AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

130828 Show Champion B.A.P TV Cut


—teks—

Apa yang dipikirkan orang lain mengenai leader seperti apa ketiga orang ini?

Yongguk : Mengerikan?

Zelo : Aku rasa dia adalah seorang hyung yang paling mendekati definisi seorang pemimpin

Jongup : Dia adalah seseorang yang berusaha keras untuk menjadi seseorang yang lurus. Dia adalah seseorang yang aku belajar darinya.

—teks—

Apa yang kamu pelajari dari Yongguk?

Jongup : Jangan membuang sampah sembarangan

Daehyun : Bukankah itu sesuatu yang sudah pernah dipelajari banyak orang

Jongup : Itu sudah di pelajari, tetapi masih banyak orang yang tidak melakukannya

—teks—

Seseorang yang bodoh (konyol) tetapi baik hati, EXO Suho

Pembuat lucu yang penyayang, VIXX N

Laki-laki yang Lurus, B.A.P Bang Yongguk

MC

Kami memberi mereka sebuah pertanyaan, apa yang akan mereka lakukan jika mereka memiliki 100.000 dollar?

Yongguk : Aku akam mengatakannya dengan spesifik. Aku akan memberikan 20.000 dolar kepada anak-anak yang saat ini sedang aku sponsori. 30.000 untuk anak-anak yang hidup dalam kesulitan mereka yang tidak mampu merasakan pendidikan disini di Korea. Sisa 25.000 dolar akan diberikan untuk membangun sebuah sekolah di Afrika di bawah nama B.A.P. 25.000 dolar terakhi akan didonasikan untuk membangun sebuah sekolah di Afrika dibawah nama fans kami

MC

Apakah ada sesuatu yang diharapkan para member dari pemimpin kalian?

Zelo : Hyung, kamu adalah seorang laki-laki yang sangat kuat. Aku harap kamu akan terus memimpin B.A.P dengan baik. Aku mencintaimu Yongguk Hyung

—teks—

Para pemimpin B.A.P, EXO, VIXX

Pesan untuk para member mereka

Yongguk : Hyung ini masih kekurangan di banyak hal, jadi mari tetap dekat dan bersatu bersama. Mari menjadi B.A.P yanng selalu memenuhi kurangan satu sama lain. B.A.P Fighting!!

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

