ever fall down
(Aku tidak akan pernah jatuh)

Pokpungi Nareul Jibeo Samkiryeo Haedo
Even if the storm tries to swallow me
(Bahkan jika badai mencoba menelanku)

I’m Unbreakable
I’m Unbreakable
(Aku tak kan hancur)

Na Jugeodo Buseojiji Anha
Even if I die, I won’t break
(Bahkan jika aku mati, aku tidak akan hancur)

Jugeodo Pogihaji Anha
Even if I die, I won’t give up
(Bahkan jika aku mati, aku tidak akan
menyerah)

Eodum Sogeseo Nalgaega Jitbarphyeodo
Even if my wings are trampled in the darkness
(Bahkan jika sayapku diinjak-injak dalam kegelapan)

U Know? I’m Unbreakable
You Know? I’m Unbreakable
(Kau tau? Aku tak kan hancur)

Cheoeume Moduga Urin Andoendagohalttae
In the beginning, when everyone said we would fail
(Pada awalnya, ketika semua orang mengatakan kita akan gagal)

I Ggwak Mulgo Mollae Garawatdeon Nalgae Deoreopgo
We clenched our jaws and sharpened our wings
(Kami mengepalkan rahang dan mengasah sayap kami)

Deoreobgo, Seoreowodo Gguk
Chamawanneunde

Even if it was dirty and upsetting, we held it all in
(Bahkan jika itu kotor dan menjengkelkan, kami menggenggam semuanya)

Teure Bakhin Jasingwaui Ssaumeul Da Igyeonae
We fought and won all of our self-battles
(Kami berjuang dan memenangkan semua pertempuran diri kami)

Mureup Ggulhdeorado Budichideorado Jeoldae Sseureojiji
Even if we have to kneel down, even if we clash, we’ll never break down
(Bahkan jika kita harus berlutut, bahkan jika kita bentrok, kita tidak akan pernah terjatuh)

Namdeuri Mworadeun Urin Hanaga Dwaetgo
No matter what anyone says, we became one
(Tidak peduli apa yang dikatakan orang, kita menjadi satu)

Ijen Haneurwiro Nal Junbireul Hae Let’s Fly (Move)
Now we are ready to fly above the sky – let’s fly (move)
(Sekarang kita siap untuk terbang ke atas langit – mari kita terbang (bergerak))

Na Jeoldaero Buseojiji Anha
I won’t ever break
(Aku tidak akan pernah hancur)

Jeoldaero Sseureojiji Anha
I won’t ever fall down

(Aku tidak akan pernah jatuh)

Pokpungi Nareul Jibeo Samkiryeo Haedo
Even if the storm tries to swallow me
(Bahkan jika badai mencoba menelanku)

I’m Unbreakable
I’m Unbreakable
(Aku tak kan hancur)

Na Jugeodo Buseojiji Anha
Even if I die, I won’t break
(Bahkan jika aku mati, aku tidak akan hancur)

Jugeodo Pogihaji Anha
Even if I die, I won’t give up
(Bahkan jika aku mati, aku tidak akan menyerah)

Eodum Sogeseo Nalgaega Jitbarphyeodo
Even if my wings are trampled in the darkness
(Bahkan jika sayapku diinjak-injak dalam kegelapan)

U Know? I’m Unbreakable
You Know? I’m Unbreakable
(Kau tau? Aku tak kan hancur)

Gin Teoneorui Ggeuji Anboyeodo
Even if we can’t see the end of the long tunnel
(Bahkan jika kita tidak dapat melihat ujung terowongan yang panjang)

Gin Eodumui Ggeuji Anboyeodo
Even if we can’t see the end of the long darkness
(Bahkan jika kita tidak dapat melihat akhir dari kegelapan yang panjang)

Urin Ggeutkkaji Jujeoantji Anha – We Will Fly
We will never fall down till the end – We will fly
(Kami tidak akan pernah jatuh sampai akhir – Kami akan terbang)

Eodi Hanbeon Nal Busyeobwa
See if you can break me, even if you press down on us
(Lihat jika kau bisa menghancurkanku, bahkan jika kau menekan kami)

Urin Jitnulleodo Ireona
We’ll get up
(Kami akan bangkit)

Eodumui Ggeute Bicheul Wihaeseona, Urin Naragalkkeoya For the light at the end of darkness, We will all fly
(Untuk cahaya di ujung kegelapan, Kita semua akan terbang)

Na Jeoldaero Buseojiji Anha
I won’t ever break
(Aku tidak akan pernah hancur)

Jeoldaero Sseureojiji Anha
I won’t ever fall down
(Aku tidak akan pernah jatuh)

Sumanheun Hamseong, Hwanhan Spotlight
The great roar of the crowd, the bright spotlight
(Bunyi nyaring banyak orang, sorotan terang)

A Yo Times Up Jal Bwabwa Urin Jom Dalla
A Yo Times Up, look carefully, we’re a bit different
(A Yo Waktu habis, perhatikan dengan teliti, kami sedikit berbeda)

Na Jugeodo Buseojiji Anha
Even if I die, I won’t break
(Bahkan jika aku mati, aku tidak akan hancur)

Haneurwiro Handz Up, Jeongsangeul Hyanghae Here We Go
Hands up to the sky, toward the peak, here we go
(Angkat tangan ke langit, menuju puncak, di sini kita pergi)

Eodum Sogeseo Nalgaega Jitbarphyeodo
Even if my wings are trampled in the darkness
(Bahkan jika sayapku diinjak-injak dalam kegelapan)

U Know? I’m Unbreakable
You Know? I’m Unbreakable
(Kau tau? Aku tak kan hancur)

Na Jeoldaero Buseojiji Anha
I won’t ever break
(Aku tidak akan pernah hancur)

Jeoldaero Sseureojiji Anha
I won’t ever fall down
(Aku tidak akan pernah jatuh)

Pokpungi Nareul Jibeo Samkiryeo Haedo
Even if the storm tries to swallow me
(Bahkan jika badai mencoba menelanku)

I’m Unbreakable
I’m Unbreakable
(Aku tak kan hancur)

Na Jugeodo Buseojiji Anha
Even if I die, I won’t break
(Bahkan jika aku mati, aku tidak akan hancur)

Jugeodo Pogihaji Anha
Even if I die, I won’t give up
(Bahkan jika aku mati, aku tidak akan menyerah)

Eodum Sogeseo Nalgaega Jitbarphyeodo
Even if my wings are trampled in the darkness
(Bahkan jika sayapku diinjak-injak dalam kegelapan)

U Know? I’m Unbreakable
You Know? I’m Unbreakable
(Kau tau? Aku tak kan hancur)

-miLanistred-

1 Komentar

  1. nayaizbbb

    Hah! Penyelamatku!!
    Peluk Milanistred (T_T terharu)
    Cium milanistred :*
    Translate’y lengkap! Ga ada yang tertinggal.
    Terima kasih Angel ku Milanistred

Tinggalkan Jejak

