AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Ucapan Cinta, Hal-hal yang Disuka dan Tak Disukai Sesama Membar B.A.P


Setelah lebih dari satu tahun kebersamaan mereka sebagai tim, pasti ada sesuatu yang ingin mereka katakan. Tapi terkadang mengatakan sesuatu itu tidak semudah sepertinya. Berikut ini ada beberapa Ungkapan Cinta, Hal-hal yang Disuka dan Tak Disukai, Komentar Tentang Kemajuan Sesama Member B.A.P

Ucapan cinta sesama member B.A.P.

Himchan ke Jongup : Akhir-akhir ini, kita latihan sampai larut malam dan terima kasih karena kita disini bersama. Mari membangun hubungan adik-kakak yang baik. Bukan sebagai teman, tetapi sebagai hyung yang baik dan dongsaeng yang baik. Dan setelah show ini, ayo kita beli sekaleng cola. Aku mencintaimu

Jongup ke Zelo : Kita telah berlatih sampai larut malam. Dan karena ini untuk mimpi kita, penting untuk bekerja keras untuk itu. Tetapi aku berpikir kita juga harus berubah lebih baik dalam area yang lain. Kita membutuhkan itu juga. Mari bekerja lebih keras. Aku mencintaimu

Zelo ke Yongguk : Yongguk Hyung, Aku tahu dengan baik seberapa sulit bagimu membuat lagu untuk kita dan bekerja di studio rekaman. Tetapi tidak memperlihatkannya dengan jelas pada kami dan bekerja keras untuk itu. Hyung, kamu adalah seorang laki-laki yang sangat kuat. Aku harap kamu akan terus memimpin B.A.P dengan baik. Aku mencintaimu

Yongguk ke Daehyun : Daehyun-ah, Lagu kita memiliki banyak nada tinggi di dalamnya. Kamu selalu tidak bisa tidur dengan baik karenanya. Sulit bagimu melakukannya secara langsung (live) disetiap waktu. Tetapi, jagalah kesehatan tenggorokanmu dan mari melakukan pertunjukan yang keren hingga akhir. Aku mencintaimu

Daehyun ke Yongjae : Setelah datang dari Busan ke Seoul, kamu adalah temanku satu-satunya dan orang yang aku bisa berbicara padamu dengan bebas. Bahkan sampai sekarang, aku rasa itu hanya kamu. Dan karena kita berdua vokalis, kita mempunyai banyak hal untuk di bicarakan. Dan ketika sesuatu menjadi sulit bagiku, kamu selalu menjadi pertolongan yang besar untukku dan untuk kedepannya juga aku harap kamu terus menjagaku. Aku mencintaimu

Yongjae ke Himchan : Himchan Hyung, kamu telah bekerja keras akhir-akhir ini. Kamu bekerja sangat keras untuk mengisi posisi yang besar dalam tim kita sebagai hyung tertua dari B.A.P. Menyenangkan bisa melihatmu selalu bekerja keras. Selalu perhatikan kesehatanmu. Himchan Hyung, tubuhmu sangat lemah. Kamu harus menjaganya lebih. Karena tubuhmu lemah, berikan perhatian yang lebih kepada kesehatanmmu. Demi B.A.P untuk tetap baik kedepannya. Aku berharap kamu menjadi hyung yang menjaga kami, Himchan hyung. Aku mencintaimu

Hal-hal yang disukai dan tidak disukai sesama member B.A.P

Himchan ke Yongguk : Apa yang aku suka dari Yongguk adalah ia seseorang yang kuat dan gagah. Tetapi yang tidak aku suka ialah karna dia tidak banyak makan. Jadi aku berharap dia akan lebih sering makan.

Yongguk ke Daehyun : Aku suka Daehyun dari wajah tampannya. Tetapi dia telah bekerja terlalu keras akhir-akhir ini dan aku rasa itu tidak sesuai dengan wajah tampannya.

Daehyun ke Zelo : Zelo, maknae kami yang sangat lucu dan menyayangi para hyungnya. Tapi masalahnya, dia sangat tinggi.

Zelo ke Yongjae : Youngjae hyung memiliki suara yang bagus ketika dia bernyanyi. Tetapi yang aku tidak suka tentangnya adalah karena dia sangat suka menciumku.

Yongjae ke Jongup : Apa yang aku sukai dari Jongup ini adalah dia menari dengan bagus, menyanyi dan memiliki tubuh yang bagus. Tapi yang tidak aku sukai terkadang dia agak sulit dalam memahami sesuatu.

Jongup ke Himchan : Aku menyayangi Himchan Hyung. Dia sangat baik dan rendah hati. Dia mencoba untuk menyesuaikan diri dengan tingkat kedewasaan kami meskipun dia lebih tua dari kami. Tapi yang tidak aku suka terkadang dia bisa menjadi lebih rendah dari tingkat kedewasaan kami.

Komentar Tentang Kemajuan Para Member

Zelo ke Yongguk : Ketika di tur di luar negeri, aku pikir musik spektrum Yongguk hyung berkembang melalui pengalaman.

Yongguk ke Jongup : Melalui tour ini, kemampuan Jongup untuk mengekspresikan diri melalui tarian (dance) telah membaik. Pada satu titik rasanya seperti ia bukan orang Asia lagi.

Jongup ke Himchan : Benar-benar disayangkan bahwa Himchan hyung tidak mampu bergabung dengan kami selama ‘One Shot’ karena cedera. Pada saat itu, bagian Himchan hyung memiliki dampak yang besar. Kehadiran Himchan hyung benar-benar hebat. Aku benar-benar senang karena dia bisa menunjukkan penampilan yang keren di ’Badman’ daripada ‘One Shot’.

Himchan ke Daehyun : Ketika aku pertama kali mendengar Daehyun bernyanyi, nyanyian-nya punya nuansa kuat seperti nyanyian dalam cerita rakyat. Selama kami istirahat, ia mempelajari banyak gaya yang berbeda dan rasa vokal yang banyak meningkat. Kemampuannya untuk mencerna telah berkembang.

Daehyun ke Yongjae : Youngjae memiliki nuansa pop yang lebih kuat daripada aku. Dia paling tahu bagaimana menikmati pertunjukan jadi aku ingin mempelajari itu.

Youngjae ke Zelo : Zelo sudah memiliki banyak bakat tetapi dengan berjalannya waktu, kemampuannya untuk memancarkan bakatnya terus membaik. Dia juga seseorang yang dewasa jadi aku bangga sebagai hyung nya.

Kyaaaa, manis sekali mereka. Dan ini benar-benar mengharukan. B.A.P Aku mencintai kalian. *peluk Yongguk😀

-miLanistred-

10 Komentar

  1. revierwong

    wah tenkyu yah infonya; )

  2. revierwong

    sih zelo imut bgt dicium ma yongje ㅋㅋㅋ.tenkyu infonya; )

    • Sama-sama😉
      Iya, Zelo imutnya keterlaluan sih kkkkkkkk~

  3. Noa

    wkwkwkwk… kocakk bgd..
    zelo emg trlalu brmslah t ma tggi bdn nya yg mnjulang.. wkwk
    #aliaskerennn

  4. yin

    bappppppppppp . jgn dulu dateng ke indo. tunggu samPai aku bisa ngelive konser kalian xD <3<3<3<3<3<3<3<3<3

  5. Auuuhhhhhhhh Betty baru baca masa :” ini bener2 sweet eon :’) aku terharu banget! Entah kenapa, sejak tau B.A.P, aku jadi sering nangis T.T. Bukan karena sedih tapi… Karena mereka itu eon. Bener2 sayang deh sama B.A.P❤

  6. cahya nuraini

    aku sangat sayang sama B.A.P ter-UTAMA adalah DAEHYUN

  7. Yongguk emng laki laki yang kuat aku mencitaimu BAP #kiss yongguk

  8. Faykimclouds

    aku baru baca ini masa :3

    sumveh ga tau knpa berasa ada sesuatu wktu baca ini >,< seneng gitu ye maksudnya BAHAGIA *cyeh bahasanya

    mereka cute bingit *tjivok atuatu xD jelo jelo emang masalh mu adalah elu terlalu tinggi bener bgt noh kta si dae
    gimane coba klo gue mau kissing elu *eh Jongup sehati sama gue -_- sulit memahami sesuatu *jodo #plak
    pokoknya apa pun itu gue tetep dkung BAP gue tetep suka BAP #BAPJJANG #BangHeeJJang *ops salah pokus xD

  9. Yang aku suka dari semuanya itu pas mereka bilang “Aku Mencintaimu” berasa dari hati banget lah menurutku :’) aku suka. Dan satu lagi, kayanya semuanya yang eonnie tulis tentang Bap selalu ngebuat Betty terharu dan netesin airmata. Semoga awet deh kita sama B.A.P😀❤ dan B.A.P selalu ada buat kita pastinya eh juga sebaliknya xD
    BETTY.

Tinggalkan Jejak

