AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Riccardo Kaka’ Siap Bersaing Dengan Duo Riccardo Lain di Milan


Bergabung dengan AC Milan, Kaka tak lantas leluasa mendapat peran sentral seperti pada periode pertama. Paslanya, di posisi favoritnya, bercokol beberapa pemain yang siap bersaing. Hal itu yang membuat Kaka menegaskan siap dimainkan di posisi mana pun.

Pada periode sebelumnya di Milan, Kaka begitu nyaman menempati posisi trequartista . Akan tetapi, saat ini Milan pun memiliki pemain lain yang bisa bermain apik di posisi tersebut. Sebut saja Riccardo Montolivo atau Riccardo Saponara.

Menyadari persaingan yang akan dihadapi, Kaka mengaku siap. Dia pun bersedia jika Pelatih Massimiliano Allegri memutuskan memainkannya di posisi selain trequartista.

“Di Milan, aku menghadapi situasi berbeda. Aku harus membimbing para pemain muda seperti aku membantu para pemain juara bebeberapa tahun silam. Aku seorang trequartista , tapi siap bermain di posisi mana saja sesuai keinginan pelatih dan untuk kepentingan tim,” bilang dia.

Kaka pun merasa yakin bisa bekerjasama dengan baik bersama striker muda Milan, Mario Balotelli. Pun penyerang-penyerang lain di skuad I Rossoneri.

“Mario Balotelli dan aku bisa bekerjasama dengan baik. Mario bermain baik di sini, seperti di tim lain yang pernah dibelanya. Namun, di sini tak cuma ada Mario, kami pun punya Alessandro Matri, Robinho,
Giampaolo Pazzini, Stephan El Shaarawy. Mereka semua pemain
hebat,” pungkas dia.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: