AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

B.A.P Dalam Koran China di Singapura ZaoBao Comma


Super Rookie B.A.P Tidak terhentikan!

Hanya dalam waktu dua bulan setelah debut mereka, boy band Korea B.A.P berhasil mengadakan jumpa pers pertama mereka di Singapura pada Maret tahun lalu. Yang digelar di piazza, dengan panggung yang agak kecil. Ketika mereka mulai melakukan dance mereka yang garang, semua wartawan takut panggung akan runtuh.

Setelah lebih dari satu tahun, mereka kembali lagi dan mengadakan konser pertama mereka yang berskala penuh “ B.A.P Live on Earth ” di The Star Theatre pada tanggal 8 Agustus. Kali ini panggungnya lebih besar, didukung dengan pencahayaan yang canggih dan sound system. Yang paling penting, ukuran penontonnya beberapa kali lipat lebih besar dibandingkan ketika mereka pertama kali mereka datang, secara signifikan membuktikan popularitas dan kegagahan BAP!

Bernyanyi dan menari penuh dengan  ”Power”

Dibandingkan dengan grup pria Korea lainnya, gaya penampilan B.A.P lebih maskulin. Selain hit yang powerful seperti “Warrior”, “Power”, “No Mercy” dan “One Shot”, gerakan tarian mereka yang eksplosif adalah puncaknya. Leader Bang Yongguk yang suara seraknya yang rendah dan ekspresi wajah ditambah dengan rapnya yang menarik. Vokalis Daehyun melakukan nada tinggi satu demi satu sepenuhnya memamerkan bakat vokal dari grup.

Zelo dan Youngjae menjadi yang terkuat dalam berbahasa Inggris.

Tak satu pun dari anggota dalam grup ini yang pernah belajar di negara yang berbahasa Inggris, ataupun bahasa Inggris merupakan bahasa ibu mereka, namun B.A.P masih mencoba yang terbaik untuk berkomunikasi dengan penggemar dalam bahasa Inggris dalam konser tanpa bantuan penerjemah. Meskipun apa yang mereka katakan tidak sepenuhnya dipahami, ketulusan dan kerja keras mereka lebih dihargai.

Zelo dan Youngjae adalah dua oraang yang paling mampu berbahasa Inggris di antara para memeber. Setelah Youngjae menyebutkan bahwa Singapura adalah negara asing pertama yang mereka kunjungi setelah debut mereka, Zelo segera menambahkan, “Itulah mengapa Singapura memiliki posisi khusus di hati kita. Kami sangat merindukan kalian!’ Sementara fans yang berteriak dan bersorak untuk mereka hingga omenjelang akhir, Zelo membuat pernyataan yang sentimentil, “Kami tidak akan pernah melupakan momen ini!

Menampilkan sisi mereka yang penuh cinta

Salah satu sesi dalam konser ditetapkan untuk menampilkan bakat tersembunyi mereka di depan fans. Daehyun meniru rap LTE Zelo yang terkenal dalam “Warrior”, di mana ia mengartikulasikan 16 suku kata dalam satu detik. Zelo menunjukkan dukungan penuh dan bahkan bergurau mengatakan bahwa Daehyun melakukan rap lebih baik daripada dirinya. Menjadi maknae, Zelo itu mau tidak mau harus melakukan “Gwiyomi”. Bahkan Yongguk yang karismatik melakukan pemainan Manis (Gwiyomi) bawah permintaan fans, menyebabkan jeritan yang sangat bersemangat.

Konferensi pers hanya berlangsung selama 12 menit

Mungkin hak eksklusif untuk wawancara yang tersisa untuk hanya beberapa media, wartawan lain tidak diizinkan untuk mengajukan pertanyaan walaupun konferensi pers B.A.P diadakan di pusat perbelanjaan. Oleh karena itu semua berakhir dalam waktu singkat 12 menit. Pada saat yang sama, penerjemah tidak menerjemahkan respon dari member sepenuhnya, tidak juga MC yang memimpin mereka untuk memberikan jawaban yang lebih baik. Misalnya, karena lagu baru B.A.P disebut “BADMAN”, para member ditanya siapa laki-laki yang buruk (jahat) dalam grup. Ketika Jongup menjawab bahwa itu Himchan, MC tidak ambil kesempatan untuk menggali alasan di balik pilihannya, yang sangat mengecewakan.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: