AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Komitmen dan Rasa Cinta Kaka’ Untuk Milan Sungguh Fantastis


Sungguh terpuji aksi Kaka yang enggan menerima gaji dari timnya, AC Milan selama masih dalam pemulihan cedera otot. Wakil Presiden I Rossoneri, Adriano Galliani menyebut sikapnya sebagai bentuk komitmen yang fantastis.

Kaka, yang baru didatangkan kembali dari Real Madrid mengalami cedera pada paha kirinya pada partai perdana di Serie A kontra Torino (14/9). Kini, pemain yang mendapat pengurangan gaji sebesar 45 persen sejak kembali bergabung itu bakal menjalani pemindaian dan serangkaian tes pada 10 hari mendatang.

“Kaka mengambil keputusan itu
(enggan terima gaji) saat menelpon saya sambil menangis. Dia tulus mencintai Milan dan hanya ingin merasakan kasih sayang di Milan, dan juga membayar kepercayaan fans. Dirinya berkata tak ingin satu euro-pun hingga bisa kembali bermain,” ungkap Galliani kepada situs resmi klub.

“Berita hari ini bukan soal cederanya Kaka melainkan komitmennya terhadap klub. Baru 15 hari lalu dia setuju mengurangi gajinya dengan jumlah cukup banyak dan kini dirinya menunjukkan komitmen dan itu terasa fantastis,” pujinya.

Sebagai catatan, setiap musim kabarnya Kaka bakal menerima gaji sebesar 4 juta euro. Namun, dengan potensi absen hingga sebulan mendatang, penggawa asal Brasil itu diprediksi tak akan menerima gaji sebanyak 300 ribu euro.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: