AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

B.A.P Spesial Booklet di PATi PATi Vol. 10 (Oct. 2013)


Pertanyaan mengenai B.A.P

1) BEST : Memori bahagia kalian yang “terbaik” hingga saat ini. Juga, artis dan musik “terbaik” kalian!

2) ABSOLUTE : Di dalam grup, sesuatu yang benar-benar milikmu.

3) PERFECT : Jika kalian punya waktu 1 minggu liburan, apa yang akan kalian lakukan untuk liburan yang sempurna? Juga, B.A.P mengirimkan pesan tentang masyarakat, jadi seperti apa ‘Dunia yang sempurna’ bagi kalian? Juga, untuk Gaya kalian yang Sempurna, apa tujuan kalian untuk B.A.P?

Daehyun

1.) Kemarin aku senang, itu adalah hari terakhir dari tur kami. Aku menyukai semua musisi. Aku terutama mendengarkan musik pop seperti Usher dan Michael Bolton.

2.) Ada banyak orang yang mengatakan bahwa aku “Penyanyi yang Powerful” Karena aku benar-benar bagus pada nada tinggi, aku akan mengatakan “Kemampuan Bernyanyi yang Powerfull “

3) Liburan : aku akan menghabiskan beberapa hari dengan keluargaku dan juga bertemu dengan teman-teman, juga melakukan perjalanan untuk bersantai.

Dunia : Di mana musik yang indah, dan orang-orang yang indah…. dalam kata, sebuah “Dunia yang Indah”,

Style : Sekarang kami sedang berkembang, sehingga tujuanku adalah untuk belajar menjadi sempurna dengan mudah.

Yongguk

1.) Waktu ketika kami mengadakan konser pertama kami di bawah nama B.A.P. Aku menyukai Stevie Wonder, aku mendengarkan hip-hop sebelumnya, tapi karena aku sedang mempelajari musik, Aku disebut seperti veteran.

2.) “Music”

3) Liburan : Pergi ke Yunani dengan kapal pesiar dengan ruang kerjaku sendiri di dalamnya, menulis musik sambil melihat laut Mediterania.

Dunia & Style : Sebuah dunia dimana tidak ada orang yang tidak bahagia akan sempurna, itu sebabnya aku ingin kami menjadi seniman global, dan membuat musik yang membuat orang bahagia.

Zelo

1.) Waktu terbaik adalah saat debut B.A.P‘s. Musisi favoritku berubah, tetapi aku suka orang-orang yang “total produser”

2.) “Masa Depan.” Aku adalah anggota termuda dari grup, jadi lebih dari yang lain aku punya waktu untuk mencoba banyak hal yang berbeda.

3) Liburan : Dengan para member, pergi melakukan perjalanan ke luar negeri, tapi dengan diri sendiri aku ingin menulis lagu, dan karena aku suka air, aku ingin pergi ke sebuah taman air (water park) atau pergi menaiki perahu.

Dunia : Dunia yang damai.

Style : Masing-masing ke 6 member kami memiliki area keahlian mereka sendiri, jadi kami menghadapi tantangan tanpa melupakan perasaan kami sendiri.

Youngjae

1.) Akhir-akhir ini, aku merasa senang ketika kami menyelesaikan konser terakhir dari tur Pasifik kami. Akhir-akhir ini musik yang aku suka adalah Music Soulchild “Love.”

2.) Karena aku vokalis, “bernyanyi”

3) Liburan : 2 hari pertama aku akan tinggal bersama keluargaku, menghabiskan hari berikutnya sendiri, lalu sisanya dengan para member lain bersenang-senang, dan hari terakhir aku akan bersantai sendiri.

Dunia : Dimana semua orang bisa hidup dengan damai.

Style : Ketika kami merilis album, tentu saja semua orang berfokus pada judul lagu, tapi aku ingin semua orang untuk menikmati seluruh isi album, itulah gayaku. Aku ingin orang tertarik dalam setiap lagu.

Himchan

1.) Aku merasa senang ketika kami debut. Pada saat ini, musisi favoritku adalah Jason Mraz, aku suka lagu “I’m Yours”

2.) “Instrumen.” Ketika aku masih seorang siswa, aku belajar musik tradisional Korea, dan aku ingin mengambil instrumen lain seperti gitar dan piano.

3) Liburan : pergi ketempat dimana aku bisa bermain seperti anak kecil dan mengambil banyak foto.

Dunia : Dimana semua orang setara / damai.

Style : Melanjutkan mendapatkan pengalaman dengan genre yang hanya B.A.P yang dapat melakukannya, membuat genre baru dan menjadi grup yang benar-benar sebuah ”Style yang Baru,” itu akan sempurna.

Jongup

1.) Aku kesulitan menjawab ini ketika aku ditanyai, tapi aku rasa menyelesaikan konser kami kemarin. Aku punya banyak lagu favorit, aku tidak bisa memilih.

2.) “Dance.”

3) Liburan : Aku ingin menyewa sebuah villa pantai di laut dan menikmatinya dengan member yang lain.

Dunia : Sebuah dunia yang damai.

Style : Kami masing-masing memiliki ciri khusus, tidak ada bidang tertentu yang kami fokuskan, dan kami memiliki percaya diri dalam hal mengambil beberapa genre dan banyak elemen untuk membuat genre baru. Itulah tujuan style musikku, aku rasa.

Q : Dengan Debut Jepang kalian yang sudah dekat , Bagaimana perasaan kalian?

Yongguk : Sebenarnya , sebelum debut (jepang) kami, kami datang ke Jepang pada Mei untuk konser Jepang pertama kami, dan pada waktu itu banyak fans menunjukkan banyak cinta kepada kami . Itulah mengapa kami berpikir pada diri kami sendiri bahwa kami sangat gembira untuk melakukan promosi di Jepang . Mohon menunggu sebentar lagi.

Daehyun : Sama seperti hari terakhir World Tour kami (Live on Earth Seoul Wanted) , tapi setiap kali kami mengadakan sebuah konser di Korea ada banyak penggemar Jepang yang datang untuk melihat kami .Jadi aku berpikir aku ingin pergi ke Jepang dan melakukan promosi, jadi itu benar-benar bagus ketika debut Jepang kami diumumkan . Ini benar-benar menarik .

Youngjae : Kami sangat senang bahwa kami bisa melakukan debut di Jepang . Tepat setelah debut Jepang kami, kami mengadakan tur arena, aku merasa bahwa aku ingin mempersiapkannya dengan baik untuk itu .

Jongup : Secara pribadi, aku memiliki minat di Jepang sebelumnya, jadi aku benar-benar bahagia.

Himchan : Aku juga tertarik untuk datang ke Jepang, tapi kami tidak memiliki kesempatan untuk berkunjung selain untuk pertunjukan. Itu sebabnya aku ingin pergi ke Jepang secepat mungkin dan benar-benar mendapatkan “perasaan” dari Jepang . Aku juga ingin bertemu fans Jepang kami secepat mungkin.

Zelo : Terakhir kali kami berada di Jepang aku tidak bisa mendapatkan perasaan dari tempat itu (Jepang), itu sebabnya aku ingin pergi secepat mungkin dan merasakan budaya Jepang dan orang-orang di sekitarku, untuk mendapatkan perasaan “Seperti inilah Jepang”

Q : Jenis lagu seperti apa debut single kalian “Warrior”?

Yongguk : Kami memulai debut di Korea dengan lagu ini, dan kali ini kami akan menyanyikannya dalam bahasa Jepang. Jika anda bertanya-tanya mengapa kami menggunakan lagu ini, alasannya adalah bahwa aku pikir “Warior” menunjukkan yang terbaik dari kemampuan musik dan pertunjukan kami.

Q : Dalam hal ini , Mengapa kalian juga memilih ”Punch” dan “Power”?

Himchan : Kami menampilkan kedua lagu itu terakhir kali ketika kami berada di Jepang, dan lebih dari lagu-lagu kami yang lain , 2 lagu tersebut adala yang paling banyak ditanggapi oeh penggemar, jadi itu sebabnya kami memilihnya.

Youngjae : Kami memiliki banyak lagu, tapi dari semua itu, kedua lagu itu benar-benar ”Seperti-BAP“

Q : Dalam hal ini, apa poin dari pertunjukan untuk setiap lagu?

Youngjae : Pertama, ”Warrior” memiliki dance maskulin kami.

Himchan : Tapi dance untuk lagu kami semuanya benar-benar kuat.

Youngjae : Lagu ini juga dengan gerakan yang besar. Dari semua lagu , dance untuk “Power” memiliki banyak istirahat (jeda)

Jongup : Itulah titik utama dance itu.

Youngjae : ”Punch“

Yongguk : Punch! (Mengatakannya sambil meninju)

Q : Semua lagu-lagu ini memiliki kualitas yang sangat tinggi dalam menyanyi dan menari . Untuk mencapai level tersebut, apakah kalian banyak berlatih?

Youngjae : Ya. Ketika kami memulai debut dengan ”Warrior” di Korea , setiap harinya selama setengah hari (12 jam)?

Himchan : Dari 12 ~ 2 kami selalu berlatih. Sehari-hari.

Q : Wow. Penggemar B.A.P menggunakan peluit di konser kalian kan?

Yongguk : Ada bagian dari lagu kami yang memperdengarkan peluit. Fans meniru bagian tersebut.

Q : Di Jepang tidak ada yang memiliki konser seperti itu, tampaknya itu akan menimbulkan perhatian.

Semua member : OOOH, Yatta! (Oh, YEAH!)

Youngjae : Itu bagus (tertawa)

Q : Juga, B.A.P memiliki pesan yang kuat tentang masyarakat dalam lagu kalian.

Yongguk : Pesan yang kami tempatkan dalam musik kami adalah tentang lingkungan sosial kita. Masyarakat memiliki banyak hal yang menyakitkan. Kami menunjukkannya melalui musik kami dan pertunjukkan kami.

Q : Untuk ”Warrior”, Yongguk mengambil bagian dalam menyusun lagu, lirik rap, dan dalam hal produksi.

Yongguk : Ini dimulai karena melalui musik aku ingin mengungkapkan banyak hal yang berbeda. Untuk mengekspresikan diri kepada banyak orang, aku belajar beberapa bidang yang berbeda. Karena itu, aku sekarang bisa menulis lirik dan menyusun lagu.

Q : Semua lagu dan pertunjukan B.A.P memberikan citra pria yang sangat tangguh dan kuat. Apakah kalian benar-benar seperti itu?

Youngjae : Setiap anggota berbeda. Pertama, Jongup selalu mengeluarkan aura bahagia. Zelo yang lucu.

Zelo : Benarkah? (tertawa)

Youngjae : Itu benar. Yongguk hyung adalah yang maskulin.

Yongguk : Benarkah?

Youngjae : Ya. Himchan seperti seorang ibu (tertawa). Dia selalu sibuk.

Himchan : Huh …. sibuk ?

Youngjae : Bukan sibuk, baik hati. Maaf. (tertawa) Daehyun keren!

Daehyun : Fuhahaha (tertawa)

Q : Baiklah, lalu bagaimana dengan Youngjae?

Youngjae : Aku normal.

Himchan : Youngjae berperan dalam ketampan di B.A.P

Q : … Aku lega kalian seperti ini (tertawa). Baiklah, dimulai dengan debut Jepang Kalian, apa impian yang kalian miliki?

Zelo : Pertama, agar orang Jepang mengetahui tentang musik B.A.P.

Himchan : Aku ingin musik B.A.P dimainkan (diputar) kemana pun kamu pergi di Jepang.

Youngjae : Kami akan melakukan tur arena di Jepang kan? Setelah kami selesai, aku berharap kami akan menjadi grup yang dapat melakukan ”dome” tur. Secara pribadi, itulah mimpiku.
*Catatan : ‘Arena’ bisa memuat ribuan orang, ‘Dome’ bisa memuat puluhan ribu orang, jika ada yang bertanya-tanya🙂

Zelo : Konser terakhir kami di Jepang, para penonton tampak mendengarkan musik kami dengan tenang daripada melompat bersama kami, sepertinya mereka bisa menanggapi musik kami. Jadi aku ingin mereka meniup peluit mereka dan bergelora bersama kami.

Q : Bahasa Jepang apa yang kalian tahu?

Zelo : ”Senang bertemu denganmu”, ”Saya berharap untuk bekerja dengan Anda” (sangat formal), “Aku akan melakukan yang terbaik”, ”Lihatlah keren…” Saya hanya mengingat sebanyak ini saja (tertawa)

Youngjae : ”Kata yang paling sering kami gunakan dalam bahasa Jepang adalah ’conbini’ (tertawa bersama)“

Daehyun : “Kemarilah semuanya!“

Himchan : ”Mari kita pergi bersama-sama.“

Yongguk : Menggabungkan semuanya, ia mengatakan ”Semua orang, mari kita pergi bersama-sama ke toko” (tertawa bersama)

Jongup : Saya juga tahu ”Ini dingin.“

Himchan : Ada banyak bahasa Jepang yang kami tahu, tapi favoritku adalah ”Saya ingin melihat/bertemu denganmu.“

Q : Apakah ada tempat di Jepang yang kalian ingin kunjungi?

Youngjae : Terakhir kali kami berada di sini kami semua pergi ke Hara Juku . Itu benar-benar menyenangkan jadi aku ingin pergi lagi.

Yongguk : Aku suka Odaiba . Aku pernah kesana sebelumnya, tapi member lainnya belum jadi aku ingin pergi bersama-sama.

Himchan : Aku ingin pergi ke Odaiba! Aku juga tertarik pada fashion, jadi aku ingin menjelajahi Hara Juku lagi.

Zelo : Aku juga tertarik pada pakaian, aku ingin pergi ke toko-toko fashion.

Q : Bagaimana dengan makanan Jepang yang kalian ingin coba?

Himchan : Tentu saja jika memikirkan makanan Jepang, itu sushi dan sashimi!

Daehyun : Dan Gyuudon!

Youngjae : Aku ingin makan gyuudon juga!

Zelo : Juga mie!

Q : Siapa Musisi atau orang terkenal yang ingin kalian temui?

Himchan : ELLEGARDEN. Mereka tidak sedang mempromosikan sekarang, tapi aku ingin bertemu dengan mereka. Bagi orang-orang terkenal, aku ingin bertemu ”Kimutaku” ( Kimura Takuya )

Yongguk : Ah, Kimura Takuya.

Daehyun : Orang itu dari ”Crows ZERO…“

Himchan : Ohgure Shun.

Youngjae : Cool!

Zelo : Aku ingin bertemu Utada Hikaru dan W-inds. Musik dan suaranya benar-benar bagus. Aku sering mendengarkan lagu-lagu Utada Hikaru sambil menari atau melakukan peregangan. Aku paling menyukai lagu debutnya “Automatic”.

Q : Terakhir, tolong beri pesan kepada fans Jepang Kalian!

Youngjae : Fans di Jepang, B.A.P akan segera membuat debut Jepang! Kami akan melakukan yang terbaik untuk promosi Jepang kami, mohon menyemangati kami. Juga mohon datang ke tur arena kami.

Pati Pati Feeling dan Memori :

Youngjae : Ini adalah majalah bagi para musisi, kan? Wow!

Yongguk : Kami biasanya hanya muncul di majalah hanya menampilkan grup Korea. Ini bagus!

Himchan : Sebelum ini, aku sebenarnya tahu tentang majalah Pati Pati! Itu berita ketika TVXQ berhasil masuk ke majalah ini, benarkan? Aku sangat senang bahwa kami juga mampu berada di majalah ini!

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

