AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Surat Cinta dari Jongup dan Youngjae B.A.P


Surat Dari Jongup

Halo, aku Jongup yang menjadi vokal dan dancer (penari) di B.A.P

Pertama-tama, terima kasih dan aku akan mulai! Sejujurnya alasan kenapa aku memberikan surat ini untukmu, tulisan tanganmu sangat mirip dengan Youngjae, jadi aku merasa tidak asing dengan suratmu! Hehehe aku juga senang ketika kamu menyemangatiku, walaupun aku tidak terlalu memberi reaksi. Jadi selalu semangati aku seperti sekarang! Terima kasih banyak dan bersemangat! ByeBye Hi~

Dari B.A.P Jongup

Surat dari Youngjae

Kepada You-Hwa ^^

Halo~! Aku B.A.P Youngjae!

Terima kasih atas suratmu walaupun kamu lelah di pagi hari ^^!

Umm… Kamu akan menghadapi hari yang sangat sulit karena mengkhawatirkan masa depanmu dan stres, tapi aku rasa saat ini adalah saat yang palig berharga di sepanjang hidupmu. Mungkin akan sulit sekarang, tetapi kamu akan bahagia di kemudian hari. Berjuang!

(Tetapi sekali-kali milikilah waktu untuk dirimu sendiri! Siapa yang lebih mengetahui dirimu selain dirimu sendiri)

Dari B.A.P Youngjae

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

