AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Gol Pertama El Shaarawy Setelah ‘Puasa’ Selama Tujuh Bulan


Striker muda AC Milan, Stephan El Shaarway, mengaku puas bisa mengakhiri paceklik golnya.

Shaarawy memang belum mencetak gol lagi untuk I Rossoneri sejak Februari 2013 lalu. Ini terasa semakin manis ketika gol tersebut dia persembahkan untuk Milan di laga play-off Liga Champions melawan PSV Eindhoven.

The Little Pharaoh mencetak gol melalui sundulannya ketika laga baru berjalan 15 menit. Umpan silang Ignazio Abate disambutnya dengan tandukan keras yang menghunjam gawang PSV. Ini juga menjadi gol pertama Shaarawy dengan kepalanya.

“Ini adalah gol pertama saya sejak laga derby pada February 2013 lalu. Dan juga merupakan gol pertama
dengan sundulan,” kata Shaarawy
usai pertandingan seperti dilansir
Football Italia.

“Inilah sosok El Shaarawy yang selalu menginginkan untuk bermain baik dan mencetak gol. Sekarang kami akan fokus mengejar kemenangan melawan Verona dan leg kedua di San Siro,” sambung dia.

Sayangnya, gol Shaarawy mampu disamakan striker PSV, Tim Matavz, di babak kedua. Sehingga skor imbang 1-1 berakhir untuk pertandingan yang digelar di Philip Stadium, dini hari tadi WIB. Namun, Milan memiliki tugas lebih mudah di leg kedua nanti. Mereka cukup menahan imbang PSV dengan skor 0-0 jika ingin lolos

“PSV melakukan start yang baik, tapi kami mampu unggul lebih dulu dengan dua hingga tiga peluang emas. Pada akhirnya mereka mampu menyamakan kedudukan. Penampilan yang baik dan hasil yang penting,” ungkap pemain berusia 20 tahun itu.

“Hasil seri ini normal karena kami punya masalah di kebugaran fisik tapi kami tetap fokus dan punya intensitas permainan yang baik. Yang utama adalah tugas kami hanya tinggal menahan imbang mereka tanpa gol di kandang agar bisa menang,” tambahnya.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: