AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

B.A.P dalam K-Boy Paradise Vol.10 – Youngjae


Wawancara Solo B.A.P – Youngjae

Vokal – ”Aku suka Anime Jepang, Aku banyak menontonnya“

[Black box ] Pertanyaan menggunakan nama grup B.A.P

Q : Dimana tempat ”TERBAIK” anda ?

Yongjae : Aku pikir ruang konser yang menunjukkan semua semangat B.A.P. Terutama ketika kami mengunjungi Jepang untuk tur Pasifik, kami mampu melakukan pertunjukan tambahan, yang masih kami ingat.

Q : Apa aturan yang ”ABSOLUTE” dalam grup?

Yongjae : Berhasil dalam peran masing-masing. B.A.P menjadi salah satu tim yang sempurna ketika semua 6 member bersatu. Jadi, penting untuk memainkan peran anda dan bekerja keras dan menjadi lebih baik. Perjaanan ini masih panjang, jadi ada lebih banyak hal untuk ditingkatkan ^^.

Q : Apa hari yang ”SEMPURNA” bagi B.A.P?

Yongjae : Mungkin hari konser? Panggung kami yang telah kami siapkan dengan kerja keras, bisa menikmatinya bersama-sama dengan fans yang mencintai musik kami, bagi kami adalah hari yang sempurna.

[Red box] Menjawab Pertanyaan dari Fans tanpa merahasiakan apapun

Q1 dari @Natsui_Pepero : Tolong beritahu kami apa makanan Jepang yang kalian suka.

Yongjae : Aku paling suka natto! Sekarang banyak orang di Korea menyukai natto.

Q2 dari @kumo81243 : B.A.P benar-benar sibuk dengan tur dunia kalian, tetapi jika diberi waktu luang apa yang kalian ingin lakukan?

Yongjae : Aku ingin pergi hang out dengan para member, bisa di mana saja. Benar-benar menyenangkan berbicara dengan mereka, jadi aku penasaran betapa menyenangkan itu jika kami hang out dan bermain bersama!

Q3 dari @koume825 : Apa yang kalian pikirkan ketika kalian melihat fashion dari penggemar Jepang anda?

Yongjae : Mereka memiliki selera fashion yang luar biasa. Menggunakan banyak item untuk menciptakan gaya unik mereka sendiri, berarti mereka punya selera (fashion) kan?

Q4 dari : @aoneko_kazuya : Beritahu kami apa yang selalu kalian bawa dengan kalian.

Yongjae : iPod! Musik adalah sesuatu yang tidak pernah bisa terpisah denganku! (tertawa)

Q5 dari @chamse_97 : Apa hadiah pertama dari penggemar yang paling mengejutkan kalian?

Yongjae : Fans menyumbangkan kepada yang membutuhkan ketika ada sesuatu yang baik terjadi pada kami. Setiap waktu, kami tersentuh dengan belas kasih para fans, dan kami berpikir bahwa kami harus lebih dari sekedar panutan.

[Wawancara]

Q1. Sebagai vokal utama B.A.P, apa hal yang anda tidak ingin kalah dari Daehyun yang juga vokal?

Yongjae : Sesuatu yang aku tidak ingin kalah dari Daehyun…? (Berpikir untuk sementara waktu) Daehyun dan aku bernyanyi dan memiliki gaya musik yang berbeda. Daehyun menyukai musik keras dan kuat, dan kemungkinan dia bagus melakukanya, tapi aku lebih suka yang ritmis, dan bagus melakukannya. Jadi, dalam lagu seperti itu aku pikir aku bisa melakukannya lebih baik.

Q2. Youngjae yang selalu berolah raga, apa pelatihan favorit anda dan mengapa?

Yongjae : Aku tidak benar-benar suka tubuh kaku berotot, tapi aku suka tubuh langsing dan bugar. Aku agak besar dalam ukuran tubuh, jadi aku melakukan banyak latihan aerobik lebih daripada pelatihan otot. Ada sebuah latihan yang disebut Cross Fit yang pada dasarnya menyeimbangkan tubuh anda, dan aku melakukan itu terutama.

Q3. Ketika Anda masih kecil impian anda adalah pro-gamer, dan anda pandai matematika. Jika Anda bukan anggota B.A.P, apa jenis pekerjaan yang anda inginkan?

Yongjae : Aku tidak begitu yakin, tetapi jika aku tidak melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan musik … Aku ingin melakukan banyak pekerjaan. Penata rambut, masak, perancang busana adalah salah satu yang membuatku tertarik dan merasa mereka keren. Jika aku tidak menjadi seorang penyanyi aku mungkin sudah melakukan pekerjaan-pekerjaan itu.

Q4. Aku dengar anda suka elektronik, dan di Jepang, elektronik = Akibahara. Apakah Anda pergi ke sana sebelumnya?

Yongjae : Aku belum pernah kesana sebelumnya. Sebenarnya, aku tidak terlalu suka elektronik. (tertawa pahit) Ketika kami hendak debut, kami melakukan shooting sebuah program reality, dan aku adalah karakter yang suka elektronik. Itu sebabnya banyak orang berpikir aku suka elektronik, tapi aku tidak terlalu menyukainya, walaupun aku adaptor awal yang membeli hal-hal baru dengan cepat.

MC : Lalu apa yang akan anda beli di Akibahara jika anda mau?

Yongjae : Mungkin kamera atau lensa. Aku suka mengambil gambar~

MC : Anda menyukai anime juga kan?

Yongjae : Ya , aku suka! Aku sebenarnya  benar-benar suka Anime Jepang. Aku menyaksikannya beberapa.

MC : Lalu anda akan harus membeli DVD Anime di Akibahara. (tertawa)

Yongjae : Ya! (tertawa)

Q5. Deskripsikan tentang diri Anda dalam sebuah kalimat.

Yongjae : Motoku adalah ’memiliki awal yang baik adalah mencapai setengah dari apa yang anda lakukan’. Semua hal, ketika kita memulai itu sulit, melelahkan dan merepotkan juga, tapi aku pikir usaha untuk memulai adalah penting, jadi aku suka pepatah ini.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

