AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Surat Cinta B.A.P dari Zelo dan Himchan


Surat untuk B.A.P yang Himchan tanggapi adalah tentang bagaimana ia(fans perempuan) memiliki ujian besar untuk masuk ke perguruan tinggi dan ia datang ke Live mereka(B.A.P) untuk refreshing. Dia juga mengatakan pada mereka untuk tidak terlalu panas dan ia akan kembali setelah ujiannya.

Surat Himchan

Untuk Sanha kelas 3 SMA

Kamu tidak punya banyak waktu sebelum ujian ^ ^!

Jadi bagaimana, apakah menyenangkan? Kamu sudah stres karena ujian jadi jangan mengkhawatirkan kami terlalu banyak.Aku yakin kamu akan melakukan sebaik yang telah kamu persiapkan. Dan jangan berkecil hati bahkan jika hasilnya ternyata lebih buruk dari yang kamu inginkan! Karena tes untuk kuliah ini datang sekali dalam hidupmu! Ini hanya perasaan yang aku rasakan, tapi aku pikir kamu akan memiliki waktu yang hebat akhir tahun ini ^ ^! Lalu, mari kita bertemu setelah kamu menyelesaikan ujianmu. Semoga sukses dengan ujianmu, Fighting❤

-B.A.P Himchan-

Surat untuk B.A.P yang Zelo tanggapi adalah tentang bagaimana musik B.A.P telah membuatnya mengejar mimpinya dan membuktikan kepada dirinya(fans perempuan) sendiri bahwa ia hidup! Ia meyakinkan orangtuanya untuk membiarkan agar ia melakukan apa yang ia inginkan. Dia telah berjalan di jalan yang telah ditetapkan oleh ayahnya untuknya dan ketika dia pertama kali mengatakan ia akan pergi ke jalan yang ia pilih, orang tuanya tidak pernah benar-benar mengakuinya, tapi sekarang mereka perlahan-lahan mulai mengakuinya. Dia juga mengatakan ia akan bekerja keras dan terima kasih B.A.P❤

 

Surat Zelo

Untuk. Eunkyung-nuna

Ketika mencari melalui pesan-pesan yang ditulis fans kami, satu per satu, mataku berpaling ke salah satu yang indah dan tulisan yang teratur, jadi aku membacanya!

Jika B.A.P dan musik kami memberi beberapa bantuan ketika seseorang akan menuju ke impian mereka, jika itu membantu mereka untuk melawan orang tua mereka dan mengambil langkah menuju impian mereka, maka aku ingin mengatakan bahwa kamilah harus menjadi orang yang berterima kasih karena itu karena memiliki seseorang yang mendengarkan musik kami dan menunjukkan ketertarikannya!

Mohon terus memberi kami lebih banyak perhatian dan dukungan ~❤❤❤

-Zelo-

 

Tsfanmanager: [B.A.P] dingdong,Surat Cinta B.A.P telah tiba! Semua BABYz yang mengirim surat cinta pada 3 Agustus, FOKUS! Bintang dari cinta rahasia yang menerima jawaban dari B.A.P adalah?

Untuk. Minji-NIM (NIM-adalah cara yang sangat formal untuk memanggil orang) yang tinggal di Naksungdae

Terima kasih untuk selalu bersorak untuk kami! Kami juga akan menjaga kesehatan kami jadi kami berharap Minji-nim yang tinggal di Naksungdae akan merawat dirinya sendiri juga! Kami harap Anda memberikan banyak cinta untuk BADMAN juga!

Dari. Yongguk yang tinggal di Hannamdong

"Lakukan Terbaik!"

Ini benar-benar bagus untuk melihat Anda bekerja begitu keras sepanjang waktu! Yang terbaik yang terbaik b (aku tidak yakin apakah b adalah thumbs up, mengacu pada Bang Yongguk, atau bahkan “b” …) Mohon * menjaga kesehatan Anda! BADMAN akan menjadi sukses besar aku dalam antisipasi yang tidak terbatas!

-Minji yang tinggal di Naksungdae-

ORIGINAL POST

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: