AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Wawancara “Jika B.A.P bisa mem-parodikan film, itu adalah…?”


Di kota minggu lalu (Agustus 7 dan 8) untuk solo konser pertama mereka B.A.P Live on Earth Singapura, boy band Korea B.A.P duduk dengan MeRadio.sg untuk sebuah wawancara eksklusif tepat sebelum dimulainya konferensi pers terbuka mereka di sebuah mall lokal.

Terdiri dari Bang Yong Guk, Him Chan, Dae Hyun, Young Jae, Jong Up dan Zelo grup yang melakukan debut pada Januari 2012 dan sejak mengantongi sedikitnya 13 penghargaan rookie.

Pemimpin Bang Yong Guk memberikan perkenalan singkat menganai album ketiga mereka yang baru-baru ini dirilis mini album Badman.

“Album ini berisi lagu-lagu dari genre yang berbeda. Kami juga memiliki tripel judul trek saat ini, dan semua ketiga musik video yang difilmkan di lokasi di Amerika Serikat. Mohon berikan banyak cinta untuk BADMAN, “yang ber umur 23 tahun berbagi.

Ketika diperiksa anggota mana yang telah berubah paling banyak sejak debut mereka, Him Chan memberikan jawaban lucu, “Maknae kami (anggota termuda) Zelo telah tumbuh lebih tinggi, dan masih terus berkembang.”

Yang berumur  17 tahun malu-malu menjawab, “Terima kasih banyak. “

Mungkin ini merupakan hal yang langka untuk melihat B.A.P pada program variety Korea, tetapi jika ada satu anggota yang memiliki bakat untuk itu, mereka mengungkapkan bahwa itu adalah Jong Up.

Him Chan menjelaskan, “Jong Up adalah member paling lucu di antara kami, sayang, dia sedikit malu saat dia bersama orang lain.”

“Aku sedikit merasa tidak nyaman menunjukkan diriku saat on air atau dengan orang yang aku tidak tahu,” Jong Up menambahkan.

Banyak grup K-Pop yang telah memparodikan berbagai drama dalam beberapa tahun terakhir termasuk Big Bang, yang berpakaian seperti karakter dari K-drama yang hit, Secret Garden.

Dae Hyun mengatakan bahwa B.A.P lebih menyukai film laga (action) dan jika mereka bisa parodi film, ia akan memilih Shinsegae, film blockbuster Korea yang bercerita tentang seorang perwira polisi yang menyamar sebagai anggota geng (kedengarannya seperti alur musik video B.A.P ‘One Shot’, bukan?)

Yang berumur 20 tahun menjelaskan, “Kami menonton film bersama-sama. Aku merasa bahwa ada karakter yang cocok untuk masing-masing member kami dalam film. Him Chan hyung (Bahasa Korea untuk ‘kakak laki-laki’) mungkin cocok sebagai karakter utama.

Segera setelah Dae Hyun mengatakan pemikirannya, Zelo, yang duduk di belakang, menyindir dengan suara kecil, “Aku belum melihat filmnya …” Pada usia 17 tahun, memberr termuda tidak bisa menonton film karena ratingnya (yang setara dengan Singapura M18 rating).

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: