AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

B.A.P di Vol. 18 (September 2013) dalam Majalah Star1


Q : Anda absen begitu lama dari panggung di Korea. Apakah Anda kebetulan merindukan rumah?

Daehyun : haus terhadap tampil di panggung selalu ada. Sementara aktif melakukan promosi di luar negeri pada tahun 2013, kami memiliki periode absen terpanjang dari Korea. Meskipun kami belajar banyak dan merasa tersentuh ketika pergi ke banyak tempat di seluruh dunia dan mengadakan pertunjukan di sana selama tur Pasifik kami, kami selalu merindukan dan memikirkan panggung di Korea. Ada energi yang unik yang hanya dapat ditemukan dari melakukan pertunjukan di Korea, jadi fans dan panggung di Korea memiliki arti lebih daripada di tempat lain. Itulah mengapa hal itu benar bahwa kami lebih menantikan promosi album kami kali ini.

Q : Ketika B.A.P absen untuk waktu yang singkat dari panggung Korea, banyak idol lain mengambil alih panggung tersebut. Apakah Anda tidak khawatir pada rekan Anda meningkatkan popularitas di Korea?

Yongguk : Daripada mengatakan kami khawatir, aku pikir itu sesuatu yang kami harus memberi selamat kepada mereka. Grup lain bukan saingan kami, melainkan kawan yang berada di jalan yang sama seperti kami. Setiap grup yang memiliki warna tersendiri dan karakteristik, jadi aku percaya bahwa kita semua dapat lebih meningkatk dengan mempelajari hal-hal dari mereka sementara kami juga memberikan beberapa pengaruh untuk mereka juga. Kami hanya bekerja keras dengan gaya kami sendiri.

Q : Hasil luar negeri yang sangat jelas. Mereka adalah hasil yang sangat luar biasa bagi pendatang baru, jadi apa pendapat anda tentang ini?

Himchan : Ini sesuatu yang patut disyukuri. Sejujurnya, kami tidak berpikir kesempatan besar akan datang kepada kami, dan bahkan lebih, kami tidak berpikir bahwa kami bisa menerima suatu hasil yang besar. Tujuan utama kami adalah “Membiarkan orang untuk mendengarkan musik yang terasa seperti-B.A.P (musik dengan warna B.A.P) yang B.A.P ingin lakukan dan menerima cinta untuk itu”, sehingga rasanya seperti kami melangkahkan kaki lebih dekat ke tujuan kami. Saat melakukan pertunjukan di luar negeri, kami bertemu banyak fans lokal dan juga memperoleh kepastian tentang musik kami. Kami juga mendapat mimpi yang lebih besar ingin yaitu terus membiarkan orang di berbagai tempat untuk mendengarkan musik kami.

Q : Saya mendengar bahwa perusahaan memberikan kalian dukungan penuh.

Daehyun : Sejak kami debut, mereka menciptakan hal-hal seperti Matoki besar kami atau pesawat ruang angkasa besar untuk showcase kami serta musik video kami. Aku tahu bahwa ini berkat perusahaan kami dan staf member yang tidak menahan bantuan mereka dan investasi dalam diri kami bahwa kami mampu untuk datang ke sini dan ke sana mempromosikan dan menginformasikan orang-orang tentang kami tanpa waktu untuk beristirahat, memungkinkan kami untuk menerima hasil yang baik tidak hanya di Korea. Itulah mengapa aku selalu berpikir bahwa aku perlu bekerja lebih keras.

Q : Ada banyak perwakilan yang mengatakan bahwa B.A.P meningkat lebih baik pada ‘level LTE’. Kalian harus mendapatkan tempat pertama pada siaran musik Korea kali ini. Apa tujuan Anda?

Jongup : Meskipun aku tidak tahu apakah itu sesuatu yang semua orang katakan, tapi kami benar-benar bukan tipe yang terpaku pada peringkat. Meskipun akan menyenangkan untuk mendapatkan tempat pertama, tujuan untuk album ini adalah untuk menunjukkan kepada orang bahwa kami meningkatkan lebih baik dalam musik. Saat melakukan banyak pertunjukan dan tur Pasifik, kami mendapatkan banyak pengalaman dan juga memperoleh kepercayaan terhadap musik dan membuat album ini, jadi aku hanya ingin menunjukkan kepada banyak orang bahwa B.A.P tumbuh sebanyak ini dan bahwa kami adalah grup yang akan menunjukkan lebih banyak hal di masa depan.

Q : Saya pikir Himchan dan Zelo menangis selama konser terakhir.

Zelo : Meskipun sulit untuk menjelaskan dalam kata-kata, itu bukan karena kesedihan, tapi karena banyak emosi yang bercampur membingungkan sekaligus. Aku merasa tersentuh, bahagia, dan berpikir tentang orang-orang aku merasa bersyukur. Aku mulai menangis terutama ketika aku membaca surat kepada orang tuaku karena waktu ketika aku lalui ketika aku pertama kali bermimpi menjadi seorang penyanyi ketika aku berdiri di atas panggung konser, lewat di depan mataku.

Q : Himchan tidak dapat berpartisipasi di panggung karena cedera tepat sebelum comeback untuk mini album kedua, ‘ONE SHOT’. Jadi saya berpikir bahwa tekad Anda untuk mini album ke-3 kali ini mungkin berbeda dari yang lain.

Himchan : Karena B.A.P adalah grup yang berkomunikasi dengan penggemar melalui pertunjukan, aku merasa sangat menyesal, bahwa aku tidak dapat berpartisipasi di panggung konser. Bagaimanapun, sementara aku tidak bisa berdiri di atas panggung, aku berpikir aku menyadari semangat dan kerinduan perasaanku terhadap panggung dan bersyukur aku punya orang-orang yang menghargai kami. Itu adalah waktu di mana aku bisa kembali ke ’pola pikir seorang rookie‘. Itulah mengapa panggung untuk album ke-3 secara pribadi lebih penting bagiku dibandingkan waktu lainnya. Rasanya seperti aku menuangkan semua energi yang tidak mampu aku lakukan selama album terakhir kami.

Q : penyanyi lainnya duduk di belakang panggung atau berdiri meskipun tidak menari ketika mereka terluka. Namun, Himchan tidak melakukannya sama sekali, ada alasan?

Himchan : Aku menerima operasi untuk patah jariku ini. Rumah sakit mengatakan kepadaku bahwa periode pemulihan berbeda untuk setiap orang, dan bahwa aku harus beristirahat untuk memastikan pemulihan cepat. ‘One Shot’ memiliki penampilan yang lebih kuat daripada lagu-lagu kami yang lain. Karena itu, aku punya banyak pikiran. Perusahaan mencoba menghalangiku pada waktu itu, mengatakan bahwa ‘memulihkan kesehatan Anda adalah prioritas’. Meskipun aku merasa disesalkan tentang hal itu, aku percaya bahwa prioritasku adalah untuk cepat pulih dan kembali ke panggung. Itu sebabnya aku tidak berdiri di atas panggung.

Q : Saya merasa Anda akan banyak menyesalinya.

Himchan : Karena itu panggung yang kami siapkan dalam waktu yang lama dan memiliki keterikatan, itu adalah pilihan sulit dan sulit bagiku yang tidak bisa berdiri di panggung dan member yang harus melakukan bagianku untukku sebagai gantinya. Itu bukan iya atau tidak seseorang merasa lebih disesalkan daripada yang lain. Juga, itu bukan situasi yang bisa bertahan hanya karena aku merasa disesalkan. Hal pertama yang harus terjadi adalah untuk mengubah koreografi dan line-up untuk berfokus pada hanya 5 member, dan member lain harus mengisi tempat kosongku. Itu sebabnya tidak ada waktu untuk berpikir tentang menyesal. Aku hanya menyesal terhadap member yang harus melalui lebih banyak kesulitan untuk mempelajari bagianku juga.

Q : Bagaimana perasaan member lain tentang panggung tanpa Himchan?

Jongup : Para member tahu dengan sangat baik berapa lama waktu untuk pertunjukkan hanya satu panggung dan jumlah usaha kami semua lakukan bersama-sama. ’One Shot’ benar-benar penampilan yang terbaik, itulah mengapa hal itu jujur lebih lama dan lebih sulit untuk berlatih dan mempersiapkannya daripada lagu-lagu lain sebelumnya. Tapi itu perasaan yang benar-benar menyesal karena tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata bagi kami untuk mengetahui bahwa Himchan hyung tidak bisa berpartisipasi dalam satu panggung yang telah disiapkan karena cedera. Ini karena kami tahu betapa Himchan hyung merindukan panggung bahkan jika ia tidak mengatakannya.

Q : Jika Anda memberi pujian mengenai album ini?

Yongguk : mini album ke-3 kami, ‘BADMAN’, adalah sebuah karya dan buah yang mengandung energi kami yang meningkat. Melalui format tiga judul, kita melakukan banyak upaya untuk menunjukkan berbagai sisi diri kami sendiri secara musik dan visual dari jazz atau genre elektronik yang B.A.P belum penah ditunjukkan sebelumnya yang paling seperti-B.A.P lagu dengan pesan yang kuat di dalamnya. Judul lagu utama kami untuk album ini, “BADMAN”, memiliki cross dance yang memiliki makna membersihkan segala dosa bersama dengan krumping yang meningkatkan penampilan dan merupakan lagu yang membuat Anda merasa seperti Anda sedang menonton film.

Q : Konsep anggota B.A.P menjadi alien yang berasal dari planet Mato. Apakah Anda terbiasa dengan konsep ini sekarang?

Daehyun: Sejujurnya B.A.P berarti alien yang ‘memiliki impian ingin menaklukkan bumi melalui musik’. Setelah memulai debutnya dan mulai promosi, aku percaya kami perlahan-lahan membuat konsep kami menjadi kenyataan seperti yang kami informasikan orang-orang mengenai B.A.P dan musik B.A.P pertama di Korea, dan sekarang Asia dan kami akan terus memungkinkan orang untuk mendengarkan musik kami sampai kami mencapai Amerika. Kami pasti berencana untuk memungkinkan orang untuk mendengarkan musik kami di lebih banyak tempat dan menunjukkan gaya kami sendiri. Kami tidak malu akan konsep kami. menaklukkan Bumi melalui musik’.

Q : Ketika berpikir tentang B.A.P, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah fashion pesawat yang mencolok. Bagaimana kalian mendandani diri kalian sendiri?

Himchan : Di antara member kami, ada member yang memiliki banyak ketertarikan dalam fashion dan member yang tidak benar-benar peduli. Aku pikir bahwa kebanyakan dari kami biasanya suka gaya bersih namun nyaman. Aku pribadi memiliki ketertarikan dalam pakaian, tapi aku suka memberikan poin untuk pakaianku dengan barang-barang seperti sepatu atau sabuk di atas styling yang sepenuhnya bersih.

Yongguk : Aku bukan tipe yang berpikir secara mendalam tentang fashion. Aku hanya mencocokkan dan memakai hal-hal street fashion yang cocok untukku dengan baik dan nyaman.

Zelo : Tapi aku berpikir bahwa Yongguk hyung terlihat yang terbaik dengan bentuk fisiknya. Dia terlihat keren tidak peduli apa yang dia pakai. Meskipun aku cukup tertarik pada fashion seperti Himchan hyung, aku tidak cocok dengan hanya satu jenis gaya. Aku suka mencampur dan mencocokkan item dari berbagai gaya.

Q : Sebanyak Anda mendapatkan popularitas di seluruh dunia, sepertinya Anda harus bekerja keras untuk belajar bahasa asing juga.

Youngjae : Sebenarnya, para member telah bekerja sangat keras karena kami tiba-tiba memiliki ketertarikan untuk belajar bahasa asing. Ini poin di mana kami kompetitif dan memiliki keinginan untuk belajar lebih banyak. Kami terutama belajar bahasa Jepang dan bahasa Inggris, tapi bahasa yang kami yakin (percaya diri bisa) bervariasi untuk setiap anggota.

Q : Ketika Zelo, 96’er itu, debut, dia adalah idola termuda pada saat itu. Bagaimana perasaan Anda ketika Anda melihat orang-orang yang lebih muda dari Anda debutnya?

Zelo : Aku menerima banyak ketertarikan pada awalnya untuk menjadi yang termuda saat aku debut, tapi tiba-tiba ada banyak orang yang lebih muda dariku telah memulai debutnya. Hal ini menarik dan aku juga memiliki perasaan bahwa aku dapat mengidentifikasi mereka ketika aku melihat mereka bekerja keras menuju impian mereka pada usia muda. Hal ini juga membuatku merasa emosional karena aku merasa seperti melihat diriku yang dulu. Meskipun kami melakukan musik dalam tim yang berbeda, pada akhirnya, mereka orang-orang yang hampir berusia sama denganku yang berjalan di jalan yang sama. Aku berharap bahwa kita semua bisa sukses!

Q: Ketika mempersiapkan album baru ini, siapa yang Anda percaya paling memiliki peningkatan?

Yongguk : Aku pikir akan sulit untuk hanya memilih satu orang. Melalui tur Pasifik kami, etika panggung mereka semua menjadi  lebih baik dan ekspresi dan gerak tubuh mereka menjadi lebih alami, sementara cara mereka mengekspresikan juga meningkat. Karena kami mengalami tahap real-time yang tidak dicatat atau direkam sebelumnya, kemudahan kami dalam fleksibelitas menyelesaikan situasi telah membaik juga. Tapi jika aku harus memilih satu orang, aku pikir itu Jongup. Meskipun ia selalu luar biasa dalam menari, aku dapat melihat bahwa dia mengalami peningkatan pesat dengan vokal juga.

Q : Tapi tubuh member mana yang paling mengalami peningkatkan? Apakah Anda berencana untuk menunjukkannya di tempat umum?

Himchan : Member dengan tubuh terbaik di antara kita masih Yongguk. Tubuhnya sudah dikonfirmasi karena kami mengungkapkan hal itu di depan banyak penggemar sebelumnya karena membuat janji ketika mendapatkan penghargaan pendatang baru. Namun, jika kita menunjukkannya terlalu sering, mungkin akan membosankan, jadi kita tidak punya rencana untuk menunjukkan segera. Haha!

Q : Citra ‘B.A.P = Warriors’ yang kuat. Meskipun image lucu melalui ‘Stop It’, saya berpikir bahwa citra yang kuat mewakili B.A.P Apakah Anda kebetulan memiliki pemikiran tentang ingin mengubah image (citra) Anda?

Yongguk : Sebuah hip-hop berat dengan pesan yang kuat dan penampilan dengan gaya B.A.P bersama menjadi musik yang paling percaya diri dapat B.A.P lakukan. Sejak kami debut, itu juga musik yang berbeda kita dari grup lain. Meskipun benar bahwa kami mencoba berbagai genre musik melalui ‘Stop It’, ‘Coffee Shop’ atau ‘Hurricane’, kami berencana untuk melanjutkan dengan warna kuat yang B.A.P miliki.

Q : Apa tujuan akhir B.A.P?

Yongguk : Melalui album ini, kami ingin menunjukkan sisi peningkatan B.A.P yang diperoleh melalui banyak pengalaman bersama dengan nuansa bahwa kami grup yang benar-benar bekerja keras bersama dengan mencoba berbagai hal dengan musik. Kami juga ingin memberikan perasaan bahwa kami sekelompok yang mampu melakukan berbagai gaya musik yang kami coba. Aku berharap bahwa hal itu dapat menjadi kesempatan untuk menunjukkan jumlah kemungkinan kami yang tak terbatas untuk fans kami.

Himchan : Salah satu tujuan kami adalah untuk menciptakan sebuah album yang memiliki warna sendiri di dalamnya semua member akan berpartisipasi di dalamnya. Dan untuk ‘menaklukkan Bumi dengan musik’ melalui album tersebut.

Baru-baru ini Billboard Albums Chart Dunia (dengan “Badman”) B.A.P berpose untuk edisi September majalah mode “@ star1,” tidak kehilangan satupun dari karisma mereka meskipun mengenakan pakaian yang lebih keren.

Dalam wawancara yang menyertainya, B.A.P membahas semua hal penting menenai fashion bandara, yang bintang dunia seperti B.A.P terus difoto karena perjalanan mereka yang sering di seluruh dunia untuk bertemu fans mereka.

Member Himchan menyatakan, “Semua dari kami ingin pakaian rapi dan nyaman. Saya pribadi memiliki banyak ketertarikan dalam pakaian, dan saya ingin aksen pakaian dengan sepatu atau ikat pinggang. “

Sebagai perbandingan, member Bang Yong Guk menyatakan, “Sejujurnya, saya tidak memiliki banyak perhatian untuk fashion.”

Zelo, menunjukkan kekaguman terhadap pemimpin (leader), menyatakan, “Yong Guk terlihat baik apa pun yang dia pakai.” Dia menambahkan, “Saya juga memiliki minat besar di dunia fashion seperti Himchan, dan saya suka mencampur-dan-mencocokkan hal yang berbeda.”

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

