AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

B.A.P di Majalah China Epop Bulan Juli


Kami memilih B.A.P, yang kembali dengan lagu ringan nan hangat. Kali ini mereka menunjukkan sisi mereka yang dewasa dan gagah! Jika tiap dari mereka bisa menjadi wanita, member mana yang akan mereka pilih? Juga, member mana yang paling sering membuat dorm berantakan? Tentu saja, lampu sorot berada di kolom terkenal kami “Pertanyaan Kejam’! Fans EPOP, cepat berkumpul untuk mendengarkannya!

EPOP : Melalui tur live kali ini, apakah ini menjadi pengalaman berharga?

DaeHyun : Karena di penampilan live ada lebih banyak kebebasan, maka aku menjadi terlalu senang dan salah dalam beberapa tarian. Tetapi para fans yang berdiri di depan kami tetap memberikan tepuk tangan hangat, dan aku merasakan sedikit penyesalan.

HimChan : Sebenarnya untuk setiap penampilan, dimanapun kami menunggu di balik panggung, Anda tahu bagaimana ketika sedang ada video perkenalan? Ketika melihatnya di balik panggung, kami selalu merasa itu signifikan.

EPOP : HimChan sangat senang mengabadikan foto mereka (para member) dengan BABYz, mengapa begitu?

HimChan : Em… Sebenarnya mengambil foto para BABYz sepertinya telah menjadi hobiku. Aku akan selalu berbagi foto-foto yang kuambil dengan semuanya. Tentu saja, foto para fotografer semuanya sangat bagus, tetapi sebenarnya, arti sesungguhnya dariku mengambil foto para BABYz, adalah untuk mengabadikan momen penting. Aku merasakan hal yang sama ketika mengambil gambar para member juga, berbagi tiap momen dengan para fans.

EPOP : Dalam MV ‘One Shot’, kelihatannya agak berbeda daripada yang lain, adakah kesan-kesan atau kesulitan?

DaeHyun : Sebenarnya pertama-tama, karena MV-nya mengandung cukup banyak kekerasan, kami awalnya tidak tahu secara mendetail. Hari itu kamu hanya mendengar instruksi sutradara, kemudian kami segera syuting. Aku rasa karena saat itu semuanya memikirkan ide yang sama, maka hasilnya baik.

YongGuk : Aku rasa… di akhir MV, karena YoungJae mengkhianati kami, aku merasa sedih, juga merasa sedikit kasihan. Oh ya, di akhir MV ada banyak pertengkaran, dan aku rasa itu spotlight dari MV-nya.

DaeHyun : Ya, benar itulah spotlight-nya!

EPOP : Lalu selama syuting MV, adakah yang tertawa di tengah-tengah?

HimChan : Aku ingat ketika sedang syuting MV, semuanya sangat fokus, maka suasana menjadi sangat serius, tak ada yang benar-benar tertawa atau mengeluarkan lelucon di tengah syuting.

EPOP :  Adakah member yang tidak puas dengan peran mereka?

DaeHyun : Sebenarnya, selain YoungJae (yang memerankan penjahat), peran kami mirip dengan diri kami sendiri.

Youngjae : Aku puas dengan peranku.

EPOP : Kami sangat kaget dan kagum pada gerakan tarian Zelo ketika dia merangkak di tanah!

Zelo : Sebenarnya gerakan itu yang tidak terlalu sulit, jika kalian berlatih, tubuh kalian akan beradaptasi dengan gerakan itu.

EPOP : Ketika kalian sedang syuting MV, apakah kalian semua berpikir dance tersebut sulit? Maksudku, melakukan push-up di lantai …

HimChan : Sebenarnya saat syuting itu kami sudah merasa kesulitannya.

EPOP : Lalu, siapa yang bisa melakukan push-up paling banyak diantara kalian semua?

YongGuk : Aku ingat kami mengatakan, ” Mari kita lihat siapa yang bisa melakukan push up paling banyak dalam waktu satu menit” Pada akhirnya itu Daehyun, ia melakukan 60 push-up!

EPOP : Himchan mengalami cedera beberapa waktu lalu, yang membuat para fans khawatiran ‘, tapi adakah salah satu member yang menunjukkan kepedulian padamu?

HimChan : Para member sebenarnya semua sangat khawatir, waktu itu kami hanya mempersiapkan untuk acara musik, jadi setiap hari mereka akan menyeret tubuh lelah mereka kembali ke asrama, dan meskipun dalam keadaan seperti itu, Youngjae akan selalu bertanya apakah aku baik-baik saja dan adakah sesuatu yang salah. Aku benar-benar merasa berterimakasih padanya.

EPOP : Adakah cara untuk menjaga asrama yang berubah sejak pertama kali kalian debut?

Zelo : Sekarang … Kami memiliki seorang wanita (ibu) membersihkan asrama kami, namun ketika ia memiliki waktu, Jongup hyung membantuku  mencuci pakaian.

HimChan : Mengenai membuat tempat tidur, yang terburuk itu … Bukankah orang yang paling banyak tidur? Orang yang tidur paling banyak…

HimChan & DaeHyun : Jongup!

HimChan : Jongup … Tepat setelah makan dia pergi ke tempat tidurnya.

EPOP : Di sini, semuanya silahkan memilih ‘pacar terbaik’ dari hati kalian. Jika Kalian seorang gadis, siapa yang akan kalian kencani?

HimChan : Aku akan berkencan dengan Jongup, karena ia pasti akan baik kepada pacarnya!

YongGuk : Aku … Sebenarnya aku menjawab ini beberapa kali sebelumnya. Tapi setiap kali aku ditanya, aku selalu memberi jawaban berbeda. Kali ini … aku akan menjawab dengan Youngjae. Youngjae benar-benar laki-laki yang keren, dan lagi dia pintar, akhir-akhir ini ia menjadi lebih berotot, jadi jika aku seorang gadis, aku akan berpikir bahwa memiliki pacar pintar tidak buruk!

DaeHyun : Jika aku seorang gadis … Aku mungkin ingin berpacaran dengan HimChan hyung … Tapi pikiranku sering berubah-ubah …

HimChan : Aku belum benar-benar siap untuk menjalin hubungan…

DaeHyun : Aku pikir jika aku berpacaran dengan Himchan, ia tidak hanya membiarkan aku tidak kelaparan, tapi juga memiliki tampang yang keren dengan ketertarikan yang tidak akan membuatku sengsara.

Zelo : Aku … Aku akan mencoba berkencan Jongup hyung, karena ia tidak akan membuatku kelaparan, karena dia sering membawakanku burger untuk dimakan. Nyanyiannya benar-benar baik, dan dance(tariannya) luar biasa, jadi jika aku memiliki dia sebagai pacar, aku akan bangga.

DaeHyun : Apakah itu pikiran nyatamu yang serius sekarang? (Semua tertawa)

EPOP : Jika kalian menjadi seorang gadis, Zelo dan Himchan memilih Jongup menjadi pacar mereka, bagaimana Youngjae dan Jongup?

JongUp : Setelah mendengarkan member lain dan benar-benar memikirkan, sebenarnya aku akan memilih Himchan sebagai pacarku. Seperti kata yang lainnya, Himchan hyung tidak akan membiarkan siapa pun lapar, dan lagi banyak fans mengatakan bahwa Himchan benar-benar tampan, jika ada pacar seperti itu, aku pasti akan senang.

YoungJae : Aku akan memilih Zelo untuk dikencani, karena Zelo memiliki minat besar dalam fashion, jadi dia pasti benar-benar suka berbelanja. Aku rasa banyak wanita suka berbelanja, jadi jika dia bisa pergi berbelanja dengan Zelo, dia pasti bahagia.


‘Pertanyaan yang Kejam!’

EPOP : Siapa yang paling sering melihat cermin?

* Himchan Terpilih! *

YongGuk : Itu karena kamu tampan. Selama kegiatan, tidak peduli itu makeup, atau hair styling, Aku rasa aku selalu melihatnya dengan cermin di tangannya.

HimChan : Aku hanya melihat diriku pada waktu yang tepat! Haha!

YongGuk : Yah, sebenarnya, semua orang sering melihat cermin. Saat make up di belakang panggung, kita semua melihat cermin, namun lain dari kami, Himchan melihat lebih sering, Zelo juga, tapi semuanya sering melihat cermin.

EPOP : Siapa yang paling sering membuat asrama berantakan?

* Himchan Terpilih! *

Himchan : ?! Kalian benar-benar lucu, serius, lucu, kalian! Aku tidak akan bermain-main lagi. (Himchan menjadi balistik)

DaeHyun : Sebenarnya, kami biasanya memiliki seorang wanita(ibu), untuk membantu kami membersihkan asrama kami. Namun keesokan harinya, sepertinya Himchan hyung memiliki lebih banyak barang, jadi rasanya seperti dia lebih berantakan.

EPOP : Siapa member yang  jarang mentraktir yang lainnya?

* Jongup terpilih! *

JongUp : Aku tidak banyak mentraktir mereka, karena para hyung selalu mentraktir, sehingga aku tidak punya kesempatan …

HimChan : Itu … Apakah ketika aku masih trainee, karena pergi toko serba-ada lebih nyaman, dalam satu bulan aku menggunakan jutaan won. Aku mencoba untuk mengendalikannya sedikit sekarang.

EPOP : Siapakah yang paling iseng dalam grup?

* Himchan Terpilih! *

Zelo : Ini bukan keisengan anak-anak, lebih seperti seorang abang(kakak laki-laki yang lebih tua) yang mengerjai yang lebih muda.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

