AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Boateng Bahagia Tinggalkan Milan


Tak disangka dan tak pernah terduga sebelumnya, dua gol Kevin-Prince Boateng ke gawang PSV Eindhoven pada leg kedua babak play-off Liga Champion ternyata menjadi sumbangsih terakhirnya bersama AC Milan. Sebab, beberapa jam setelah mengantar I Rossoneri lolos ke babak grup Liga Champion, KPB resmi hijrah ke Schalke 04.

AC Milan telah mengonfirmasi penjualan Kevin-Prince Boateng ke Schalke 04. Biaya transfer pria berusia 26 tahun tersebut diperkirakan senilai 10 juta euro. Pagi ini waktu setempat, Boateng akan segera menjalani tes medis.

Tak ada raut kesedihan di wajah Boateng harus meninggalkan Milan. Ia malah mengaku senang pindah ke Schalke karena ia bisa kembali ke Jerman, negara yang sudah ia anggap seperti rumah kedua setelah Ghana.

“Saya senang bisa kembali ke rumah di Jerman. Ini adalah kejuaraan terbaik di dunia. Kontak pertama dengan Schalke telah terjadi sejak tahun lalu, tapi kadang-kadang Anda harus menunggu waktu yang tepat untuk pergi,” ungkap Boateng dikutip
dari Football Italia.

Sejak bergabung ke Milan pada musim 2011, Boateng tercatat telah mengoleksi 17 gol dari 100 penampilan di semua kompetisi selama tiga tahun.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: