AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

B.A.P dalam K-Boy Paradise Vol.10 – Himchan


Wawancara Solo B.A.P – Kim Himchan 

Vokal : ”Aku ingin memiliki kehidupan yang positif dan bahagia.“

[Black box ] Pertanyaan menggunakan nama grup B.A.P

Q : Dimana tempat ”TERBAIK” anda ?

Himchan : Tempat terbaik pastinya asrama kami. Asrama seperti sebuah rumah untuk kami. Semua orang merasa santai dan membebaskan diri mereka dari stres ketika mereka memasuki rumah mereka, benarkan? Setiap kali aku kembali ke asrama kami, aku juga merasa tenang dan damai.

Q : Apa aturan yang ”ABSOLUTE” dalam grup?

Himchan : Memiliki sopan santun. Bahkan antara teman dekat, jika kita tidak memiliki tata krama dan kesopanan, aku berpikir bahwa hubungan tidak akan bertahan begitu lama. Ketika kami bertemu dengan fans Jepang, mereka selalu sopan kepada kami. Jadi aku benar-benar memiliki kesan yang baik dari mereka.

Q : Apa hari yang ”SEMPURNA” bagi B.A.P?

Himchan : Mungkin, hari yang sempurna untuk B.A.P adalah hari kami debut. Kami cukup senang untuk membuat impian kami menjadi kenyataan, tetapi dengan memiliki orang-orang yang mendukung kami dan mendengarkan musik kami membuatnya lebih sempurna.

[Red box] Menjawab Pertanyaan dari Fans tanpa merahasiakan apapun

Q1 dari @Natsui_Pepero : Tolong beritahu kami apa makanan Jepang yang kalian suka.

Himchan : Sushi. Meski aku sudah pernah memakannya di Korea. Tapi akan lebih baik jika aku mencoba di negara asalnya.

Q2 dari @kumo81243 : B.A.P benar-benar sibuk dengan tur dunia kalian, tetapi jika diberi waktu luang apa yang kalian ingin lakukan?

Himchan : Aku ingin berkunjung ke Jepang. Disana banyak fashion yang unik dan berbagai budaya, jadi aku ingin pergi berbelanja.

Q3 dari @ koume825 : Apa yang kalian pikirkan ketika kalian melihat fashion dari penggemar Jepang anda?

Himchan : Aku pikir sangat keren dan memiliki banyak keaslian. Orang yang memiliki gaya (style) mereka sendiri adalah yang benar-benar mengerti dan mencintai diri sendiri.

Q4 dari : @aoneko_kazuya : Beritahu kami apa yang selalu kalian bawa dengan kalian.

Himchan : Dompet dan ipod jadi aku bisa mendengarkan musik sambil menuju kelokasi berikutnya. Dan karena aku memiliki banyak ketertarikan dalam fashion, untuk poin utama dalam fashion item, aku selalu punya kacamata hitam dan cincin bersamaku.

Q5 dari @chamse_97 : Apa hadiah pertama dari penggemar yang paling mengejutkan kalian?

Himchan : Untuk konser dan acara bertemu dengan penggemar (fan meeting), fans kami membuat sumbangan bukannya memberikan kami bunga dan hadiah. Setiap kali kami melihat mereka, kami bangga akan fans kami dan berpikir ”Fans kami luar biasa“.

[Wawancara]

Q1. Anda sering mengambil foto dari penggemar anda, tapi bagaimana reaksi yang anda dapatkan dari mereka yang membuat anda merasa bahagia?

Himchan : Fans biasanya mengatakan ”Tolong jangan mengambil foto~” dan mencoba untuk menghindarinya, ketika aku mencoba mengambil foto. Tapi mereka benar-benar melakukan pose dan peace ketika aku memegang kameraku di depan mereka . Aku pikir interaksi seperti itu lucu. Juga melihat mereka tersenyum membuatku senang juga.

MC : Jenis foto seperti apa yang anda ambil?

Himchan : Aku mengambil banyak gambar (foto) di konser, dan melihat mereka semua berkeringat karena melompat-lompat lebih dari 2 jam… Aku pikir mereka terlihat indah. Ini adalah bukti bahwa penggemar juga menikmati konser seperti halnya kami, jadi ada banyak makna dari foto tersebut.

Q2. Himchan terkenal dengan gaya modis anda, tetapi apakah anda memiliki merek tertentu atau gaya yang anda sukai? Juga, apakah anda memiliki gaya busana tertentu yang anda sukai jika dipakai oleh seorang perempuan?

Himchan : Ada banyak merek yang aku suka. Ini berubah tergantung musim tapi… jika aku mengatakan itu dalam hal gaya (style), musim gugur dan musim dingin akan menjadi gaya pakaian formal, dan musim panas akan menjadi gaya street fashion. Untuk fashion perempuan, aku lebih suka yang girly. Seperti gaun one-piece .

Q3. Bahasa Jepang anda sangat bagus, tapi dimana anda mempelajarinya?

Himchan : Sebenarnya, kami belajar dari seorang guru profesional Jepang. Juga (menunjuk pada salah satu staf TS Ent.) Kami belajar banyak dari orang ini di sini. Kami juga belajar banyak di perusahaan kami. Bahasa Jepang favoritku adalah ”Aitakatta (Aku ingin bertemu Anda).“

Q4. Kami mendengar bahwa anda melakukan diet yang benar-benar sulit, namun secara khusus, apa yang anda lakukan untuk menurunkan berat badan begitu banyak?

Himchan : Aku hanya menghabiskan hari-hari sibuk sebisaku! Aku pikir itu hal yang paling penting untuk menurunkan berat badan. Aku mencoba untuk memiliki jadwal sibuk sebanyak yang aku bisa dari aku bangun sampai aku tidur. Juga, aku melakukan banyak olah raga dan sangat penting untuk memiliki makanan yang seimbang juga. Aku kebanyakan makan ayam dan seledri. Hanya saja, jangan makan makanan yang akan membuat kamu gemuk. Jadi aku menghilangkan berat badan dengan mencoba memiliki jadwal yang sibuk sepanjang hari. Selama waktu itu, aku punya begitu banyak hal menyenangkan dalam belajar tentang musik, jadi aku tidak pernah merasa diet ini sulit.

Q5 : Deskripsikan diri anda dalam satu kata.

Himchan : Aku akan mengatakan, ”positif?” Aku ingin memiliki kehidupan yang positif selamanya dari sekarang. Dan ingin selalu senang dengan hidupku.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

