AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

B.A.P in K-Boy Paradise Vol.10 – Yongguk dan Himchan Wawancara Berpasangan


Wawancara Pasangan Yongguk dan Himchan

“Aku menjadi lebih santai karena Yongguk.” (Himchan)

“Terima kasih kepada Himchan, kepribadianku lebih cerah.” (Yongguk)

Q : Bahkan di Jepang kalian berdua dikenal rukun. Tolong beritahu kami apa persamaan dan perbedaan antara kalian berdua?

Yongguk : Sesuatu…. yang mirip….?

Himchan : Tidak ada.

Yongguk : Tidak ada

Himchan : Sebenarnya, aku senang tidak ada kesamaan, jika kami mirip satu sama lain akan ada masalah (tertawa)

Q : Lalu perbedaan?

Himchan : Aku tipe orang yang berisik dan sibuk, sementara Yongguk sangat santai.

Yongguk : Tepat. (tertawa)

Q : Baiklah, karena kalian teman baik, beritahu kami sesuatu yang istimewa tentang satu sama lain

Himchan : Sejak kami trainee, Yongguk telah menulis lirik yang cukup banyak setiap hari. Dia menulis lagu dan musik, itu adalah sesuatu yang para fans kami belum pernah lihat, hanya kami yang pernah melihat bagian dari Yongguk tersebut. Dalam 1 hari, dia biasanya punya sesuatu yang untuk dibuat, dia seorang seniman sejati

Q : Sesuatu yang Bang Yongguk tahu tentang Himchan?

Yongguk : Ini bukan rahasia, tapi…… Himchan suka membuang-buang waktu. Lebih dari ”hyung” dia seorang teman untuk para member yang muda

Q : Oke, sekarang sesuatu yang membuat kalian iri terhadap satu sama lain.

Yongguk : Kepribadian Himchan sangat ramah. Seperti yang aku katakan, dia suka bermain-main dan bersenang-senang, tapi sebenarnya dia juga orang yang sangat halus. Aku iri akan hal itu.

Himchan : Karena aku cukup cepat marah, melihat Yongguk menghadapi sesuatu dengan santai membuat  aku ingin melakukan hal yang sama. Karena aku sedikit terlalu pemarah, aku ingin menjadi lebih santai (tertawa)

Q : Kalian berdua adalah anggota tertua, tetapi apakah kalian melihat anggota yang muda ”lucu” atau adakah kalian terkejut karena mereka kadang-kadang?

Himchan : Aaah, keduanya.

Yongguk : Aku merasakan itu setiap hari.

Q : Bisakah kalian memberi kami contoh?

Yongguk : Selama percakapan, ketika ada sesuatu yang mereka tidak mengerti dan kami harus menjelaskan semuanya, mungkin saat seperti itu? Tapi sebenarnya karena mereka masih muda, mereka polos dan aku rasa itu sangat lucu. Aku ingin mereka untuk menjadi polos selamanya.

Q : Kelihatan sepertinya kalian berdua saling mempengaruhi satu sama lain?

Himchan : Ketika kami bersama, aku lebih tenang dari biasanya. Dulu  aku benar-benar lebih pemarah tapi aku merasa bahwa (bertemu Yongguk) aku telah berubah.

Yongguk : Aku rasa aku sudah menjadi orang yang lebih cerah (tersenyum).

Q : Kalian disebut sebagai ”Pasangan yang telah Menikah” (pasangan Suami/Istri) atau Combo maskulin

Keduanya : BUWAHAHAHAHAH (tawa meledak, memalingkan kepala mereka bersama-sama dan tertawa)

Q : Jika kalian bisa memilih nama pasangan kalian, apa yang akan kalian berikan (nama)?

Himchan : Karena kami yang tertua, pastinya sesuatu seperti ”tetua” benar? (dalam bahasa Jepang) ”Ibu”? (Okaasan) “wanita tua”? (Obaasan)

—— Maksudmu ”laki-laki tua” benar? (Ojiisan)

Himchan : Ojiisan! (tertawa) Ya itu bagus!

Dari Daehyun dan Youngjae

Apa pendapat kalian mengenai pasangan Yongguk dan Himchan?

Q : Apa yang Anda ketahui tentang kisah persahabatan Yongguk dan Himchan?

Daehyun : Banyakkkk…

Yongjae : Mereka seperti kami

Daehyun : Mereka mirip dengan kami, tetapi mereka lebih membantu satu sama lain. Yongguk adalah seorang rapper underground dan pendiam, pria yang tenang, tapi saat dia bersama Hicmhan ia berubah tertawa, hyung menyenangkan. Senyum Yongguk adalah karena Himchan dan Himchan bertindak lebih seperti seorang kakak laki-laki juga karena Yongguk.

Yongjae : Juga, saat kami rekaman, Yongguk adalah direktur dari segala hal, tapi Himchan membuat kebisingan dan untuk beberapa alasan hal itu membuat agak canggung (tertawa). Karena mereka berdua seusia

Dari Jongup dan Zelo

Apa pendapat kalian mengenai pasangan Yongguk dan Himchan ?

Q : Apa yang Anda ketahui tentang kisah persahabatan Yongguk dan Himchan?

Jongup : Mereka berdua benar-benar berlawanan, tetapi karena mereka benar-benar rukun tampaknya….. (Pada titik ini, Himchan mulai melihat mereka dan sepertinya Jongup dan Zelo semakin gugup). Hyung dewasa dan tampak seperti teman seumur hidup!

Zelo : Aku setuju!

-miLanistred-

2 Komentar

  1. Ach… Himchan, makin suka dech.tp min apa bener tuh mereka d sebut pasangan yg sudah menikah 0.o??

    • Iya ching ^^ ya semacem couple gitu. Misal di grup lain EunHae (Eunhyuk&Donghae).

      Karna mereka seumuran, jadi terciptalah Hyung Line. Yongguk yang kuat seperti seorang ayah bagi grup, sedangkan Himchan yang cerewet terlihat seperti emak-emak😀

Tinggalkan Jejak

