AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Jelang Milan vs Celtic : El Shaarawy Sesumbar Striker Milan Mampu Kalahkan Semangat Juang Celtic


Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy, percaya timya bisa dengan mudah mengalahkan Glasgow Celtic di laga Liga Champions, pertengahan pekan depan di San Siro. Menurutnya, semangat juang Celtic bisa dibungkam dengan jajaran striker terbaik Milan.

Memulai babak penyisihan Liga Champions, musim ini, Milan masuk grup H yang bisa dianggap sebagai grup neraka. Pasalnya, di grup ini berisikan empat raksasa Eropa, yaitu Barcelona, Milan, Ajax Amsterdam dan Celtic.

Meski bukan tim unggulan, kiprah Celtic sempat mencuri perhatian di Liga Champions, musim lalu.

Permainan berkarakter serta semangat juang tim menjadi faktor utama Celtic kerap tampil trengginas. Tapi, El Shaarawy tidak gentar.

“Kami masih terlalu kuat buat mereka (Celtic). Banyak pembicaraan tentang karakter dan semangat tim mereka. Tapi, dua faktor itu tidak bisa menyelamatkan mereka dari kekuatan lini depan kami,” kata El Shaarawy seperti dilansir Tribal Football.

“Kami memiliki sejumlah pemain menyerang terbaik di dunia. Seperti saya, Mario Balotelli, Robinho, Alessandro Matri, Giampaolo Pazzini dan ditambah kehadiran Kaka, kami tambah lebih kuat,” katanya.

Keyakinan El Shaarawy bertambah menyusul lini belakang Celtic musim ini yang tidak terlalu kokoh. Terbukti dari lima pertandingan terakhir, raksasa asal Skotlandia itu sudah kebobolan 5 gol.

“Terlihat jelas musim ini mereka telah beberapa kali kebobolan dari lawan yang bahkan tidak sedikitpun mendekati kualitas talenta lini depan kami,” tutur El Sha.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: