AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Mexes Diskors Empat Laga


Philippe Mexes mendapatkan hukuman berat setelah melakukan tindakan tak terpuji pada laga melawan Juventus. Bek AC Milan itu dijatuhi skorsing sebanyak empat
pertandingan.

Mexes terlibat insiden dengan bek Juve, Giorgio Chiellini, ketika Milan bertanding di Juventus Stadium,
Senin (7/10/2013) dinihari WIB. Insiden itu terjadi saat para pemain bersiap menyambut sepak pojok di daerah pertahan Milan di menit ke-50.

Chiellini kemudian terjatuh karena dia merasa mendapat pukulan dari Mexes. Namun insiden itu luput dari pengamatan wasit meski Chiellini sudah mengajukan protes.

Mexes sendiri pada akhirnya memang mendapat kartu merah di laga itu. Namun dia diusir dari lapangan karena mendapat kartu kuning kedua usai melakukan pelanggaran pada Sebastian Giovinco di menit ke-73.

Federasi Sepakbola Italia (FIGC) lantas menyelidiki insiden yang melibatkan Mexes dan Chiellini. Setelah mempelajari tayangan ulang, mereka menilai Mexes pantas dijatuhi hukuman tambahan.

Hukuman untuk bek asal Prancis itu adalah larangan tampil pada empat laga. Rinciannya adalah tiga laga untuk aksi pukul terhadap Chiellini dan sisanya adalah konsekuensi langsung kartu merah yang diterima si pemain.

Dengan demikian, berarti Mexes akan absen ketika Milan bertemu Udinese, Parma, Lazio, dan Fiorentina. Demikian dikutip dari Football Italia.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: