AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Wawancara Dengan B.A.P Yang Bermimpi “Menguasai Dunia” – “Pemuda Tangguh Yang Pemalu”


6 member grup B.A.P melakukan comeback formal dengan ‘Badman’. Produksi | TS Entertainment

Membuang prasangka bahwa mereka adalah orang yang ‘garang’.

6 member grup B.A.P, yang datang seperti bintang jatuh tahun lalu pada bulan Januari dengan lagu debut mereka ‘Warrior’, telah menjadi topik hangat karena mereka bertemu sekitar 20.000 fans luar negeri melalui Tour Pacific mereka di sekitar 4 negara di Asia dan 4 kota di Amerika. Mungkin itu karena kesan pertama mereka yang kuat di mana mereka bernyanyi dan membuat suara liar seperti lolongan, kekuatan dance breaking menyatu di seluruh tubuh, dan memiliki makeup yang berbau pesona maskulin. Tampang 6 anak laki-laki yang biasanya konservatif ternyata muda dan sangat pemalu.

◇ Badman, peringatan untuk orang yang jahat

Sekitar waktu debut mereka, B.A.P memberikan pesan yang mendalam bagi masyarakat melalui ‘Warrior’ dan ‘One Shot’. Album baru mereka berjudul ‘Badman’ juga merupakan perpanjangan dari itu. Leader Bang Yongguk (23), yang telah secara konsisten berpartisipasi dalam menulis dan menyusun, telah mengambil bagian dalam seluruh album sebagai produser. “Jika Anda melihat berita akhir-akhir ini, jumlah kejahatan mengejutkan perlahan-lahan meningkat. Peristiwa-peristiwa yang mengerikan terlalu mudah dilupakan, jadi aku memasukkan kemarahanku melawan hal itu dan perasaanku terhadap korban yang tidak bersalah.

Video musik ini juga pada skala yang unik. Membuat tiga judul lagu yang sudah di ungkapkan ‘Hurricane’ dan ‘Coffee Shop’, ketiga lagu semua difilmkan di Amerika. Khususnya, ‘Badman’ difilmkan di lokasi terkenal di Detroit di mana film ‘Transformers’ difilmkan, meng-casting 100 orang tambahan seperti film blockbuster. Daehyun mengatakan, “Meskipun itu merupakan jadwal yang sulit di mana kami pergi di seluruh wilayah Amerika selama satu minggu, kami menyukai New York, San Francisco, Las Vegas, dll Itu adalah waktu yang signifikan di mana kita mampu untuk merasa jauh dan maju.“

Kegiatan formal B.A.P untuk ‘Badman’ dimulai pada tanggal 9 mendatang KBS2 ‘Live Broadcast Musicbank’. Youngjae, yang merasa ketegangan sebelum live pertama mereka mengatakan, “Aku berharap penampilan yang sedikit lebih dari 4 menit akan terasa begitu singkat kalian tidak dapat memalingkan mata kalian dan meninggalkannya.

6 member grup B.A.P melakukan comeback formal dengan ‘Badman’. Produksi | TS Entertainment

◇ Tertawa keras seperti di barak akomodasi ketika menonton ‘A Real Man’

B.A.P telah tinggal di asrama sebelum debut mereka selama 2 tahun. Setelah tinggal di satu ruangan dengan 3 tempat tidur seperti di barak, kebiasaan tidur mereka terungkap. Himchan (23) dan Zelo (17) memiliki hubungan yang kuat karena mereka berbicara kepada satu sama lain bahkan ketika mereka tidur. ”Pernah ketika aku masuk ke kamar untuk tidur dan menemukan mereka tidur sambil berbicara kepada satu sama lainnya. Ini adalah pemandangan yang sulit dipercaya tapi itu berlangsung selama beberapa saat. Haha. (Bang Yongguk)“

Penting untuk makan dengan banyak karena melakukan koreografi yang powerful. Mereka biasanya memesan makanan mereka di asrama tapi sesekali mereka memasak. ‘Chef dari B.A.P’ adalah Himchan. Tahun lalu ia membuat ‘Jangjorim mentega bibimbap’ (Jangjorim daging sapi direbus dalam kecap, bibimbamp adalah beras dicampur dengan lauk pauk dan biasanya saus cabai merah dan mentega … mentega juga) untuk Jongup yang mengikuti KSAT. “Keistimewaan dari masakan Himchan hyung adalah menggunakan ham, ramen, makanan dengan MSG, tetapi enak. Bagaimanapun karena hyung adalah seperti seorang seniman gourmet, ia menggunakan banyak uang. Kami juga makan apapun yang ada. (Jongup)“

Ketika kita semuanya beristirahat, kami menonton variety show seperti, SBS ‘Running Man’, MBC ‘Infinite Challenge’, One Night ‘, dan’ IlBam ‘(singkatan dari Sunday Night) “Akhir-akhir ini kami benar-benar tertarik dengan Program ‘Ilbam – A Real Man. Kami sangat malu sehingga kami membeku ketika berada di variety show, tapi kami pikir kami akan mampu melakukan ‘A Real Man’. Jika kalian melihat koreografi kami, kalian dapat melihat bahwa stamina para member berada di atas rata-rata. (Youngjae) “Para member berkumpul dengan satu suara untuk memilih Bang Yongguk sebagai member yang direkomendasikan untuk ‘A Real Man’. Himchan tertawa dan berkata “Segera setelah kalian melihat dia kalian akan tahu bahwa militer adalah konstitusinya.”

6 member grup B.A.P melakukan comeback formal dengan ‘Badman’. Produksi | TS Entertainment

◇ 6 member dengan 6 warna yang berbeda untuk seorang gadis yang ideal “Seseorang dengan mata yang indah dan memasak dengan baik”

Sekarang pada tanggal 4, fanclub resmi B.A.P, BABY memiliki rekor 100.552 anggota. Kami ingin tahu tentang tipe ideal bagi 6 pria yang telah mampu mencuri hati lebih dari 100.000 penggemar hanya dalam waktu satu tahun.

“Aku menemukan diriku menyukai mata yang cantik. Belum lama ini aku menonton film ‘In Time’ dengan para member, dan ketika aku melihat mata aktris utama Amanda Seyfried aku hampir tersedot ke TV. Aku suka mata yang tampaknya menarik diriku masuk (Youngjae) ”

“Aku rasa aku menyukai seorang gadis yang memasak dengan baik. Aku suka makan tapi ibuku tidak bisa memasak. Anggota keluargaku memohon padanya untuk tidak memasak sesuatu tetapi membelinya saja. Haha. (Daehyun) ”

“Aku ingin seorang gadis yang memiliki mata yang cantik dan bisa memasak dengan baik. Untungnya ibuku adalah seseorang dari Junlado, Mokpo, jadi dia memasak dengan baik. Haha. (Zelo) ”

“Aku tidak benar-benar memiliki tipe ideal tapi aku ingin orang yang tidak membosankan bahkan jika kami bersama-sama selama 24 jam. Menyenangkan dan cantik. (Jongup) ”

“Seorang gadis yang menarik. Menginginkan seorang gadis dengan wajah cantik itu keinginanku ketika aku masih kecil, sekarang aku ingin seorang gadis yang menarik dan aku merasa cocok dengannya. (Himchan) ”

“Seseorang yang menjaga moralitas publik mereka. Aku merasa hatiku menuju ke seseorang yang menjaga standar mereka dan anggun. (Yongguk) ”

Dalam paruh kedua tahun ini, B.A.P secara resmi akan debut di Jepang. Mereka juga berencana melakukan Tour Pacific lainnya tahun depan yang akan mengunjungi ke lebih banyak negara. Daehyun mengatakan, “Selama masa debut kami, slogan kami adalah ‘Mendominasi Dunia’. Pada waktu itu hal itu seperti sebuah mimpi besar, tapi sekarang hal itu tampaknya mejadi mungkin. Aku berharap ‘Badman’ akan menjadi batu loncatan untuk maju lebih jauh sebagai seorang artis.“

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: