AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Show Champion Backstage B.A.P


—teks—

Show Champion Kuis Informasi Lagu Populer Semuanya harap menjawab kami dengan benar

Pertanyaan kedua : Urutkan penyanyi berikut sesuai dengan umurnya, mulai dari yang termuda.

M.I.B Sims, B.A.P Youngjae, NU’EST Baekho, EXO Xiumin, VIXX Ravi

Himchan : Haruskah kita mulai menghitung?

Daehyun : Pertama, Aku tahu umur M.I.B Sims

Himchan : Benarkah?

Daehyun : Dia tahun 1992

Himchan : (Terkejut) Dia lebih muda dariku?!

Yongjae : Dia lebih tua dariku!

Daehyun : Dan Xiumin..EXO Xiumin…

Himchan : Dia Seumuran denganku dan Ravi lebih muda dariku

Daehyun : Dia seumuran denganku

Himchan : Jadi, karena Youngjae adalah di awal tahun 94…

Daehyun : Dia maknaenya. Jadi Youngjae, Ravi, Baekho, Sims, Xiumin!

—teks—

SALAH!!!

Daehyun : Bagaimana ini bisa salah?? Baiklah mari putuskan siapa yang akan mendapatkan pukulan

Himchan : Kamu yang mendapatkan pukulan! Kamu bilang kamu tahu umur mereka!

Daehyun : Baiklah mari lakukan gunting-batu-kertas

—teks—

Pada akhirnya maknae Zelo terpilih

Himchan : Kamu kelihatan seperti tidak akan memukulnya dengan benar

Daehyun : Himchan hyung sedang membuatku marah sekarang

Himchan : Karena mulutmu yang jelek, kamu akan dikutuk hidupmu akan berantakan

Daehyun : Zelo, ini bukan kesalahan hyung. Pikirkan ini adalah Himchan hung yang melakukan

Himchan : Seberapa banyak kamu membencinya?? Zelo, kau baik-baik saja?

—teks—

Pertanyaan ketiga : Dalam 10detik, sebutkan 5 penyanyi yang namanya diakhiri dengan ‘Mi’

Himchan : Ini tidak mungkin. Aku hanya tahu satu orang

Daehyun : Aku bisa mengingat dua orang

Zelo : Aku memikirkan satu orang

Himchan : (kepada Jongup) Baiklah tetep pikirkan satu orang

Yongjae : Okay!! 1,2,3,4, mulai!

Himchan : Sunmi

Zelo : Ju Hyunmi Sunbaenim!

Jongup : Ayumi

Daehyun : Lee Eunmi

Himchan : Jinmi

Yongjae : Tunggu!! Time!!

Himchan : Ah, itu bukan Jinmi! Itu Geummi!! (Geummi Member dari Crayon pop)

—teks—

Melakukan Gunting-Batu-Kertas lagi

Daehyun : EEEUUHHHAAHHAAHHAA

Himchan : Aku ini hyungmu

Daehyun : Aku biarkan kamu memilih. Apakan aku harus memukulmu sesakit mungkin atau aku harus memukulmu sebanyak itu membuatmu terasa kesakitan. Pilih antara 2, aku memberikan kesempatan untukmu memilih hyung.

Himchan : Aku percaya kepada Dongsaengku

Daehyun : Benarkah?? Kalu begitu aku akan memukulmu sebanyak itu membuatmu terasa kesakitan. Itu lebih baik daripada mendapatkan pukulan dengan begitu sakit.

Himchan : Hidupmu akan berantakan

Daehyun : BENARKAN??!! BAIKLAHH!!!!

Himchan : Karena mulutmu, hidupmu akan berantakan!

Yongjae : Kau akan memukulnya dari belakang??

Daehyun : Ya, akan lebih sakit jika
aku memukulnya dari depan

—teks—

PPAA-AAAKKK-KKKK

Himchan : Aku bahagia

—teks—

Pertanyaan ke empat : Dari lirik di bawah ini yang dinyanyikan oleh para penyanyi hari ini mana yang
salah?

Ya Ya (B.A.P ‘Badman’)

—lirik— – ( f(x) ‘Rum Pum Pum Pum’)
—lirik— -(VIXX ‘G.R.8.U’)
—lirik— -(EXO ‘Growl’)

Himchan : Nomor satu, B.A.P Badman : Ya Ya~

Daehyun : Ya, itu benar

Himchan : (kepada Yongguk) Nyanyikanlah itu live

Yongguk : (Kepada Zelo) Lakukanlah itu lip-sync

Zelo : (Terpengaruhi Oleh Yongguk) Ya! Ya!

Himchan : Nomor 2, f(x) Rum pum
pum pum

Daehyun : (Meyanyikan lirik f(x))

Himchan : Bagus!! Sekarang nomor 3, VIXX (G.R.8.U). (Menyanyikan lirik). Nomor 4, EXO Growl! (menyanyikan lirik). Ohh~ ini kedengaran sedikit vulgar

Yongjae : Aku tahu jawabannya!

Himchan : Oh, kau tau jawabannya?

Yongjae : Baru saja tadi penyanyi lain mengatakan jawabannya padaku

—teks—

Huh?? Siapakah penyanyi lain yang mengatakannya dalam waktu yang singkat ini? Seseorang yang mecurigakan ditemukan! Kalian tahu siapa itu? Itu adalah VIXX Ken

Yongjae : Dia mengatakan jawabannya, jadi jika itu salah. Aku akan menemuinya sekarang! Jawabannya, nomor 4!

Himchan & Daehyun : Nomor 4?

Staff : Bagaimana itu bisa salah?

Yongjae : Aku tidak tahu mengenai itu

Himchan : Ohh Aku tahu (menyenyikan lirik yang benar)

Yongjae : Ketika aku mendengar
(menyanyikan lirik yang salah) Aku berpikir itu terlalu vulgar

Himchan : Benar. Karena kamu menjawabnya dengan benar, jadi kamu yang akan mendapat pukulan (kepada kamera)

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

