AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Pulang Kembali ke Milan Buat Matri Bahagia


Kembali ke AC Milan membuat Alessandro Matri semringah. Pemain didikan Milan Primavera itu akhirnya kembali menggunakan seragam kebesaran merah-hitam milik I Rossoneri setelah sepuluh tahun melanglang buana ke tim-tim lain.

Jumat (30/8) Matri memang resmi diperkenalkan sebagai striker anyar I Rossoneri setelah diboyong dengan harga 12 juta euro. Matri pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa kembali membela tim yang bermarkas di San Siro itu.

“Sepuluh tahun telah berlalu sejak aku meninggalkan Milan, dan sekarang aku telah mendapatkan banyak pengalaman. Ini adalah perasaan unik bisa kembali ke klub tempat aku berkembang,” jelas Matri seusai diperkenalkan sebagai pemain baru Milan.

“Aku kenal banyak orang di Milan dan aku juga memiliki (Massimiliano) Allegri sebagai pelatih. Ada banyak hal positif dengan kembalinya aku ke Milan,” sambungnya.

Saat masih berumur 12 tahun, Matri bergabung dengan Milan Primavera. Delapan tahun menimba ilmu, Matri
hanya sekali diturunkan ke dalam skuad utama Milan pada tahun 2003 kala bersua Piacenza. Setelah itu, dia meninggalkan Milan dan gabung Cagliari.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

