AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Abate Ingin Segera Sembuh Dan Kembali Bela Milan


Bek Milan Ignazio Abate berharap bisa kembali bermain dalam waktu dekat ini untuk bermain membela
Milan di Liga Champions.

AC Milan akan segera menghadapi
PSV Eindhoven pekan depan di leg
pertama play-off. Dan Abate telah mengakui bahwa dia sedang bekerja keras untuk menyembuhkan cedera dislokasi bahu, untuk kembali pada
waktunya untuk babak grup Liga
Champions.

“Saya telah bekerja begitu keras,” katanya kepada Milan Channel.

“Hari ini adalah hari pertama saya bekerja dengan seluruh tim, jadi mudah-mudahan bahu saya merespon dengan baik.”

“Saya merasa jauh lebih baik dan
tujuan saya adalah siap membela
Milan untuk Liga Champions.” Tandasnya.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

