AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

B.A.P Interview with KpopPlanet


Q : Sudah berapa lama sejak kalian comeback?

Daehyun : 6 bulan, karena kami melakukan comeback kami pada saat yang sama mini-album kedua One Shot kami keluar. ”Kami baru saja kembali dari tur luar negeri dan merasa diperbarui, segar“

Q : Adakah kesan pada comeback kalian?

Yongguk : Kami baru saja kembali dari tur di luar negeri, sehingga kami merasa seperti sudah beberapa waktu berlalu sejak kami berada di sini (di Korea), dan kami merasa diperbarui, segar, gembira, kalian tahu, hal-hal seperti setiap kali kita merilis album baru.

Himchan : Aku sedikit tegang kali ini, karena aku absen dari pekerjaan untuk waktu yang lama karena tanganku cidera dan tidak ikut ambil bagian dalam One Shot. Tanganku belum sepenuhnya sembuh. Aku melakukan beberapa rehabilitasi, juga, tapi aku tidak berpikir aku benar-benar membutuhkannya. Untuk para penggemarku, aku minta maaf karena membuat kalian khawatir dan aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada kalian yang terbaik.

Q : Jelaskan tur Kalian?

Zelo : Debut kami menarik 8000 orang dalam dua konser. Dan mengenai Live on Earth, Pacific Tour kami mengadakan empat konser di AS dengan kapasitas maximuum dari 2500 orang. Tiket untuk mereka terjual habis dalam sepuluh hari (~2013.5). Kami mengadakan dua konser di Jepang dan menarik total 10.000 orang, konser tunggal Taiwan kami menarik 3000, dan konser tunggal Hong Kong kami menarik 3000 orang. Semua tiket konser kami terjual habis. Dan kami mengadakan konser mendatang di Singapura pada 8 Agustus. “Tur Dunia? Belum, mungkin tahun depan”

Q : Apakah Kalian berpikir kalian sudah siap untuk tur dunia?

Yongguk : Belum. Kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di Jepang, jadi mungkin tahun depan.

Q : Apakah ada fans luar negeri yang meminta kalian untuk datang ke negara mereka?

Jongup : Kami menerima permintaan di Twitter, dari Jepang, Jerman, dll. Orang Asia dan Kanada tidak bahagia karena kami tidak datang ke negara mereka, meskipun kami pergi kesekitar mereka.

Q : Apa yang telah kalian lakukan selama empat bulan terakhir?

Daehyun : Kami sibuk dengan tur, konser Seoul pada bulan Februari, dan ketika kami kembali dari Hongkong kami langsung mulai mempersiapkan album berikutnya. Kami memfilmkan video musik ’Hurricane’ dan ’Coffee Shop’ “sekitar saat konser kami di AS, baru-baru ini memfilmkan ’Badman’ di Detroit, dan menghabiskan sisa waktu di beberapa R&R. Kami melakukan syuting tambahan di Las Vegas, nanti.

Q : Bagaimana kalian menghabiskan waktu luang kalian di AS?

Daehyun : Kami bertamasya, dan karena ’Coffee Shop’ sebagian besar mengenai pemandangan, kami memfilmkan itu pada waktu yang sama.”

Q : Apa yang kalian pikirkan mengenai konser kalian dan bagaimana reaksi kalian?

“Zelo menangis sebelum konser pertama kami, setelah membaca surat orang tuanya”

Youngjae : Zelo menangis sebelum konser pertama kami, setelah membaca surat orang tuanya sementara Himchan mengeluarkan air mata karena dia tidak bisa ambil bagian. Tidak ada yang menangis saat di konser Amerika Serikat.

Q : Konser berbeda dari penyiaran, benarkan?

Yongguk : Ya, terutama karena kami dilatih khusus untuk penyiaran. Aku merasa kami kurang di beberapa bagian, tapi sekarang aku rasa aku telah belajar banyak.

Youngjae : Ketika aku pertama kali pergi ke Amerika Serikat, rumah musik pop, aku kagum dengan orang-orang Amerika datang ke sini untuk mendengar musikku. Aku dengar orang Kanada dan lainnya datang juga. Penggemar Asia yang sebagian besar sangat antusias terhadap kami, jadi kami memiliki sedikit ketenangan pikiran. Aku takjub melihat bagaimana mereka datang menemuiku. Jika memungkinkan, aku ingin tampil di setiap negara di dunia.

Q : Apakah kalian pikir kalian akan tumbuh lebih baik dari tur ini?

Daehyun : Aku pikir kami tumbuh dengan keterampilan baik sebagai individu dan tim. Aku pasti merasa lebih berpengalaman.

Himchan : Aku rasa kemampuan kami tumbuh dengan kami memantau satu sama lain dan konser kami saat tur. Maksudku, saat siaran langsung paling lama hanya beberapa menit tapi konser rata-rata dua jam. Juga, kami benar-benar bisa melihat umpan balik tepat di depan mata kami (saat konser) dan aku pikir kami belajar banyak dari apa yang kami lihat.

Q. adakah cerita ?

“Begitu Kacau di belakang panggung… ketika kami kembali ke panggung kami menyadari mikrofon hilang…”

Himchan : Ah… baik… gelap dan kacau di belakang panggung. Pernah sekali, ketika kami kembali ke panggung kami menyadari mikrofon (mic) menghilang, ternyata aku telah mengambil mic Zelo dan jadi kami harus bertukar mikrofon terus selama di panggung.

Zelo : Kami menyadari ketika tirai membuka dan pada saat itu kami tidak bisa pergi dan mencarinya.

Himchan : Dan pada showcase kami, Zelo naik panggung tanpa mic-nya.

Q : Apa yang kalian pikirkan ketika di sini orang bersorak untuk kalian?

Jongup : Energi dalam diriku semakin bertambah.

Yongguk : aku merasa bahwa tiba-tiba aku tahu mengapa kami berada disana dan melakukan pertunjukan.

Q : Apa itu ‘Whut’s Poppin’????

Yongguk : Sebenarnya, itu adalah logat populer dari Bronx untuk ‘What’s Up’. Kami bekerja untuk lagu dan judulnya saat tur dan kami pikir itu keren.

Q : Tolong Perkenalkan album kalian

“Aku masuk dan aku keluar, setelah cakrawala kami diperluas kami merasa kami memiliki lebih banyak pilihan”

Yongguk : Kami menjumpai banyak budaya dan ras yang berbeda dan cakrawala kami telah berkembang. Kami ingin menunjukkan rasa musik yang diperluas ini dalam album baru kami.

Himchan : Kami absen dari panggung untuk waktu yang lama dan kami mencoba untuk menghasilkan karya yang lebih baik untuk melengkapi itu.

Q : Genre lagu kalian?

Yongguk : ’Hurricane’ adalah hip-hop, house, dan elektronik, ’Coffee Shop’ adalah pop yang manis, dan ’Badman’ adalah hip-hop based dengan trap yang di tambahkan ke dalamnya. Kami menemukan bahwa genre trap saat ini tren di Amerika. Ini menggabungkan hip-hop dengan musik DJ . ’Bow Wow’ adalah urban hip-hop dan dibuat dengan konsep bagaimana pria melihat setiap gadis cantik yang berlalu, bahkan jika pacar mereka yang tiba. Judul ini di maksudkan agar terdengar seperti anjing menggonggong. ’Whut’s Poppin’ dan ’Excuse Me’ adalah hardcore hip-hop dengan brass sound.

Q : Bagaimana album ini berbeda dari album sebelumnya?

Yongguk : Kali ini kami menggunakan beragam genre, dan kerja sama tim kami menjadi lebih baik, jadi…

Himchan : Aku masuk dan aku keluar, setelah cakrawala kami diperluas kami merasa kami memiliki lebih banyak pilihan

Q : Dapatkah kalian menjelaskan pertempuran di dalam MV ”Badman”?

“’Badman’ adalah apa yang kami katakan kepada penjahat”

Daehyun : Nah, ada perkelahian dan kami adalah orang ketiga, pengamat, yang menonton dan menceritakan kisahnya sebagai lagu.

Q : Episode yang kalian bicarakan (sebelum wawancara dimulai)?

Daehyun : Rupanya, ekstra (figuran) yang ada dalam pertempuran (dalam MV ‘Badman’) melakukan pem-filman Transformers hari berikutnya. Ada sekitar seratus dari mereka, campuran orang kulit putih dan hitam. Kami telah di beritahu bahwa Detroit memiliki beberapa orang yang benar-benar tinggal di sana dan diarahkan untuk perfilman, itulah sebabnya mengapa ekstra (figuran) yang bekerja dengan kami pada satu hari dan dengan kru Transformers di hari berikutnya.

Q : Apakah konsep dari ’Badman’?

Yongguk : Ada banyak kejahatan di dunia saat ini, tapi orang-orang melihat di berita dan kemudian segera melupakannya. Jadi kami ingin mengingatkan orang. Cerita ini adalah apa yang kami katakan kepada para penjahat.

Q : Grup K-pop akhir-akhir ini menekankan konsep. Adakah komentar?

Himchan : Kami memiliki cerita dan itu bukan sensasi, sehingga kami merasa kami berbeda. Mungkin lebih baik?

Q : Komentar mengenai tahun yang telah kalian lalui?

“Kami masih seperti katak di dalam sumur, kami belum melihat segala sesuatu”

Yongguk : Kami semua bekerja keras, namun masih banyak yang harus dilakukan. Kami masih seperti katak di sumur, kami belum melihat semuanya. Kami pikir perasaan yang intensif ini karena kami melihat dunia sekilas selama tur ini.

Q : Aku selalu ingin bertanya padamu, Zelo, tapi siapa nama aslimu?

Zelo : Jun-hong.

Pewawancara menjawab, ”Aku rasa aku mengerti mengapa kamu menggunakan nama Zelo.“

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

