AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Lirik Lagu G-Dragon – Who You (Romanization + English + Indonesia)


Baby, I love you ireoke malhajiman
Baby, I love you, I say this but
(Sayang, Aku mencintaimu, Aku mengatakan ini tapi)

Nae maeumeun waenji hanado jochi anha
I don’t feel good at all
(Aku tidak merasa baik sama sekali)

I want you, I need you, norae bureujiman
I want you I need you, I sing but
(Aku menginginkanmu, Aku membutuhkanmu, Aku bernyanyi tapi)

I dont know why I feel bad, niga
mwonde

I don’t know why I feel bad, who you?
(Aku tidak tau mengapa aku merasa tidak enak, siapa kau?)

Chukhahae, geusae dareun namjareul tto manna
Congratulations, you already are meeting someone new
(Selamat, kau sudah bertemu seseorang yang baru)

Jaldwae sseumhae ajik jom ireudaman
I hope it works out, althought it’s a bit early
(Aku harap berhasil, walau ini sedikit lebih awal)

Nan nega joha hamyeon geu ppunirago but jakku hwagana baby daeche niga mwonde
If you’re happy, that’s all I want, but I keep getting angry, baby who you?
(Jika kau senang, itu yang aku inginkan, tapi aku terus marah, sayang siapa kau?)

Du du du du du du du du du du du du du du du du du du du du du oh-oh-oh-oh-oh
Du du du du du du du du du du du du du du du du du du du du du oh-oh-oh-oh-oh

Baby, I miss you wae jakku neoman saenggangna
Baby, I miss you, why do I keep thinking about you
(Sayang, aku merindukanmu, mengapa aku terus memikirkanmu)

Dareun saram mot manna wonhaji anha
I can’t meet someone else, I don’t want to
(Aku tidak bisa menemukan orang lain, aku tidak ingin)

Neol saranghaneunjido miwohaneunjido
Whether I love you or hate you
(Apakah aku mencintaimu atau membencimu)

Gubuni anga maeil hetgallyeo ajikdo
I can’t determine, everyday I’m still confused
(Aku tidak bisa menentukan, setiap hari aku masih bingung)

I dont know why I feel bad, niga
mwonde

I don’t know why I feel bad, who you
(Aku tidak tahu mengapa aku merasa tidak enak, siapa kau?)

Nun ape aljjanggeoryeo geu nomgwa paljjang geolmyeo igeon gyeonguga aniji jangnanchyeo nugu nollyeo?
You keep showing up in front of me with your arms locked to his, This isn’t right, are you kidding me?
(Kau terus muncul di depanku dengan menggandeng lengannya, ini tidak benar, apa kau bercanda denganku?)

Emo? Enganhi jom haera erai georieseo pin han ssangui deoreoun gaenari
Oh my? Enough is enough, A pair of dirty flowers bloomed by the street
(Oh Tuhan? Cukup adalah cukup, Sepasang bunga mekar kotor dijalanan)

Naega neoege mot sajun bissan baege gudu daesin sabeorin nunmul jeojeun baege
Instead of the expensive purse that I couldn’t get you, Instead of shoes, I bought a pillow, wet with tears
(Alih-alih tas mahal yang tak bisa ku dapatkan untukmu, alih-alih sepatu, aku membeli sebuah bantal yang basah dengan airmata)

Uh wae neon haengbokhago nan bulhaenghaeya haneun geonde daeche niga mwonde
Uh why are you happy while I’m unfortunate, Who you?
(Uh mengapa kau bahagia sementara aku tidak beruntung, Siapa kau?)

Du du du du du du du du du du du du du du du du du du du du du oh-oh-oh-oh-oh
Du du du du du du du du du du du du du du du du du du du du du oh-oh-oh-oh-oh

Baby, I just want you back, I want you back, I want you back
Baby, I just want you back, I want you back, I want you back
(Sayang, aku hanya ingin kau kembali, aku ingin kau kembali, aku ingin kau kembali)

Baby, I know it’s too late it just too late it just too late
Baby, I know it’s too late it just too late it’s just too late
(Sayang, aku tau ini sudah terlambat, ini sudah terlambat, ini sudah terlambat)

Baby, I just want you back, I want you back, I want you back
Baby, I just want you back I want you back I want you back
(Sayang, aku hanya ingin kau kembali, aku ingin kau kembali, aku ingin kau kembali)

Baby, I know it’s too late it just too late it just too late
Baby, I know it’s too late it just too late it’s just too late
(Sayang, aku tau ini sudah terlambat, ini sudah terlambat, ini sudah terlambat)

Ssawora bireo, heeojyeora bireo, naegero dasi dorawa dallago neul
bireo

I pray for fight, pray for a break-up, I always pray for you to come back to me
(Aku berdoa untuk berjuang, berdoa untuk bubar, Aku selalu berdoa agar kau kembali padaku)

Dongnemada georimada aesseo chaja danimyeo gyaene yojeum an joteonde rago illeo
Every neighborhoods, every streets, I visit and tell people that you two aren’t doing well
(Setiap lingkungan, setiap jalan, aku mengunjungi dan memberitahu orang-orang bahwa kalian berdua tidak melakukannya dengan baik)

Guchahago jjijilhae, na wollae jjijilhae, mollasseo neodo machangajiya nappeun gijibae
So lame and loser-ish, I’ve always been a loser, I didn’t know, you’re the same, you bad girl
(Jadi lumpuh dan pecundang-ish, aku selalu kalah, aku tidak tahu, kau sama, kau gadis buruk)

Naega deo jalhalge, hanbeon manna jullae, gwichanke an halge jebal dorawajullae
I will treat you better, will you meet me? I won’t bother you, will you please come back to me?
(Aku akan memperlakukanmu lebih baik, akankah kau menemuiku? Aku tidak akan mengganggumu, tolong kembali padaku?)

Baby I hate you, Baby I loved you
Baby I hate you, baby I loved you
(Sayang aku membencimu, sayang aku mencintaimu)

Ma baby hate you
Ma baby hate you
(Sayangku aku membencimu)

Baby love you du du du du du
Baby love you du du du du du
(Sayang aku mencintaimu du du du du du)

Niga mwonde?
Who you?
(Siapa kau)

-miLanistred-

Iklan

25 Komentar

  1. merry

    suka sama lagunya terus pas liat translate indo.y jd tambah suka sama lagu.y..
    izin share y?!! 🙂

    • Silahkan chingu ^^
      Lagunya Jidi oppa mana ada sih yang ga enak? Semuanya kan enak-enak 😀

  2. Pantesan aja udah hafal. .ah~sayangnya aku download MVnya dulu bukan lagunya dulu hihihi

  3. Kkkkkk~ buruan apalin gih, biar bisa karokean bareng 😀

  4. nice song (y)

  5. Chachaa

    Like banget lah sma lagu ini..
    Critanya kaya gue, orang yang telat untuk memohon.. 😦 😦

    • Ciee yang curcol 😀 jangan sedih dong ^^

  6. kikie

    suka pake banget deh.. baby, i love you.. 🙂

  7. GD who you

    😀

  8. ajeng ramadhani

    sukaaa bangets lagu’a, apa lagi pas liat video’a keren bangets..
    pengen apa ihh lagunya biar klu mau nyanyi gk hrus liat….

  9. ajeng ramadhani

    pengen diapalin lgunya biar klu mo nyanyi gk hrus liat

  10. Lagunya nyesek ternyata, tapi kalo yg nyanyi gd oppa kesannya jadi seneng gitu haha :3

  11. who u , emang bikin greget , galau tapi asik nyanyi nya,, 🙂

  12. fitriana

    I love this song,sama aku juga suka bts dan bap

    • Wah sepertinya kita punya banyak kesamaan ^^

  13. makasih chingu..

  14. edri

    Like it ^^

  15. pinkyberries

    trans nya bagus… gak kaku kayak di masukin googtrans… enak di baca (^^)b
    boleh ngasih alamat ga?… khusus applers aja alias daragon shiper… berhubungan sma ini lagu:) pengobat rindu gtu buat daragon moment..
    nih link nya
    http://gottalovedaragon.tumblr.com/post/62039111816/analysis-of-g-dragons-who-you-song-and-performance

    • silahkan ^^ aku ga suka pke googtrans, jadi aku translate dengan bahasaku sendiri meski terlihat acakacakan, ga jelas bahasanya XD

  16. sya

    Ih keren … begronnya juga

  17. Ara

    Suka Banget dah sama Lagunyaaa .. Cara Nanyinyaa .. Beehh .. Kecee .. Good Buat Liriknya Ya , Chingu..^^

  18. keren lagunya

  19. sebenernya lagunya sedih cuma karna ini lagu milik seorang GD maka jadi terkesan pria angkuh yang ingin memohon tapi juga gak rela memohon wkwkwk love bgt sama abang GD

  20. parksoowon

    Serasa tuh lagu buat gw hahaha.. :v #lol
    Gumawo thor udah post ^^ bermanfaat banget

Trackbacks

  1. lirik + terjemahannya g-dragon who you | yeslocketsyuliamarlen

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: