AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Saponara : Aku Tidak Sama Dengan Kaka’


Gelandang AC Milan, Riccardo Saponara menampik perbandingan
dengan Riccardo Kaka. Tak peduli,
mantan idola San Siro itu merupakan panutannya.

Sejak ditinggal Kaka, I Rossoneri
memang mengalami krisis trequartista. Tak heran, gelandang
berkarakter keras semisal Kevin-
Prince Boateng sering dipaksa menempati pos di belakang striker.

“Kaka selalu menjadi idolaku. Dia
merupakan inspirasi. Aku mungkin
mirip dengan Kaka dalam beberapa
pergerakan,” ungkap Saponara
kepada Forza Milan.

“Akan tetapi, ada jurang yang
memisahkan antara aku dengannya.
Perbandingan tersebut terlalu
berlebihan,” sambung Saponara.

Saponara pun menyambut positif
perubahan skema yang diterapkan
pelatih Massimiliano Allegri. Formasi
4-3-3 sudah ditinggalkan. Sebagai
gantinya, pola 4-3-1-2 disiapkan.

“Ini menunjukkan klub telah
mengubah sistem demi aku. Saatnya aku membuktikan diri di lapangan,” tandas eks pemain Empoli ini.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

