AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Youngster Milan Ingin Belajar Banyak dari Kaka


Riccardo Saponara antusias menyambut kehadiran Kaka di AC Milan. Pemain muda I Rossoneri yang diboyong Januari lalu dari Empoli itu mengaku senang dengan adanya Kaka dalam skuat asuhan Massimiliano Allegri.

Kehadiran Kaka menurutnya bisa dijadikan sebuah contoh bagus untuk para pemain muda di Milan, salah satunya adalah dirinya sendiri. Bermain di posisi yang sama dengan Kaka juga tak membuat Saponara minder.

“Pembelian Kaka sangat penting. Aku yakin dia masih bisa memberikan banyak kontribusi bagi tim dan pelajaran bagi para pemain muda,” tukas Saponara.

“Sangat senang melihatnya di sini, dan dia juga merupakan idolaku semenjak kecil, jadi aku akan mempelajari sedetil apapun gerakan yang dia buat. Aku bisa belajar banyak darinya,” sambung dia.

Saponara juga sering disandingkan dengan bintang Milan saat ini, Stephan El Shaarawy. Kendati begitu, Saponara mengaku ingin mengikuti langkah El Shaarawy untuk menjadi sukses.

“Jika aku seperti El Shaarawy? Aku akan mengikuti pola yang telah dia bikin. Aku optimistis dan yakin bahwa aku akan memiliki musim yang bagus. Aku akan mencoba mengeluarkan kemampuan terbaikku agar mendapat kesempatan bermain,” terangnya.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

