AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

B.A.P on SuKiRa Part 3


Ryeowook : Kita baru saja mendengarkan Coffee Shop. Wow lagu ini bagus sekali

B.A.P : Terima kasih

Ryeowook : Jongup? Kamu berusaha dengan baik dengan mengambil pelajaran vokal. Sekarang hampir waktunya untuk mengakhiri, tetapi sebelum itu kita punya satu bagian lagi yang tertinggal. “Lakukan hal ini sebelum kamu pergi”. Pendengar sukira, memilih dengan baik dan memberikan B.A.P beberapa misi yang harus dilakukan sebelum meninggalkan studio ini. Misi pertama, untuk Himchan. Ini dikirim oleh Shin Yoonsung. Himchan oppa yang menjadi siswa di sekolah musik tradisional korea, bukankah kamu fokus di perkusi? Pikirkan meja yang ada di depanmu adalah instrumen perkusi, ikut irama dan lakukan pertunjukan BADMAN dengan keren untuk kami.

Yongjae : Ohh, ini sulit, ini sulit

Ryeowook : Jadi kamu berfokus di perkusi?

Himchan : YA, aku sebenarnya berfokus di perkusi. Aku tidak bisa melakukan keduanya sekalian. Tapi, aku akan mencoba

Ryeowook : Gunakan tanganmu saja, tidak usah bernyanyi

Daehyun : Aku kan menyanyikannya untukmu. (Menyanyi)

Himchan : Aku tidak tahu ketukan seperti apa yang harus aku lakukan

Ryeowook : Yoo mina. Ini untuk Daehyun. Kemampuan Daehyun oppa, aku benar-benar mendengarkannya selama siaran langsung. Selain menirukan Madame Jeong dan Min Kyung Hoon. Tolong tunjukkan kemampuanmu yang baru saja ditemukan

Daehyun : Aku tidak punya. Akhir-akhir ini ada hal yang aku dan Jongup lakukan untuk bercanda. Suara seorang aktor, apa yang mereka lakuakn untuk perfilman luar negeri dan sesuatu seperti itu

Ryeowook : Dubbing?

Daehyun : Kami melakukannya untuk kesenangan

Ryeowook : Haruskah kita melakukannya dengan Jongup?

Daehyun dan Jongup : Melakukan Dubbing

Ryeowook : Apakah ada sesuatu yang lain?

Daehyun : Sekarang, belum ada. Karena aku sibuk dengan promosi, jadi aku tidak bisa mengembangkan kemampuanku

Ryeowook : Kalau begitu mari kita dengar peniruan suara dari Min Kyung Hoon

Daehyun : (Menirukan Suara Min Kyung Hoon)

Ryeowook : Orang-orang diluar memintamu melakukan Madame Jeong

Daehyun : Aku tahu ini akan terjadi. (Menirukan Madame Jeong)

Ryeowook : Cha Haeyeon memberikan misi ini untuk Jongup. Jongup oppa, aku siswa kelas tiga SMA. Sekarang ini sangat panas, aku tidak bisa belajar dengan baik. Bisakah kamu menyanyikan lagu penyemangat yang lucu hanya untukku? Karena aku pasti akan menonton radio ini, jadi tolong lakukan sesuatu yang menggemaskan juga. Tolong ubah “Ayah, semangat” dengan “Haeyeon, Semangat”, tolong nyanyikan dengan sangat manis.

Jongup : Baiklah. (Menyanyikan dengan lucu)

Ryeowook : Park Minji mengirimkan sebuah permintaan untuk Yongguk. Ketika para idol datang ke sukira, mereka menunjukkan rap yang mereka tulis sendiri. Tapi tidak dengan Yongguk oppa, dia harus mengikuti itu! Tolong tunjukkan freestyle rap dengan sukira sebagai topiknya

Yongguk : Ya, aku kan melakukan sedikit. Aku tidak melakukan freestyle rap dengan begitu baik.

Ryeowook : Tetapi dia mengatakan kamu yang terbaik. Park Minji mengatakan kamu yang terbaik.

Yongguk : (Melakukan freestyle rap)

Ryeowook : Kamu bagus. Kali ini misi dari Lee Hana untuk Zelo. Aku Lee Hana yang sangat menyukai Zelo oppa. Bukankah kamu bagus dalam meniru suara Ha Dong Kyun? Kamu harus menunjukkan kami 3 peniruan suara! Hana tidak melepaskanmu dengan mudah

Yongjae : Sebenarnya, peniruan suara Ha Dong Kyun adalah oleh Yongguk hyung. Dia mungkin bingung, tetapi Zelo mempelajarinya

Ryeowook : Oh, Zelo mempelajarinya? Hana bahkan tau informasi dalam

Zelo : (Menirukan)

Yongguk : Kamu ingin mencobanya Yongguk?

Yongguk : Aku? Aku tidak yakin dengan liriknya. (Menirukan)

Ryeowook : Kali ini misi untuk Youngjae dari Hwang Jeonghee. Untuk Youngjae, lagu “Berlari melewati langit” sangat ribut selama konser. Ah, dia bilang itu sangat ribut sehingga dia tidak mendengarnya dengan benar. Dia memintamu menyanyikannya.

Yongjae : (Menyanyikan)

Ryeowook : Kamu bagus sekali. Yongjae, wajahmu menjadi merah

Yongjae : Aku merasa malu melakukan bagian lagu yang kedua

Ryeowook : Baiklah, ini misi resmi dari sukira. Apa yang ingin kamu katakan untuk para member, kamu bisa mengatakan semua hal yang biasanya membuatmu malu jika mengatakannya. Setelah kalian mengatakannya, kalian harus mengatakan “Aku mencintaimu”. Baiklah mari mulai dengan Himchan untuk Jongup

Himchan : Ah untuk jongup? Jongup, akhir-akhir ini, kita latihan sampai larut malam dan terima kasih karena kita disini bersama. Mari membangun hunbungan adik-kakak yang baik. Bukan sebagai teman, tetapi sebagai hyung yang baik dan dongsaeng yang baik dan setelah show ini, ayo kita beli sekaleng cola. Aku mencintaimu

Ryeowook : Lalu untuk Himchan (Ryeowook salah menyebutkan)

Jongup : Untuk Junhong? Ah, nama asli Zelo adalah Junhong

Ryeowook : Junhong, ohhh nama yang bagus

Jongup : Junhong, , kita telah berlatihan sampai larut malam dan karena ini untuk mimpi kita, penting untuk bekerja keras untuk itu. Tetapi aku berpikir kita juga harus berubah lebih baik dalam area yang lain. Kita membutuhka itu juga. Mari bekerja lebih keras. Aku mencintaimu

Ryeowook : Sekarang untuk Yongguk

Zelo : Yongguk Hyung, Aku tahu dengan baik seberapa sulit bagimu membuat lagu untuk kita dan bekerja di studio rekaman. Tetapi tidak memperlihatkannya dengan jelas pada kami dan bekerja keras untuk itu. Aku mencintaimu

Ryeowook : Dan sekarang untuk Daehyun

Yongguk : Daehyun-ah, Lagu kita memiliki banyak nada tinggi di dalamnya, kamu selalu tidak bisa tidur dengan baik karenanya, sulit bagimu melakukannya secara langsung (live) disetiap waktu. Tetapi, jagalah kesehatan tenggorokanmu dan mari melakukan pertunjukan yang keren hingga akhir. Aku mencintaimu

Himchan : Jangan menangis! Jangan menangis!

Ryeowook : Sekarang untuk Youngjae

Daehyun : Setelah datang dari busan ke Seoul kamu adalah temanku satu-satunya dan orang yang aku bisa berbicara padamu dengan bebas. Bahkan sampai sekarang, aku rasa itu hanya kamu. Dan karena kita berdua vokalis, kita mempunyai banyak hal untuk di bicarakan. Dan ketika sesuatu menjadi sulit bagiku, kamu selalu menjadi pertolongan yang besar untukku dan untuk kedepannya juga aku harap kamu terus menjagaku. Aku mencintaimu

Ryeowook : Dan sekarang untuk Himchan

Yongjae : Himchan hyung, kamu telah bekerja keras akhir-akhir ini. Kamu bekerja sangat keras untuk mengisi posisi yang besar dalam tim kita, sebagai hyung tertua dari B.A.P. Menyenangkan bisa melihatmu selalu bekerja keras. Selalu perhatikan kesehatanmu. Himchan hyung, tubuhmu sangat lemah, kamu harus menjaganya lebih. Karena tubuhmu lemah, berikan perhatian yang lebih kepada kesehatanmmu. Demi B.A.P untuk tetap baik kedepannya. Aku berharap kamu menjadi hyung yang menjaga kami, Himchan hyung. Aku mencintaimu

Ryeowook : Dan seperti ini, “Aku mencintaimu”.. berakhir

Himchan : Ini memberi perasaan penyembuhan. Sukira, terima kasih

Yongguk : Aku rasa juga karena background musiknya

Ryeowook : Sekarang, ini waktunya untuk mengirim ke 6 pria dari B.A.P pulang. Terakhir, tolong katakan rencana promosi kalian, Yongguk.

Yongguk : Kami kan meneruskan promosi kami untuk mini-album ketiga . Jadi aku harap banyak orang yang akan memberikan kami cinta. Kami akan selalu menjadi B.A.P yang bekerja keras. Kami meminta dukungan kalian.

B.A.P : Terima kasih

Ryeowook : B.A.P, kembalilah kesini lagi. Datanglah kesini secara terpisah juga. Sekarang kita kan mengucapkan selamat tinggal untuk B.A.P. Dahh~~~

B.A.P : Terima kasih

-miLanistred-

1 Komentar

  1. Faykimclouds

    kyaa wookie bisa aja dahh <3<3

    BAP fighting ^^

Tinggalkan Jejak

