AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Wawancara B.A.P di MBC Show Champion


—teks—

Pembawa acara Jung Daehyun

DaeHyun : Halo, aku adalah pembawa acara untuk Berita B.A.P, Jung Daehyun.

Hari ini kami telah menyediakan Berita tentang B.A.P

Daehyun : Istimewanya Hari Ini, B.A.P telah hadir disini.

—teks—

Tamu Istimewa Hari Ini B.A.P

B.A.P : 2, 3! Halo, Kami B.A.P! Yes Sir! Senang bertemu Kalian!

—teks—

Kami adalah B.A.P Yes Sir!  Senang bertemu Kalian ~

—teks—

Tepuk tangan Tepuk tangan

Daehyun : Aku dengar pusat dari B.A.P, Daehyun tidak datang.

Yongjae : Oh, kami berubah menjadi grup dengan 5 member

—teks—

Daehyun Keluar, kami menjadi grup dengan 5 member

—teks di kepala daehyun—

Bagaimana bisa mereka…

Daehyun : Tapi jika Daehyun tidak ada disini…

—teks—

Tetapi Jika Daehyun tidak ada….

Himchan : Lebih baik jika dia tidak ada!!!

—teks—

Lebih baik jika dia tidak ada!!!

Daehyun : … apakah kerja sama tim akan lancar?

Yongjae : Cukup berjalan Lancar.

—teks di kepala daehyun—

Bertahan!!

Daehyun : Sekarang ini, Saya Akan memberitahu bagian pertama dari berita. Aku dengar B.A.P Akan mengadakan Konser penutup di Seoul agustus ini.

—teks—

17 ~ 18 agustus konser penutupan dari B.A.P di Seoul

Jongup : Ya, Betul.

Himchan : Ya.

Daehyun : Terakhir kali, Bang Yongguk telah memperlihatkan abs-nya.

Yongjae : Ya.

Daehyun : Dan aku ingat itu menyebabkan kegemparan. Lalu kali ini siapa yang akan melakukannya?

—teks—

Konser penutupan B.A.P, memperlihatkan abs juga merupakan permintaan pada konser penutupan!

Himchan : Kami melakukan kegiatan sebagai grup dengan 5 member, tetapi Daehyun juga akan datang ke konser itu.

Yongjae : Tentu saja! (3x). Yongguk hyung hanya begini kan, tetapi Daehyun akan membuka baju bagian Atasnya.

Himchan : Oh, Kami akan menantikannya, dengan banyak antisipasi.

—teks di kepala daehyun—

Panik…panik….

Daehyun : Ya, ya, aku mendengar tentang itu tetapi ..

Yongjae : Dia berkata dia akan menyanyi selama 2 jam tanpa mengenakan pakaian bagian atasnya.

Daehyun : Tunggu Dulu …

Himchan : Ya!

Yongjae : Oh, tepuk tangan!

Himchan : Jadi, apakah kita harus menelepon Daehyun?

—teks—

Melakukan panggilan telepon kepada member lama Daehyun

Yongjae : Itu ide yang Bagus!

—teks—

Menelepon ..

Himchan : Halo?

Daehyun : Ya, hyung ~

Himchan : Apa yang sedang kamu lakukan?

Daehyun : Aku dengar Youngjae akan memperlihatkan abs-nya di konser ini ..

Himchan : Oh, benarkah?

Daehyun : Aku menantikan untuk itu

Himchan : Oh, benarkah? Oke~ Terima Kasih!

Himchan : Kami punya informasi terbaru. Youngjae! Youngjae, Bukan Daehyun …

—teks—

Informasi terbaru!

Yang akan memperlihatkan abs-nya adalah, Youngjae???

—teks di kepala daehyun—

Gembira

Himchan : … Yang akan memperlihatkan abs-nya! Youngjae, Apa yang telah terjadi?

Yongjae : Ini luar biasa. menakjubkan (2x)

—teks—

Solusi untuk Abs Dan Perang

Jangan bertengkar tetapi berbaikanlah satu sama lain, berpegangan tangan dan perlihatkan abs kalian bersama.

Himchan : Apa pertanyaan berikutnya?

Daehyun : Babyz Wassup. Himchan Wassup Yo ~

Yongjae : (Tertawa) Apa yang kau lakukan?

Himchan : (Tertawa) Aku malu karena kamu! Aku sangat malu!

—teks—

B.A.P Himchan telah sembuh dari cederanya dan telah bergabung kembali di album baru

Daehyun : Anda telah berpartisipasi dalam kegiatan sekarang ini, benarkan?

Himchan : Ya.

Daehyun : tolong katakan sesuatu kepada penggemar

Himchan : Aku bisa berpartisipasi di kegiatan di Korea dan Daehyun telah keluar, (bercanda) jadi aku merasa lebih baik. Aku bersemangat (untuk kegiatan sekarang). Mohon mengantisipasi untuk B.A.P BADMAN!

—teks—

Saat rekaman, Himchan mengaku dari dalam hati. Kata ‘LAGI’ adalah yang paling menakutkan.

Daehyun : Himchan, belum lama ini, Anda telah mengungkapkan bahwa kata ‘LAGI’ menakutkan melalui, SNS. Apa maksud Anda ketika Anda mengeluarkan pernyataan Itu?

—teks disudut kanan atas—

Ketika bekerja dengan membernya

—teks—

B.A.P BEKERJA dengan Produser Bang Yongguk sekarang

Yongguk : Lagi

Yongjae : “Yes, Sir.” Adalah apa yang kamu katakan

—teks—

Member yang lebih muda menjawab “Yes, Sir”                              

Yongguk : Lagi.

Himchan : Oke.

Yongguk : Lagi.

Himchan : Oke.

Yongguk : Lagi.

Himchan : Oke

Yongguk : Dasar kamu …!

Daehyun : Kepada para member, orang seperti apa Proooduser Bang Yongguk?

Yongjae : Cara pengucapanmu mengatakan kebenarannya.

Daehyun : karena aku pembawa acaranya ~

Yongjae : Pertama-tama, Aku rasa Yongguk hyung telah membantu kami menemukan warna kami yang sendiri.

—teks—

Aku cinta Produser Yongguk …

Himchan : Aku cinta Yongguk.

Yongjae : Benarkah Himchan hyung?

Daehyun : Apakah Anda sedang mengungkapkankan perasaan hatimu untuk pertama kalinya?

Himchan : Aku mencintainya

—teks—

Ungkapan perasaan hati Himchan untuk pertama kalinya.

“Aku mencintaimu, Bang Yongguk”

————-****————-

—teks—

Album baru B.A.P yang berjudul Badman

Daehyun : Aku juga ssangat menyukai lagu baru B.A.P BADMAN.

Aku Akan memberi B.A.P 15 detik untuk mempromosikan BADMAN.

Himchan : 15 detik?

Daehyun : 15 detik adalah waktu yang sangat panjang. Mulai!

—teks—

Mempromosi BADMAN 15 detik, MULAI ~!

Yongguk : BADMAN memliki pesan untuk  masyarakat.

Himchan : BADMAN adalah lagu yang luar biasa.

—teks—

Aku juga ikut, aku juga

Jongup : Tontonlah penampilan kami.

Yongjae : Mohon melihat lagu kami juga.

Zelo : Itu Saja.

—teks—

selesai. Itu saja!

Semua : (Tertawa)

—teks dikepala Zelo—

Hyung, Kau adalah pembawa acara ~

—teks—

Kemajuan dari maknae, Zelo menyelesaikan dengan 5 member B.A.P

Yongjae : Inilah B.A.P.

Yongguk : Aku sangat berterima kasih apabila banyak orang yang mendengarkan lagu kami dan memiliki kesadaran tentang kejehatan

—teks—

Aku adalah BADMAN

B.A.P, representatif dari keadilan yang telah menghapus kejahatan

Daehyun : Seperti yang telah diduga, penjelasan seperti seorang Leader (pemimpin). Kami akan mengakhiri berita B.A.P Disini. Lalu haruskah kita mendengarkan BADMAN?

B.A.P : Mari ~ ~ melihat!

Daehyun : Kalian bekerja keras. (2x)

—teks—

Penampilan selanjutnya, B.A.P ‘BADMAN’

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

