AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

El Shaarawy Belum Ingin Jadi Pemain Kunci Milan


Stephan El Shaarawy mengakui ingin menjadi salah satu pemain kunci AC Milan. Namun, El Shaarawy juga tak ingin gegabah mendapatkan peran pemain kunci di umurnya yang masih terbilang muda saat ini, 21 tahun.

Penampilan gemilang El Shaarawy bersama I Rossoneri musim lalu memang mendapatkan banyak sorotan. Dirinya bahkan diprediksi bakal menjadi salah pemain penting milik Milan bersama Mario Balotelli.

“Apakah aku mengharapkan menjadi pemain kunci untuk Milan pada umur 20 tahun? Tidak juga, setidaknya tidak secepatnya. Aku pikir hal itu akan sangat lama untuk menjadi kenyataan,” ujar El Shaarawy.

“Aku tidak pernah berpikir bahwa akan bergabung dengan sebuah klub besar secepat ini dan mencetak banyak gol,” tambah pemain keturunan Mesir itu.

El Shaarawy juga bercerita sedikit tentang masa kecilnya di Genoa. Kedua orang tuanya diakui adalah fans Genoa, apalagi saat kecil El Shaarawy sering diajak ke stadion untuk menonton Genoa.

“Aku mungkin menonton pertandingan pertama kali saat masih digendong ibuku. Impian ayahku adalah aku bisa menjadi seorang ball-boy untuk Genoa, tak ada yang terpikirkan bahwa aku bisa menjadi seorang profesional suatu hari nanti,” cerita El Shaarawy.

“Aku sangat mencintai hasrat sepak bola. Perasaan bahagia ketika aku mencetak gol atau kala timku menang, ini semua adalah tentang sepak bola,” tutupnya.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

