AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Milan Ajukan Banding Untuk Hukuman Balotelli dan Curva Sud


Setelah mendapatkan kartu merah dalam laga melawan Napoli, Mario Balotelli diskors tiga pertandingan. AC Milan pun bakal mengajukan banding untuk hukuman tersebut.

Seperti dikabarkan Football Italia, Milan sudah memberikan konfirmasi bahwa mereka tidak setuju dengan hukuman tersebut. Pada saat bersamaan, mereka juga bakal mengajukan banding atas hukuman bakal ditutupnya Curva Sud untuk satu laga. Sektor tersebut ditutup karena dinilai telah seruan bernada rasialis kepada lawan.

“Milan menyatakan akan melakukan banding terhadap hukuman untuk Mario Balotelli dan Curva Sud,” demikian pertanyaan Rossoneri.

Dalam pertandingan antara Milan melawan Napoli di San Siro, Senin (23/9/2013) dinihari WIB, Balotelli mendapat kartu kuning kedua karena mengkonfrontasi wasit setelah laga usai.

Akibat kartu merah itu, Balotelli secara otomatis mendapat hukuman larangan bertanding sebanyak satu pertandingan. Namun striker 23 tahun itu mendapat tambahan hukuman dua laga karena dianggap melakukan penghinaan dan intimidasi kepada wasit saat diusir dari lapangan. Pada laga itu juga, untuk pertama kalinya selama berkostum Milan tendangan penalti Balotelli gagal.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: