AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Fancafe Update Oleh Himchan


Halo, sudah lama sekali ya. Ini Himchan.

Aku minta maaf karena begitu lama dalam postingan ini ㅠ. ㅠ Satu-satunya alasanku adalah kami memiliki jadwal yang padat …

Selama menyelesaikan ‘Pacific Tour’, aku datang untuk merasakan banyak hal.

Hati semua fans kami di seluruh dunia yang mencintai dan menyemangati B.A.P, hati yang percaya pada kami dan mendukung kami, aku datang untuk merasakan semua itu. Aku pikir dampak terbesar dari semuanya adalah hati dari cinta semua orang untuk B.A.P di atas panggung.

Terima kasih sangat banyak.

Jika aku harus menambahkan alasan lain, kameraku pecah dan aku tidak dapat memposting gambar untuk hari pertama dari Seoul Wanted Concert, jadi aku sangat menyesal tentang itu. Aku sedih juga. Aku akan mengingat semua orang yang datang pada hari pertama dengan mataku dan aku sangat menyesal.

Ini adalah bagaimana B.A.P Live On Earth Tour berakhir. Aku memikirkan kenangan kita satu persatu sambil melihat gambar-gambar. Kalian yang aku lihat saat di panggung yang lebih indah daripada orang lain. Aku pikir kalian adalah satu-satunya yang bisa membuatku tersenyum saat di panggung. Aku sangat sangat berterima kasih dan kalian semua aku cintai.

Terima kasih untuk selalu tertawa dan menunjukkan senyum bahagia saat aku hendak mengambil gambar, ada banyak hal yang aku syukuri tapi karena ini hanya awal, mari kita terus tertawa dan bahagia. Aku mencintai kalian.

Terima kasih BABY

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

