AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Kaka’ Ingin Berbagi Ilmu dan Pengalaman Dengan Pemain Muda Milan


Saat masih “hijau” Kaka mengaku banyak menimba ilmu dari para pemain yang lebih berpengalaman. Kini saat dirinya sudah lebih matang Kaka pun berencana membalik peran itu di AC Milan.

Kaka kembali ke Milan di bursa transfer musim panas ini. Itu adalah periode keduanya bersama ‘Rossoneri’, setelah sebelumnya membela Milan pada kurun waktu
2003–2009.

Di klub yang pernah membesarkan namanya tersebut, pemain asal Brasil berusia 31 tahun itu kini bertekad menjadi pembimbing para pemain muda Milan.

“Benar-benar menyenangkan bisa kembali. Kembali melihat orang-orang di Milanello membuatku merasa tak pernah pergi,” kata Kaka di BBC dan dilansir Sports Mole.

“Dulu aku sudah banyak belajar dari para pemain yang lebih berpengalaman daripada diriku dan sekarang giliranku untuk mengisi peran pemain yang lebih berpengalaman,” lanjutnya.

Bicara mengenai masa-masanya di Madrid, Kaka tampak enggan menjelek-jelekkan klub yang dibelanya pada periode 2009–2013 itu kendatipun di sana kariernya meredup.

“Real punya rencana-rencana spesifik untuk tim dan tempat yang tersedia buatku semakin kecil saja jadi aku menyetujui kepergianku dengan (Pelatih Madrid Carlo) Ancelotti.”

“Real adalah klub hebat dan aku gembira sudah menjadi bagian dari sejarah mereka tapi aku sedikit kehilangan sukacita bermain sepakbola di sana. Aku pikir ini (Milan)
adalah tempat yang tepat buatku,” lugas Kaka.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: