AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Bologna Pupuskan Harapan Milan dan Juventus


Tertutup sudah harapan AC Milan dan Juventus mendapatkan Alessandro Diamanti di bursa transfer musim panas 2013. Hal
tersebut bisa dipastikan setelah gelandang berusia 30 tahun tersebut memastikan akan menandatangani kontrak jangka panjang bersama Bologna.

Sepanjang musim panas 2013,
Alessandro Diamanti memang santer diberitakan bakal hengkang dari Bologna. Juventus dan AC Milan adalah dua klub terdepan yang dilaporkan akan menjadi pelabuhan karier Diamanti berikutnya. Namun, kurang dari sepekan jelang penutupan jendela transfer, Diamanti mengonfirmasi akan segera memperpanjang kontra berdurasi panjang bersama I Felsinei.

“Kami semua menginginkan perpanjangan kontrak ini. Saya, klub,
dan kota. Kesepakatan telah hampir
selesai. Saya akan mengikat diri dengan klub ini dan kota ini untuk
waktu yang lama,” ujar Diamanti
kepada Sky Sport Italia.

“Apakah saya telah melewatkan
kesempatan untuk mengembangkan
karier? Saya tidak berpikir telah kehilangan sesuatu. Satu-satunya
alasan bagi saya ingin bergabung ke
klub besar, mungkin karena saya hanya ingin membungkam orang yang meragukan saya bisa bergabung ke klub top,” tutur
Diamanti.

“Saya menghabiskan sebagian besar
karier di Serie C, jadi bermain untuk Bologna adalah hal yang indah. Semoga saya bisa memenangkan
sesuatu bersama klub ini,” ungkap Diamanti.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

