AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Galliani Menjawab Kritikan : MILAN Adalah klub Italy Nomer 1 di Eropa


AC Milan menuai kritik atas performanya belakangan ini. Tetapi seiring dengan kedatangan Kaka, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani berusaha menepis kritikan tersebut.

Musim lalu Milan finis di posisi tiga klasemen Seri A musim lalu kendatipun belum bisa tampil sedominan dulu lagi, baik di kompetisi lokal maupun di Eropa.

Hal itu lantas melahirkan kritik dari sebagian kalangan. Setelah mendatangkan Kaka dari Real Madrid pekan ini, Galliani membela Milan dari kritikan tersebut.

“Kami adalah klub Italia nomor satu di Eropa, lihat saja peringkat FIFA,” tegas Galliani di Sports Mole.

“Saya tak menyukai tulisan mengenai kami saat ini. Kami meraih Scudetto tiga tahun lalu. Kami masih di posisi pertama sampai April dua tahun lalu dan tahun lalu kami finis ketiga.”

“Saya mengklaim masa lalu dan masa depan Milan dengan penuh kebanggaan. Ricky (Kaka), saya mengatakan hal-hal ini karena Anda tak tiba di tim penuh dengan gelandangan yang tak berdaya,”
serunya.

Berdasarkan peringkat UEFA saat ini Milan berada di posisi 12, atau beberapa tingkat di bawah Inter Milan yang menempati posisi delapan. Namun, Inter musim ini absen di kompetisi antarklub Eropa sehingga Milan dapat dikatakan sebagai klub nomor satu Italia di kompetisi antarklub Eropa pada
musim ini.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: