AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Cidera, Kaka’ Butuh Cinta dan Dukungan Bukan Gaji


Kaka kembali cedera dan diperkirakan bakal absen membela AC Milan selama 10 hari. Pesepakbola 31 tahun itu meminta tak digaji kalau belum pulih dari cedera otot aduktor yang membekapnya.

Kaka sudah melakoni satu laga bersama Rossoneri di Liga Italia. Bermain sejak awal saat Milan melawat ke kandang Torino, Minggu
(15/9/2013) dinihari WIB, dia harus ditarik di menit 70 karena masalah otot.

Usai dilakukan pemeriksaan, situs resmi Milan mengkonfirmasi bahwa Kaka harus menepi. Akibat cedera itu, Kaka bakal absen di laga Liga Champions saat Milan melawan Celtic.

Kaka diprediksi bakal kembali bermain saat Milan berhadapan dengan Udinese pada 19 Oktober mendatang. Sebab cedera ini, Kaka sudah melakukan pembicaraan dengan wakil presiden Milan Adriano Galliani. Dia tak mau dibayar selama masih menjalani masa penyembuhan.

“Anda mungkin sudah membaca tentang cedera saya di website Milan,” kata Kaka di Football Italia.

“Saya sudah berbicara panjang lebar dengan pihak klub, dengan (wakil presiden) Galliani, serta dokter tim untuk mebicarakan banyak hal.”

“Pada akhirnya saya memutuskan bahwa saya tak menginginkan apapun dari Milan kecuali cinta dan dukungan sampai saya merasa lebih baik, sampai saya benar-benar fit dan siap untuk bermain lagi.”

“Untuk alasan ini, saya sudah memutuskan untuk menangguhkan gaji saya untuk periode saat ini. Satu-satunya yang saya minta adalah dukungan dan bantuan agar bebar-benar pulih,” tambahnya.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

